Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Penyerang Spanyol Yakin Bisa Bersaing dengan Benzema

berita bola penyerang spanyol - Ekings

Berita Bola Penyerang Spanyol Yakin Bisa Bersaing dengan Benzema. Berita bola penyerang Spanyol, Borja Mayoral menyimpan dendam kesumat dengan mantan timnya Real Madrid. Pasalnya ia baru saja dijual untuk klub lain lewat bursa transfer musim panas ini padahal dirinya mengakui masih betah di Bernabeu.

Situasi ini membuat dirinya tidak ingin menyerah. Justru Borja Mayoral ingin menunjukan bahwa dirinya mampu bersaing dengan Karim Benzema meski kini ia sudah tidak lagi berada di Bernabeu.

Borja Mayoral merupakan pemain hasil didikan akademi Real Madrid. Pemain yang kini berusia 25 tahun tersebut pernah menjadi bagian tim utama pada musim 2016.

Akan tetapi ia tidak bertahan lama lantas dipinjamkan ke sejumlah klub Eropa. Beberapa waktu lalu Broja Mayoral sempat menjadi pemain pinjaman untuk Wolfsburg, Levante, AS Roma serta Getafe.

Tapi pada akhirnya pihak Real Madrid memutuskan untuk menjualnya lewat bursa transfer musim panas ini kepada Getafe dengan harga pelepasan sebesar Rp 137 miliar. Setelah proses transfer Broja Mayoral selesai, ia mengatakan kepada publik bahwa dirinya semakin percaya diri.

Penyerang Spanyol itu optimis bisa mendapatkan jatah bermain lebih banyak. Tidak hanya itu saja Broja Mayoral masih yakin suatu hari nanti ia akan kembali ke Santiago Bernabeu untuk menggantikan Karim Benzema.

Berita Bola Penyerang Spanyol Ungkapkan Isi Hatinya

Dalam sebuah sesi wawancara Broja Mayoral mengatakan bahwa, “Saya tidak tahu apakah saya akan memiliki menit bermain di sana (Real Madrid), tetapi saya ingin lebih menikmatinya,”

“Saya sedang mencari peran utama dan saya pikir saya akan bermain lebih banyak di sini (Getafe),” ungkapnya kepada Diario AS.

“Saya memiliki kontrak dan saya melihat diri saya sebagai pengganti Karim Benzema, tentu saja. Dan Saya memiliki beberapa percakapan dengan Carlo Ancelotti,” tambah berita bola penyerang Spanyol itu merasa optimis.

Selain itu Broja Mayoral juga mengungkapkan isi hatinya. Sebenarnya ia merasa cukup kecewa terhadap keputusan Real Madrid yang lebih sering meminjamkannya untuk klub lain.

Untuk itulah ia akan terus berusaha keras setelah mendapat kontrak dari Getafe salam lima musim. Nanti pada 2027 setelah kontraknya selesai di Getafe ia berharap bisa kembali membela Real Madrid.

“Keinginan saya adalah mendapatkan semua yang saya miliki di sini dan tetap tenang. Sudah bertahun-tahun dengan tekanan untuk melakukannya dengan baik untuk kembali ke Real Madrid,” tandasnya.

Penyerang Spanyol Ingin Menimba Ilmu

Broja Mayoral ingin meningkatkan kualitasnya, ia pun bakal terus menimba ilmu bersama Getafe sehingga kemampuannya akan semakin meningkat. Getafe sendiri musim panas ini tidak hanya mendatangkan mantan pemain Real Madrid itu.

Ada beberapa nama pemain baru lainnya salah satunya adalah Luis Milla Manzanares. Getafe mendatangkan anak dari mantan pelatih timnas Indonesia itu dari Granada.

Berdasarkan informasi dari Transfermarkt, berita bola penyerang Spanyol bersama Luis Milla Mazanarez ditebus oleh Getafe sebesar 5 juta euro atau Rp 75 miliar. Pemain yang bakal beroperasi sebagai gelandang itu mendapat kontrak hingga 2027 mendatang.

Getafe sendiri bukanlah klub raksasa di Spanyol macam Real Madrid ataupun Barcelona. Kendati demikian para rekrutan baru tersebut tetap merasa bangga dan ingin mengambil nilai-nilai positif.

Begitu pula dengan berita bola penyerang Spanyol, Broja Mayoral yang telah bertekad mengembangkan kapasitasnya. Sakit hati dan kekecewaan yang ia rasakan saat ini bakal ia jadikan sebagai motivasi terbesar. Broja Mayoral juga ingin membuat Real Madrid merasa menyesal telah melepasnya.

Baca Juga : Berita Bola Ganti Lewandowski di Bayern Munich, Nama Harry Kane Jadi Perbincangan