Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Bekas Pemain MU Nomor 7 Pulang, Ronaldo Hengkang?

Berita Bola Bekas Pemain - Ekings

Berita Bola Bekas Pemain MU Nomor 7 Pulang, Ronaldo Hengkang? Berita bola bekas pemain Manchester United dengan nomor punggung tujuh dikabarkan siap merapat kembali. Sosok itu adalah Memphis Depay yang sempat membela Setan Merah beberapa musim lalu.

Manchester United memang berencana memburu striker handal musim panas 2022 ini. Mereke tengah mengalami krisis penyerang terutama setelah ditinggal pergi Edinson Cavani.

Sebenarnya Setan Merah masih memiliki satu penyerang lain yakni Mason Greenwood akan tetapi sang pemain masih terjerat kasus hukum. Sehingga musim depan belum bisa merumput kembali.

Manchester United sepertinya akan semakin krisis striker, pasalnya megabintang Cristiano Ronaldo yang menjadi jantung serangan Setan Merah juga akan hengkang musim panas ini.

Tak ayal Erik ten Hag dikejar deadline guna mendatangkan striker baru dalam waktu dekat. Menurut informasi dari Gerard Romero soal berita bola bekas pemain Manchester United, ada satu nama mantan Setan Merah yang siap kembali yaitu Memphis Depay.

Depay sudah tahu persis bagaimana filosofi Manchester United. Mengingat ia telah membela The Red Devils pada 2014 silam. Sayang sekali karirnya tidak berjalan mulus waktu itu sehingga ia memutuskan untuk hengkang.

Depay bergabung dengan Lyon, siapa sangka bersama klub barunya ia justru berkembang pesat. Alhasil musim lalu dirinya kembali hijrah ke Barcelona.

Bermain di Camp Nou Memphis Depay tampil impresif kendati Xavi Hernandez kerap kali tidak menjadikannya sebagai pemain andalan. Tapi pada dasarnya kemampuan Depay saat ini sudah sangat matang dan mampu menjadi alternatif untuk lini serang.

Berita Bola Bekas Pemain Mendarat di Old Trafford?

Laporan terbaru menyebutkan bahwa peluang Manchester United untuk mendapatkan Memphis Depay cukup besar. Pasalnya sang pemain musim panas ini berencana untuk hengkang.

Alasannya ialah tidak lain karena berita bola bekas pemain Manchester United tahun 2014 itu tidak masuk dalam proyek besar Xavi Hernandes musim depan. Untuk itulah ia ingin hengkang dan mencari klub lain yang mau memberinya kesempatan tampil lebih lama.

Memphis Depay sendiri merasa tertarik untuk gabung Manchester United. Ia mengaku masih penasaran dengan Setan Merah dan ingin menunjukan kapasitasnya.

Kini pihak Manchester United hanya perlu menunggu keputusan final dari juru taktik anyar Erik ten Hag apakah ia benar-benar serius ingin mendatangkan Depay atau tidak. Apabila serius maka Ten Hag barus bergerak cepat agar sang pemain tidak ditikung klub lain.

Mantan Pemain MU Bukan Prioritas

Sebenarnya Memphis Depay memang tidak menjadi prioritas transfer Manchester United musim panas ini. Setan Merah masih memiliki sejumlah bidikan lainnya untuk mengisi lini serang.

Menurut pemberitaan yang beredar Erik ten Hag memiliki rencana mendatangkan pemain Ajax Amsterdam Antony musim panas ini selain berita bola bekas pemain. Sang juru taktik sudah tahu betul bagaimana kualitas Antony sehingga ia ingin mendatangkannya.

Menurut Erik ten Hag pemain tersebut memiliki kapasitas dan cocok mengisi lini serang Manchester United. Sebab ia merupakan tipe pemain agresif, memiliki kemampuan berlari cepat serta mampu mengontrol bola dengan sangat baik.

Tapi apabila Manchester United gagal mendatangkan pemain andalan Ajax tersebut maka opsi merekrut berita bola bekas pemain MU Memphis Depay bisa jadi alternatif menarik.

Barcelona sendiri kini tengah berkonsentrasi untuk menjual pemainnya. Dua nama yang sudah masuk dalam daftar jual adalah Memphis Depay dan Frenkie de Jong. Bisa saja kedua pemain itu ditebus Manchester United sehingga tim garapan Erik ten Hag semakin lengkap.

Welcome bonus 25% fishing adalah promo selamat datang untuk para pengguna baru situs Ekingsindo yang akan memainkan game memancing atau fishing.

Baca Juga : Berita Bola Penegasan Juventus Tak Tikung Bremer dari Inter