Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Renato Sanches, Gabung Milan atau PSG?

Berita Bola Renato Sanches - Ekings

Berita Bola Renato Sanches, Gabung Milan atau PSG? Berita bola Renato Sanches kini tengah merasa bimbang. Pasalnya pemain yang tengah naik daun tersebut dilirik Paris Saint Germain dan AC Milan. Kedua klub merupakan tim raksasa yang sama-sama menjanjikan karir mentereng.

Situasi ini membuat Sanches benar-benar merasa bingung untuk membuat keputusan. Klub mana yang harus ia pilih, apakah PSG atau AC Milan?

Sudah sejak musim 2021-2022 lalu Renato Sanches ingin hengkang dari Lille. Oleh sebab itulah ia meminta pihak Lille melegonya kepada klub lain.

Alasannya adalah tidak lain ingin mencari tantangan baru bersama tim yang lebih besar setelah ia pernah mengalami kegagalan bersama Bayern Munich. Tidak mengherankan kabar hengkangnya Renato Sanches membuat sejumlah klub papan atas mengincarnya.

Klub paling depan yang telah menyatakan diri ingin mendapatkan tanda tangan Renato Sanches adalah PSG dan AC Milan. Mereka telah menyusun strategi guna mendekati sang pemain selama beberapa bulan belakangan ini.

Kendati demikian sama sekali belum ada kesepakatan yang tercapai bersama berita bola Renato Sanches. AC Milan sempat memberi tawaran menggiurkan kepada Sanches melebihi Lille tapi sang jagoan lebih memberatkan PSG.

Renato Sanches merasa jika kesempatan meraih gelar juara terbuka lebar bersama PSG daripada AC Milan. Untuk itulah Lille akan segera menjualnya secara resmi jika Sanches telah menentukan pilihannya.

Presiden Lille, Oliver Letang kepada Football Italia mengatakan bahwa, “Renato punya dua tawaran bagus, ada klub yang mengejarnya. Dia masih bersama kami karena belum ada kesepakatan,”

“Saya pastikan Renato Sanches akan pergi, tapi tidak tahu ke klub mana. Dia bisa saja ke Paris atau Milan. Itu saja yang bisa saya katakan,” tambahnya.

Berita Bola Renato Sanches, Beri Ultimatum PSG

Selama berseragam Lille, Sanches berperan besar mempersembahkan gelar juara. Salah satunya adalah trofi Liga Prancis musim 2021. Tercatat Sanches mengukir lima gol dan sembilan assist selama membela Lille.

Alasannya untuk pindah ke klub lain adalah keterbatasan waktu bermain di Lille. Ia menginginkan jatah bermain reguler sehingga kemampuannya dan pengalamannya semakin berkembang.

Tidak lama ini berita bola Renato Sanches memberikan ultimatum kepada PSG. Ia menyinggung soal proses transfernya yang tak kunjung menemui titik terang di musim panas 2022 ini.

Menurut informasi dari Football Italia, Sanhes sudah merasa jemu menunggu hingga 48 jam kepada PSG yang katanya tengah berusaha menyelesaikan proses transfernya dari Lille.

Sanches sudah mantap ingin berkarir di Paris, tapi proses negosiasi PSG dengan pihak Lille dinilai terlalu lelet bahkan berlarut-larut. Pemain asal Portugal itu kini merasa bimbang dan ingin memikirkan tawaran lain dari AC Milan.

AC Milan Juga Boleh

Sejauh ini AC Milan telah melayangkan penawaran tepatnya dari Januari lalu demi merekrut berita bola Renato Sanches. Mereka mengajukan penebusan sebesar 18 juta euro atau setara Rp 274 miliar kepada Lille.

Angka tersebut sebenarnya lebih tinggi apabila dibanding tawaran PSG. Selisih penawaran kedua klub mencapai 13 juta euro atau Rp 183 miliar. Apabila melihat tawaran tersebut sebenarnya AC Milan berpeluang besar mendapatkan berita bola Renato Sanches.

Bursa transfer kali ini AC Milan memang tengah gencar mencari pemain muda 24 tahun untuk memperkuat tim utama. Mereka baru saja ditinggal Franck Kessie pada Juni lalu sebab berlabuh ke Barcelona.

Nama Sanches telah dikaitkan dengan AC Milan sejak musim dingin Januari lalu. Tapi Rossoneri gagal mendatangkannya sebab permintaan gaji Sanches terlalu tinggi kala itu.

Jika kalian jadi anggota agen Ekingsindo, maka kemungkinan untuk mendapatkan bonus welcome 150% slot sangatlah besar. Sebab promo tersebut memang mudah untuk di dapatkan.

Baca Juga : Berita Bola Aturan Baru Liga Inggris Musim 2022-2023 Bakal Untungkan Liverpool?