Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Auto Runners, Ikuti Aksi Seru Permainannya!

online gaming auto runners - Ekings

Online Gaming Auto Runners, Ikuti Aksi Seru Permainannya! Online Gaming Auto Runners atau pelari otomatis tidak memulai kepopuleran di perangkat seluler. Tetapi karena game layar sentuh telah menjadi terkenal, tablet dan smartphone telah memantapkan diri sebagai platform definitif untuk mereka.

Meskipun beberapa menganggap game ini sebagai platformer yang di permudah, auto runners telah berevolusi dalam banyak hal sejak menjadi genre dengan hak mereka sendiri.

Banyak pengembang telah memberikan cap mereka sendiri pada konsep ini, menerapkannya pada penembak, teka-teki, dan kategori lainnya dengan hasil yang luar biasa.

Satu hal yang pasti, auto-runner adalah ide yang cerdas dn mereka pasti akan berlomba ke toko aplikasi di masa depan. Sementara itu, inilah game teratas yang dapat Anda unduh sekarang.

Inilah Permainan Seru Online Gaming Auto Runners

Ada beberapa game menarik seputar pelari otomatis, berikut di antaranya:

1. Vektor 2

Online Gaming Auto Runners yang tak terhitung jumlahnya telah mengikuti jejak Canabalt dan membawanya ke ponsel. Tetapi Vector 2 adalah potongan yang sebagian besar merupakan kompetisi.

Sekuel dystopian Nekki menempatkan spin sendiri pada konsep dengan menambahkan parkour dan latar belakang bertema fiksi ilmiah gelap ke dalam campuran.

Aksinya serba cepat dan dinamis dengan menawarkan lebih banyak substansi daripada yang di harapkan banyak orang. Selain itu, tahapan di buat secara prosedural, sama seperti Canabalt untuk menjaga rasa deja vu.

2. Jetpack Joyride

Jetpack Joyride mengambil ide Canabalt, sedikit kesamaan di dalamnya. Anda akan berpacu di laboratorium, rudal meliuk dan ilmuwan high-five saat Anda pergi. Akhirnya menemukan diri Anda menunggangi naga mekanik dan burung yang melempar koin.

Game ini sama gilanya dengan kedengarannya, dan layak mendapat pujian karena memperluas konsep auto runner dengan cara yang berarti. Banyak dari game ini terbatas dalam hal konten.

Tetapi pengembang Halfbrick Studios menambahkan variasi ke latar belakang yang di hasilkan secara prosedural dan memohon pengulangan bermain dengan mengatur pemain semua jenis tantangan untuk di selesaikan.

3. Alto’s Adventure

Akan lebih tepat untuk menjuluki Alto’s Adventure sebagai pemain ski otomatis, daripada pelari otomatis. Ini sama akuratnya dengan menyebutnya sebagai genre yang pasti. Anda tidak akan menemukan banyak pelari yang di poles seperti ini.

Gameplay inti menjadi hidup berkat penambahan aksi dan tantangan lainnya, yang memperluas formula. Yakni dengan memastikan bahwa Alto’s Adventure lebih dari sekadar menempuh jarak sejauh mungkin.

4. Super Mario Bros

Mario di ponsel! Ketika Nintendo membawa maskot berpakaian dungaree ke perangkat seluler, di butuhkan banyak konsep dari petualangan 2D terbarunya dan mengemasnya kembali untuk smartphone.

Ini dilakukan oleh rekayasa balik Online Gaming Auto Runners Super Mario Bros sebagai pelari otomatis, tetapi tidak kehilangan keajaibannya di sepanjang jalan.

Meskipun dapat di mainkan dengan satu tangan, Super Mario Run terasa seperti sesuatu yang mirip dengan pengalaman Mario yang penuh lemak.

Grafiknya terlihat di poles dengan indah dan gameplay nya mengalir dengan baik. Satu-satunya perbedaan nyata adalah Anda tidak dapat mundur, meskipun Nintendo telah menambahkan fitur tambahan untuk mengimbangi fitur yang di perlukan.

5. Toad Rally

Toad Rally, di mana pemain berlomba melawan hantu pengguna lain secara online, dan kesempatan untuk membangun Kerajaan Jamur mini Anda sendiri.

Ini dilakukan di luar kampanye arus utama menambah tumpukan umur panjang. Dan pastinya juga akan ada pembaruan konten lebih lanjut di saluran pipa tukang ledeng. Jadikan diri anda bagian dari permainan Online Gaming Auto Runners ini.

Baca Juga : Online Gaming Agen Casino Hadirkan Permainan Live Dealer