Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Chelsea Melempem Usai Dibantai Arsenal Pada Laga Florida

Berita Bola Chelsea Melempem

Berita Bola Chelsea Melempem Usai Dibantai Arsenal Pada Laga Florida. Berita bola Chelsea melempem menjadi topik yang cukup hangat diperbincangkan. Klub kenamaan asal Inggris ini harus kalah dengan rivalnya Arsenal dengan skor yang sangat mengecewakan. Arsenal berhasil membantai Chelsea hingga pertandingan berakhir dengan skor 4 – 0.

Pertandingan tersebut berlangsung di Camping World Stadium, Florida, Amerika Serikat untuk laga pramusim bertajuk Florida Cup 2022. Arsenal membantai Chelsea dengan sangat apik pada Minggu 24 Juli 2022 dan terbukti mereka berhasil mendapatkan skor fantastis.

Dalam berita bola Chelsea melempem usai dibantai oleh Arsenal, tentu tidak terlepas dari para pemain pencetak gol yang berhasil menambah poin angka di papan skor. Pada babak pertama Arsenal berhasil mencetak dua gol melalui Martin Odegaard dan Gabriel Jesus.

Kemudian keunggulan semakin bertambah di babak kedua melalui Albert Sambi Lokonga dan Bukayo Saka. Chelsea harus pulang dengan keadaan memprihatinkan mengingat selisih skor antara kedua klub tersebut terbilang sangat jauh yakni 4 – 0.

Berita Bola Chelsea Melempem, Arsenal Tampil Maksimal

Performa Arsenal dalam laga pramusim ini memang tengah menuju tren positif. Kemenangan melawan Chelsea bukanlah yang pertama karena sebelumnya klub kenamaan asal Inggris ini juga sudah membungkus empat kemenangan secara beruntun.

Dalam berita bola Chelsea melempem, tercatat bahwa sebelumnya The Gunners telah sukses mengalahkan Everton, Nurnberg, dan Orlando City. Gol yang mereka ciptakan pun sangat fantastis, yakni 5 – 3 saat melawan Nurnberg, 2 – 0 vs Everton, dan 3 – 1 vs Orlando City.

Tak heran jika mereka sangat lihai dalam melawan Chelsea hingga akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor fantastis. Sejak awal pertandingan Arsenal memang tampil lebih dominan. Pasukan Mikel Arteta ini pun berhasil mendapatkan beberapa peluang di awal laga.

Skor pertama berhasil diciptakan pada menit ke-15 oleh Arsenal saat Gabriel Jesus menaklukkan Edouard Mandy setelah mendapatkan umpan dari Granit Xhaka. Kedudukan berhasil mereka gandakan kembali di menit k-36 oleh Martin Odegaard yang berhasil mengeksekusi bola dengan baik setelah menerima umpan dari Gabriel Martinelli.

Pertandingan Berlangsung Sengit

Tentu ini bukan pertama kalinya Chelsea head to head melawan Arsenal. Namun, dalam laga bertajuk Florida Cup tersebut sepertinya The Blues memang kurang maksimal. Dalam berita bola Chelsea melempem, Arsenal dengan mudah membantai klub lawannya.

Bahkan di menit ke-45 babak pertama, Arsenal sempat hampir mencetak gol ketiga. Sayangnya tendangan dari Thomas Partey tersebut masih melambung terlampau tinggi sehingga gagal hasilkan gol. Namun, di babak pertama Arsenal masih unggul dengan skor 2 – 0.

Tak ingin tinggal diam, Chelsea berusaha untuk bangkit di babak kedua dengan terus menekan pertahanan Arsenal agar bisa mengejar ketertinggalan. Sayangnya tim yang berada di bawah asuhan Thomas Tuchel tersebut justru kebobolan lagi di menit ke-65 lantaran Bukayo Saka berhasil membobol gol lawan.

Hingga waktu berlalu Chelsea cukup kesulitan untuk membalas gol tersebut dan bahkan hampir tidak mendapatkan peluang berarti ke gawang lawannya. Ditambah lagi saat masa injury time, derita Chelsea semakin perih lantaran Albert Sambi Lokonga berhasil mencetak gol keempat untuk Arsenal.

Performa Arsenal seperti diungkap dalam berita bola Chelsea melempem memang patut diacungi jempol. Sebenarnya tidak cukup mengagetkan karena di peringkat klasemen pun Arsenal jauh lebih unggul denga posisi ke-2 sedangkan Chelsea di bawahnya peringkat ke-6.

Selain berpeluang besar untuk meraih hadiah utama, kalian juga akan mendapatkan hadiah bonus welcome 50% sports jika gabung situs Ekingsindo.

Baca Juga : Berita Bola Alexis Sanches Bakal Inter Milan Lepas?