Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Alasan Ronaldo Ingin Tinggalkan MU, Ogah Disalip Lionel Messi

berita bola alasan ronaldo - Ekings

Berita Bola Alasan Ronaldo Ingin Tinggalkan MU, Ogah Disalip Lionel Messi. Berita bola alasan Ronaldo yang ingin tinggalkan Manchester United cukup menjadi perhatian publik. Pasalnya pemain asal Portugal ini terbilang belum lama pindah ke Man United setelah hengkang dari Juventus pada 2021 lalu. Kini sang pemain ingin kembali meninggalkan klubnya.

Keinginan Cristiano Ronaldo ini tentu bukan tanpa alasan. Menurut kabar yang beredar, Ronaldo tidak ingin reokor gol terbanyaknya di Liga Champions disalip oleh rival bebuyutannya, Lionel Messi. Sehingga Ronaldo berniat mencari klub yang bakal ikut bertanding di ajang bergengsi tersebut.

Baru-baru ini diketahui jika Cristiano Ronaldo kembali ke markas latihan Mancehster United di Carringto bersama Jorge Mendes sang agen pada Selasa (26/07/2022) lalu. Kabarnya kedatangannya tersebut adalah untuk melakukan pembicaraan dengan Erik Ten Hag sang pelatih serta petinggi The Red Devils Richard Arnold dan John Murtough.

Berita Bola Alasan Ronaldo Ingin Hengkang Berkaitan dengan Liga Champions

Tentu publik banyak yang bertanya-tanya terkati berita bola alasan Ronaldo yang ingin hengkang dari Manchester United. Dalam pertemuan sang pemain legendaris dengan pihak klub tersebut, Ronaldo memang mengutarakan keinginannya untuk hengkang.

Menjelang masa pensiunnya Cristiano Ronaldo ingin tetap bisa tampil dalam ajang bergengsi Liga Champions. Pasalnya Manchester United tidak bisa mewujudkan keinginan tersebut mengingat klub kenamaan asal Inggris ini tidak lolos untuk musim 2022/2023 ini.

Dalam berita bola alasan Ronaldo ingin hengkang, keinginan tersebut dibarengi dengan hasrat dan ambisi sang pemain yang ingin mempertajam rekor golnya di Liga Champions. Hingga saat ini total sudah sebanyak 140 gol yang berhasil ia torehkan.

Tentu rekor tersebut terbilang fantastis sehingga wajar jika Ronaldo tidak ingin rekornya disaingin oleh rivalnya Lionel Messi. Memang jumlah gol yang didapatkan Messi masih jauh di bawahnya yakni 125 gol.

Namun, jika Cristiano Ronaldo gagal tampil di Liga Champions musim ini sementara Lionel Messi terus bermain, maka besar kemungkinannya rekor Ronaldo bakal tersaingi. Ditambah lagi usia Messi jika terbilang lebih muda dua tahun daripada Ronaldo sehingga peluangnya untuk menyalip sangat besar.

Alasan Ronaldo Ingin Tinggalkan MU dan Ambisi Besarnya

Kiprah Cristiano Ronaldo di dunia persepakbolaan internasional tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Sebelum pensiun, sang pemain ingin tetap menorehkan prestasi yang gemilang. Dalam berita bola alasan Ronaldo ingin tinggalkan Manchester United, sebenarnya tidak hanya persoalan rekor gol saja.

Pemain yang juga sering dikenal dengan nama CR7 ini juga ingin meninggalkan Man United karena masih memiliki ambisi besar untuk meraih tropi juara. Selain itu, faktor keluarga juga turut mempengaruhi keinginan sang pemain untuk hengkang dari Old Trafford.

Bagaimana dengan nasib dan masa depan Ronaldo di musim ini. Jorge Mendes sebagai pihak agen sebenarnya sudah menawarkan sang pemain ke beberapa klub top Eropa seperti Bayern Munchen dan Chelsea. Sayangnya sang pemain menolaknya.

Menurut kabar terakhir yang muncul, Ronaldo sepertinya siap bermain untuk Atletico Madrid. Namun, ternyata pendukung Atletico justru memberikan reaksi negative dan mereka ramai-ramai menolak kedatangan Ronaldo. Masih menjadi misteri akan ke klub mana sang pemain legendaris ini nantinya bergabung.

Ambisi yang tercatat dalam berita bola alasan Ronaldo ingin hengkang dari Manchester United menunjukkan dedikasi luar biasa sang pemain terhadap karirnya di bidang sepak bola. Sebelum pensiun dan sisa karirnya segera berakhir, Ronaldo masih ingin menorehkan prestasi gemilang.

Tawaran bonus welcome 150% slot ternyata bisa kalian peroleh jika menjadi member baru dari situs Ekingsindo loh!

Baca Juga : Berita Bola Incaran Chelsea yang Ditikung Barcelona, Ada yang Raja Gol