Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Tema Flinstone, Acara TV Populer!

online gaming tema flinstone - Ekings

Online Gaming Tema Flinstone, Acara TV Populer! Online Gaming Tema Flinstone, jadi salah satu tema populer yang di ambil berdasarkan acara film kartun jadul di TV anda. Apakah Anda masih ingat acara yang disebut The Flintstones dari masa lalu ini?

Petualangan Fred yang seru dan menyenangkan bersama sesama temannya Barney dan keluarga mereka. Sekarang, waktunya telah tiba bagi kita untuk masuk jauh ke dalam zaman batu.

Anda akan mengalami petualangan liar Flintstones dan dinosaurus serta teman teman manusia mereka. Bernostalgia lah di sini dan rasakan hal hal menarik dalam gameplay nya.

Bergabunglah dengan mereka dan segera melompat ke leher stegosaurus, ambil iga dino besar, dan cari tahu semua tentang apa yang telah di siapkan slot Flintstone di sini.

Berbagai Permainan Online Gaming Tema Flinstone

Inilah macam macam judul permainan slot Online Gaming Tema Flinstone seperti di bawah ini:

1. Flintstones Welcome to Bedrock

Anda akan bertemu dengan semua karakter favorit di sini. Tetapi kali ini, Anda akan memiliki kesempatan untuk melihat sekilas seperti apa kehidupan sehari-hari zaman batu.

Anda dapat memicu banyak putaran bonus yang mencengangkan. Mereka akan membawa Anda pada permainan bowling zaman batu di mana Fred dan Barney akan melempar bola bowling.

Dan tergantung pada apa yang membuat peningkatan skor, Anda akan menerima bonus yang menarik. Selanjutnya, Wilma akan membawa alat pengisap debu raksasanya, yang akan membersihkan lantai dan mengembalikan beberapa simbol liar.

2. The Flintstones Dashing Dino

Online Gaming Tema Flinstone Dashing Dino adalah tambahan yang bagus untuk koleksi mesin slot Flintstones. Muncul dengan desain segar dan sepenuhnya kompatibel dengan ponsel.

Dengan kata lain, Anda dapat dengan bebas memainkan salah satu slot Fred Flintstone di mana pun Anda berada, dari perangkat seluler Anda.

Di buat sesuai dengan serial kartun, saat bermain Flintstones Dashing Dino, Anda akan bertemu dengan semua wajah ramah. Yang tentu saja semuanya pernah Anda lihat di acara TV itu. Tentu saja, ada Fred, Wilma, Barney, Betty, dan Dino yang mudah di cintai.

3. Flinstone by Playtech

Flintstones oleh Playtech memiliki kisi klasik lima gulungan dan tiga baris, di kelilingi oleh bingkai kayu dan pterodactyl lucu yang waspada. Bahkan sebelum Anda mencapai titik untuk mengenali warna di layar Anda.

Anda akan terpana oleh soundtrack yang menakjubkan dari acara TV. Tapi tunggu sampai Anda melihat karakter yang tampak hebat di ubin.

Sebagai tokoh utama dan kepala rumah tangga, Fred adalah simbol penghargaan tertinggi. Kedua adalah temannya yang menggemaskan, Barney, di ikuti oleh istri mereka Wilma dan Betty.

Selain itu, ada simbol lain seperti iga favorit Fred, ponsel cangkang, dan ikon kartu remi. Selanjutnya, Flintstones memiliki 5 fitur bonus unik. Yang terbaik mungkin adalah bonus bowling Bedrock, di mana Anda memiliki pilihan atas gaya bowling Fred.

4. Flintstones by SG Interactive

Flintstones oleh SG Interactive adalah slot 3-gulungan seperti slot lama. Seperti yang Anda harapkan, game ini memiliki semua hal penting untuk disebut sebagai slot Flintstones.

Sejak peluncurannya, Anda akan mendengar musik kartun ikonik yang tumbuh bersama kita. Selanjutnya, sebagai simbol permainan yang berbeda, Anda akan bertemu dengan seluruh geng Bedrock.

Ada Fred, Barney, Wilma, Betty, dan bahkan Dino! Saat memainkan slot Flintstones, Anda akan merasa seperti baru saja menonton acara televisi, beberapa hari yang lalu.

Seperti saat melihat semua karakter, Anda akan mengingat adegan Online Gaming Tema Flinstone yang berbeda.

Baca Juga : Online Gaming Slot Sejati, Perkembangannya Terkini!