Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Bernd Leno Siap Hijrah ke Fulham

berita bola bernd leno - Ekings

Berita Bola Bernd Leno Siap Hijrah ke Fulham. Berita bola Bernd Leno secara resmi lepas dari Arsenal. Eks penjaga gawang klub bertajuk The Gunners tersebut merapat ke Fulham setelah ditebus sebesar delapan juta paun.

Bernd Leno selama ini tidak mendapat kesempatan tampil dalam jumlah cukup. Ia hanya menjadi kiper cadangan saja selama satu musim terakhir.

Tidak bisa dipungkiri Leno kalah saing dengan kiper utama Arsenal Aaron Ramsdale sejak musim 2021-2022 lalu. Tercatat ia hanya tampil di delapan laga seluruh level kompetisi bersama The Gunners.

Akibat situasi ini posisi berita bola Bernd Leno semakin terpojokan. Terlebih Arsenal juga mendapatkan penjaga gawang baru lewat bursa transfer musim panas ini yaitu Matt Turner.

Seperti diketahui bahwa Matt Turner merupakan kiper yang membela tim nasional Amerika Serikat. Kabarnya pihak internal menggelontorkan dana mencapai 5,75 juta paun demi mendapat tanda tangan sang kiper yang bakal menjadi pesaing Ramsdale.

Posisi Leno sudah pasti bertambah sulit jika ia terus bertahan di markas Arsenal. Untuk itu ia memutuskan menerima tawaran Fulham dengan durasi kontrak selama tiga musim.

Biaya transfer atas Leno mencapai delapan juga paun terbilang murah. Pasalnya pada 2018 lalu Arsenal membelinya dari Bayer Levekusen dengan harga mencapai 22,5 juta paun.

The Gunners jual rugi atas sang kiper dengan harapan mampu memberi ruang kepada penjaga gawang lain sekaligus menyelamatkan karir Leno.

Berita Bola Bernd Leno, Fulham Cicil Biaya Penebusan

Fulham setuju membayarkan biaya penebusan sesuai dengan permintaan Arsenal. The Cottagers membayar uang muka sebagai tanda jadi sebesar tiga juta paun untuk pembelian berita bola Bernd Leno.

Lantas satu juga paun akan segera Fulham bayarkan setelah melihat penampilan Leno musim depan. Dua juga paun lainnya siap mereka cicil kembali apabila Fulham berhasil lolos dari zona degradasi musim ini.

Sedangkan dua juga paun sisanya bakal mereka gelontorkan di musim kedua usai Fulham dinyatakan berada di zona aman. Tim yang pernah menjadi juara Championship tersebut memberikan kontrak selama tiga musim dengan opsi perpanjangan satu musim setelahnya.

Hal itu membuat berita bola Bernd Leno merasa lega, dalam sebuah sesi wawancara ia mengatakan bahwa, “Rasanya menakjubkan akhirnya bisa berada di sini. Saya tak sabar bergabung dengan tim, untuk berlatih dan bermain dengan tim,” ungkapnya kepada FFCtv.

“Saya lega semuanya berakhir. Dan Saya cuma merasa senang bisa berada di sini. Butuh waktu memang, tapi pada akhirnya kami berhasil mewujudkannya, dan itulah hal yang terpenting,” tambah kiper 30 tahun tersebut.

Selama membela Arsenal Leno membukukan 125 penampilan seluruh level kompetisi. Dari total tersebut ia berhasil 37 kali clean sheet dan kebobolan 145 kali.

Kiper Asal Amerika Bernd Leno Siap Bertempur

Matt Turner merupakan pemain Klub MLS New England Revolution. Arsenal telah meresmikan perekrutannya pada Senin 27/6/2022 malam WIB.

Menurut pemberitaan sang kiper bakal mengenakan jersey bernomor punggung 30. Penjaga gawang berusia 28 tahun itu mengaku lega dan bersiap membela Arsenal sekaligus bersaing dengan Aaron Ramsdale.

Lewat akun twitter resmi Arsenal, Turner mengatakan bahwa, “Saya sudah jatuh cinta dengan cara tim ini bermain dan juga nilai-nilai yang dianut sejak saya menonton mereka saat kanak-kanak,” jelasnya.

“Memang itu hanya impian, tapi kenapa harus takut bermimpi untuk bermain di sini suatu saat. Saya pun bekerja keras meningkatkan performa saya dan jadi pemain serta pribadi yang baik,” tambahnya kembali.

Sekarang ini jika kalian mau gabung di agen gaming online Ekingsindo, maka akan ada sejumlah promo yang bisa kalian klaim. Mulai dari bonus welcome 100% sports, bonus absen mingguan, bonus referral hingga bonus cashback.

Baca Juga : Berita Bola Coba Tikung Fabian Ruiz, Real Madrid Percaya Diri