Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Lepas Pemain Besar-Besaran, Chelsea Targetkan Cuci Gudang

Berita Bola Lepas Pemain - Ekings

Berita Bola Lepas Pemain Besar-Besaran, Chelsea Targetkan Cuci Gudang. Berita bola lepas pemain mencapai 14 orang kini jadi pemberitaan terbaru dari tim Chelsea. Klub yang bermarkasi di Stamford Bridger tersebut baru saja mendaratkan dua orang pemain baru lewat bursa transfer.

Satu nama pemain yang masuk dalam daftar jual adalah Timo Werner. Setelah klub Chelsea di akusisi oleh pemilik baru yaitu Todd Behly, kini The Blues bakal melakukan perombakan besar-besaran.

Secara perlahan Chelsea mulai membentuk kekuatan baru lewat bursa transfer musim panas ini. Berdasarkan informasi dari Mirror, The Blues sudah melakukan pendatangan pemain baru lewat bursa transfer bulan Juni lalu.

Lantas pada bulan Juli ini, Thomas Tuchel mendaratkan dua pemain anyar sekaligus bersiap berita bola lepas pemain. Keberadaan pemain anyar membutuhkan ruang agar bisa bermain intensif.

Pemain itu adalah Raheem Sterling dari Manchester City serta Kalidou Koulibaly yang mereka beli dari Napoli. Kabarnya Chelsea rela merogoh kocek mencapai 94 juta euro atau setara Rp 1,4 triliun demi kedua pemain papan atas tersebut.

Setelah kepergian Antonio Rudiger dan Andreas Christensen, The Blues akan segera cuci gudang menjual para pemain yang dinilai tidak lagi produktif. Setidaknya ada 14 pemain yang bakal Thomas Tuchel lego lewat bursa transfer musim panas ini.

Pemain itu adalah Levi Colwill, Emerson Palmieri, Ethan Ampadu, Baba Rahman, Tino Anjorin, Billy Gimour, Tiemoue Bakayoko, Ross Barkley, Kenedy, Michy Batshuayi, Armando Broja, Hakim Ziyech, Cesar Azpilicueta serta Timo Werner.

Ada beberapa pemain itu bakal segera rampung kontraknya musim 2023 dan pihak internal telah memutuskan tidak lagi memperpanjang kontraknya. Lantas kapten Chelsea Cesar Azpilicueta juga akan segera dilepas dan kabarnya Barcelona berminat padanya.

Berita Bola Lepas Pemain, Hasil Ujicoba Kok Buruk

Baru-baru ini Chelsa tengah menjalani laga ujicoba dalam rangka mempersiapkan musim mendatang. Akan tetapi hasil yang mereka petik tidak memuaskan sang juru taktik justru terbilang buruk.

The Blues baru saja menang tipis atas Club America di laga uji coba. Seharusnya pasukan Thomas Tuchel sebelum berita bola lepas pemain bisa tampil lebih menggila dan menghasilkan banyak gol.

Tapi mereka hanya mampu menang tipis sebab sering kali melakukan penyelesaian akhir yang buruk. Pertandingan persahabatan yang tersaji di Allegiant Stadium, Nevada, AS pada Minggu 17/7/2022 itu, The Blues kurang greget.

Dua gol Chelsea dibuat oleh Timo Werner dan Mason Mount. Lantas satu gol milik Club America merupakan hasil gol bunuh diri Reece James.

Pada laga tersebut, Chelsea mendapat sorotan tajam. Timo Werner dan kawan-kawan sebenarnya mendapat banyak peluang namun mereka lagi-lagi memiliki penyelesaian akhir yang sangat buruk.

Tercatat The Blues melepaskan 19 tembakan, 8 diantaranya berhasil tepat sasaran. Lalu Club America hanya membuat tujuh tembakan saja dan tidak satupun yang mengarah ke gawang.

Berkaca Dari Laga Ujicoba

Laga ujicoba kemarin, The Blues membuang banyak kesempatan. Thomas Tuchel sangat menyayangkan hal ini, ia pun memberikan wejangan usai laga kepada pasukannya.

Tuchel mengatakan berita bola lepas pemain dan jika tim Chelsea masih terus tampil seperti itu maka musim depan misi mereka bakal sulit tercapai. Sang juru taktik menyoroti babak pertama dimana sepakan free kick Hakim Ziyech serta tandukan Thiago Silva gagal menyambangi gawang lawan.

Padahal umpan tersebut terlihat sangat matang dan mereka hanya tinggal mengonversi sedikit saja. Kegagalan ini menjadi salah satu catatan Chelsea agar tim tidak kembali melakukan kesalahan yang sama.

Pasalnya laga musim 2022-2023 mendatang di kompetisi Liga Inggris pada khususnya bakal semakin ketat. Klub-klub pesaing Chelsea telah mempersiapkan diri semaksimal mungkin dengan membeli pemain baru dari kalangan papan atas.

Thomas Tuchel berharap skuadnya bisa lebih mempersiapkan diri sehingga musim 2022-2023 mendatang mereka bisa tampil lebih baik lagi. Sembari menunggu berita bola lepas pemain Tuchel akan menyiapkan skuadnya untuk laga di bulan Agustus mendatang.

Bagi kalian yang ingin taruhan game online uang asli dan ingin klaim bonus welcome 50% slot, maka mendaftarlah di situs Ekingsindo.

Baca Juga : Berita Bola Chelsea Merana, Jules Kounde Pilih Gabung Barcelona