Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Debut Lewandowski Langsung Bermain di El Clasico

Berita Bola Debut Lewandowski - Ekings

Berita Bola Debut Lewandowski Langsung Bermain di El Clasico. Berita bola debut Lewandowski mencatat performa yang bagus dalam debut sang pemain di Barcelona. Mantan pemain Bayern Munchen tersebut kini sudah resmi bergabung sebagai striker anyar di Barcelona.

Dua klub besar asal Spanyol Barcelona dan Real Madrid sudah mulai menggelar tur pramusim mereka ke Amerika Serikat. Mereka mendapatkan kesempatan untuk bertanding dalam tajuk Soccer Champions Cup pada Minggu (24/07/2022) di Allegiant Stadium.

Publik pun mulai menyorot klub Blaugrana yang baru-baru ini mendapatkan suntikan dana fantastis ditambah lagi berhasil mendatangkan salah satu pemain terbaik di Eropa. Menurut berita bola debut Lewandowski, tidak hanya pemain asal Polandia ini saja yang didatangkan, namun beberapa pemain kenamaan lainnya.

Berita Bola Debut Lewandowski di Barcelona Dinanti Para Penggemar

Menyambut musim baru 2022/2023, Barcelona memang sudah merekrut banyak pemain top. Mulai dari Franck Kessie, Andreas Christensen, Raphinha, serta Robert Lewandowski. Transfer mantan pemain Bayern Munchen tersebut menjadi salah satu yang paling disorot oleh publik.

Pasalnya pemain asal Polandia tersebut sempat Bayern Munich coba pertahankan sebelum akhirnya Barcelona menggandengnya dengan mahar 50 juta Euro. Alhasil kepindahan Robert Lewandowski ke Spanyol pun benar-benar terjadi.

Kemunculan berita bola debut Lewandowski di Barcelona mengundang penasaran publik. Apalagi sang pemain memang sudah menjadi sorotan dalam beberap amusim terakhir. Pemain berusia 33 tahun tersebut tampil dengan sangat impresif di Bayern Munchen hingga menghasilkan 344 gol.

Robert Lewandowski kabarnya akan menjalani pertandingan pramusim pertamanya bersama Barcelona. Pertandingan tersebut juga akan menjadi yang pertama bagi Real Madrid untuk babak pramusim ini.

Pada musim lalu, Caro Ancelotti sudah berhasil meraih kesuksesan dengan merebut gelar Liga Champions dan LaLiga. Mereka semakin optimis untuk terus meningkatkan performanya. Sementara itu, Barcelona juga tidak mau kalah dan terbukti mereka berhasil mendatangkan beberapa pemainkenamaan.

Real Madrid juga tidak kalah dalam bergerak di bursa transfer. Terbukti mereka juga sudah membuat dua rekrutan lainnya untuk datang kek klub mereka yakni Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni.

Pertandingan Pramusim Pertama

Bagi Barcelona, pertandingan melawan Real Madrid nanti bakal menjadi kompetisi pramusim ketiganya. Karena sebelumnya anak asuh Xavi Hernandez ini sudah melawan Inter Miami dan Olot yang mana dua-duanya berhasil dimenangkan.

Duel Real Madrid vs Barcelona ini juga sudah dinantikan oleh Lucas Vazquez. Pemain gelandang Real Madrid tersebut mengungkapkan bahwa pertandingan melawan Barca selalu menjadi kompetisi yang indah. Hal tersebut diungkap dalam berita bola debut Lewandowski.

Tak bisa dipungkiri bahwa Real Madrid memang menjadi pemain yang tampil begitu luar biasa pada musim lalu. Terbukti mereka berhasil meraih gelar bergengsi Liga Champions dan LaLiga. Keberhasilan yang mereka dapat pun tidak mudah karena harus mendepak tim-tim kuat saat di fase gugur.

Awal musim 2022/2023 ini menjadi semangat baru bagi kedua klub baik Barcelona maupun Real Madrid untuk menunjukkan kemampuan mereka. Tak hanya Real Madrid, Barcelona pun jor-joran melakukan perbaikan di skuad timnya. Mereka belanja cukup banyak di bursa transfer musim ini.

Dengan didukung para pemain kenamaan termasuk dalam berita bola debut Lewandowski, mereka berharap klubnya dapat menonjol dan bermain api di musim ini. Tentu kemampuan Robert Lewandowski sudah tidak perlu diragukan lagi mengingat ia merupakan salah satu pemain andalan di Bayern Munchen.

Tersedianya promo welcome bonus 50% fishing di agen Ekingsindo membuat para pemain betah untuk melangsungkan taruhan.

Baca Juga : Berita Bola Prediksi Juara Liga Inggris 2022-2023 di Mata Pemain Liverpool