Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Perang Terbaik, Judul Permainan Populer!

online gaming perang terbaik - Ekings

Online Gaming Perang Terbaik, Judul Permainan Populer! Online Gaming Perang Terbaik mana yang sepadan dengan waktu Anda? Ini adalah pertanyaan yang sulit untuk di jawab karena perang adalah semacam default di dunia gaming PC.

Dan itu tidak pernah berubah, apakah Anda melawan kembali WW2 atau meniup pesawat dari langit dengan basoka di Battlefield. Game PC, seperti yang pernah di katakan oleh DC Comics, pastilah Anda ingin fokus hanya pada yang terbaik.

Namun demikian, anda pasti telah memilih beberapa sorotan dari game perang berkualitas di PC untuk kesenangan Anda. Dari opsi permainan gratis yang lebih tenang, hingga game strategi serius.

Bahkan yang mencakup beberapa konflik paling serius dalam sejarah. Ini berarti berbagai genre dan jenis permainan ini memang memiliki tantangannya sendiri.

Daftar Judul Permainan Online Gaming Perang Terbaik

Baca artikel di bawah ini untuk lebih banyak liputan khusus dari dunia game perang:

1. War Thunder

Online Gaming Perang Terbaik War Thunder menjanjikan pengalaman yang autentik seperti yang Anda inginkan. Medan perang mana pun yang Anda pilih untuk di mainkan, pemodelan balistik realistis dan detail lainnya.

Setiap kendaraan telah di modelkan dengan susah payah, di dalam dan di luar. Sehingga setiap tembakan menghasilkan hasil yang berbeda berdasarkan faktor-faktor penting.

Seperti jangkauan, jenis cangkang, sudut armor tank musuh, ketebalannya, di mana kru berada di dalam tank musuh, dan banyak lagi. lagi.

2. Tamtama

Enlisted adalah penembak multipemain yang berlatar Perang Dunia Kedua. Pada intinya adalah ide cerdas dan inovatif yang mungkin akan merevolusi genre. Anda adalah komandan pasukan infanteri, terdiri dari tentara dengan peran khusus.

Anda dapat memberi perintah kepada rekan tim AI, tetapi Anda juga dapat bertukar tubuh dengan mereka kapan saja. Ingin melakukan pemboman artileri di parit musuh? Tukar ke operator radio Anda.

3. World of Tanks

Tank memainkan peran yang cukup signifikan dalam peperangan modern. World of Tanks telah berjalan selama kira-kira satu dekade sekarang dan pada waktu itu daftar tank klasik telah membengkak menjadi lebih dari 400.

Dan bahkan mencakup beberapa kendaraan lapis baja dan barang antik WW2 lainnya. 400+ kendaraan itu semuanya membanggakan statistik dan kualitas unik yang akan Anda ketahui selama ratusan jam tank vs tank deathmatch.

Di mana Anda akan terus-menerus mendapatkan kemajuan ke mesin kematian logam mengkilap berikutnya di jalur peningkatan pilihan Anda.

4. World of Warships

World of Warships mencerminkan rekan tanknya dalam hal mekanisme perkembangannya. Tetapi transisi dari kota-kota yang dilanda perang ke perairan terbuka menciptakan jenis permainan yang sangat berbeda.

Torpedo dan rentetan meriam Online Gaming Perang Terbaik bergerak selama beberapa detik sebelum mengenai target mereka. Untuk menciptakan pertempuran tipuan dan penghindaran yang menarik.

Dengan perlindungan yang sangat sedikit untuk di andalkan, komandan kapal perang harus merasa nyaman melakukan peledakan dari jarak jauh dan membaca tembakan musuh.

5. Panzer Corps 2

Panzer Corps 2 adalah sekuel yang telah lama di tunggu-tunggu dari game perang klasik Panzer Corps. Setelah sembilan tahun dalam pengembangan, yang baru ini menembus pertahanan dan membuat anda kewalahan.

Dengan lebih dari 1.000 tipe unit, 61 skenario pemain tunggal, dan generator peta acak untuk permainan solo dan online. Ada juga dukungan 4K, kamuflase dan lencana khusus untuk unit, dan puluhan skin peta untuk berbagai lokasi, musim, dan cuaca.

Bermain dalam game Online Gaming Perang Terbaik memang seru karena anda akan di hadapkan dalam berbagai kondisi penuh tantangan dan alat berat untuk melawan musuh.

Baca Juga : Online Gaming Tema Flinstone, Acara TV Populer!