Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Ganti Lewandowski di Bayern Munich, Nama Harry Kane Jadi Perbincangan

berita bola ganti lewandowski - Ekings

Berita Bola Ganti Lewandowski di Bayern Munich, Nama Harry Kane Jadi Perbincangan. Berita bola ganti Lewandowski yang telah meninggalkan Bayern Munich setelah bertahun-tahun membela klub kenamaan asal Jerman tersebut pun akhirnya muncul di publik. Nama Harry Kane senter disebutkan bakal menjadi pengganit sosok fenomenal di Jerman ini.

Bayern Munich harus kehilangan salah satu pemain andalannya yang juga merupakan striker nomor 9 top. Robert Lewandowski memilih untuk hengkang dan bergabung dengan Barcelona. Spekulasi pun mulai bermunculan terkait siapa yang akan menjadi pengganti striker hebat tersebut.

Nama Harry Kane memang sering diprediksikan, namun Hasan Salihamidzic selaku direktur olahraga Bayern Munich sudah menegaskan bahwa Harry Kane bukan incaran mereka. Pemain penyerang Tottenham Hotspur dalam berita bola ganti Lewandowski tersebut memang tidak masuk dalam rencana.

Berita Bola Ganti Lewandowski, Begini Tanggapan Hasan Salihamidzic

Perjalanan karir Robert Lewandowski di Bayern Munchen tidak ditempuh dalam waktu sebentar. Pemain asal Polandia ini sudah bergabung dengan The Bavarians sejak tahun 2014 hingga musim panas ini. Saatnya Lewandowski mencoba karir di negara lain di Eropa yakni Barcelona.

Dalam berita bola ganti Lewandowski, publik penasaran dengan siapa sosok pemain pengganti yang bakalan cocok mengisi posisi salah satu pemain top dunia ini. Setelah Robert Lewandowski memutuskan hengkang, beredar rumor bahwa Harry Kane menjadi salah satu kandidat.

Namun, ternyata berita tersebut masih sebatas rumor dan sejauh ini tidak ada tawaran konkret dari pihak klub Bayern Munchen kepada sang pemain. Hasan Salihamidzic pun menepis segala isu tersebut.

Meskipun kontrak Kane dengan Tottenham Hotspur bakal segera berakhir pada musim panas 2024, hingga saat ini pemain timnas Inggris tersebut belum memperpanjang kontraknya. Bayern Munchen juga belum ada rencana untuk mengejar sang pemain.

Sepertinya The Bavarians bakal mengikuti jejak Liverpool dan Manchester City yang sudah terbiasa tanpa pemain nomor 9 dalam beberapa musim terakhir ini. Kedua klub kenamaan asal Inggris tersebut berhasil sukses meskipun posisi nomor 9 dalam keadaan kosong.

Sudah Cukup dengan Komposisi Sekarang

Bayern Munchen menjadi salah satu klub yang hampir tak tertandingin di Bundesliga. Setelah berpisah dengan salah satu topskor mereka yakni Lewandowski, wajar jika akhirnya muncul kekhawatiran dengan nasib klub.

Dalam berita bola ganti Lewandowski, sang pemain memilih hengkang atas keinginannya sendiri dan kini mencoba peruntungannya di Barcelona. Meskipun ditinggal oleh salah satu pemain topskornya, Salihamidzic tetap yakin komposisi skuad Bayern Munchen untuk saat ini masih bisa menutupi celah kekosongan yang ada.

Apalagi setelah Bayern Munchen mendapatkan jasa Sadio Mane dari Liverpool dengan harga cukup murah yakni 33,5 juta Euro. The Bavarians juga berhasil mendatangkan Serge Gnabry dengan opsi perpanjangan kontrak.

Salihamidzic menyerahkan kepada pelatih dan tim untuk menjalankan tugas mereka memaksimalkan performa skuad tim yang ada. Bayern Munchen sudah mengeluarkan cukup banyak uang di bursa transfer musim panas ini.

Mereka juga sudah melakukan investasi demi bisa meremajakan dan menambah kualitas tim. Beberapa nama pemain yang mereka boyong seperti Matthijs de Ligt dari Juventus, Ryan Gravenberch dan Nousair Mazroui dari Ajax, serta Mathys Tel dari Rennes.

Komposisi tersebut dirasa sudah cukup karena itu pun Bayern Munchen telah menghabiskan lebih dari 137,5 juta Euro untuk biaya transfer. Sehingga berita bola ganti Lewandowski adalah Harry Kane hingga saat ini hanya sebatas rumor.

Baca Juga : Berita Bola Empat Pemain Harus Tinggalkan Barcelona