Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Hasil Ujicoba Pramusim Klub Liga Italia Makin Panas

Berita bola hasil ujicoba - Ekings

Berita Bola Hasil Ujicoba Pramusim Klub Liga Italia Makin Panas. Berita bola hasil ujicoba pramusim klub-klub Liga Italia telah diketahui. Saat ini klub-klub tersebut tengah melakoni laga persahatan dalam rangka melihat kembali kekurangan ataupun kelebihan timnya jelang musim baru nanti.

Setidaknya sudah ada tiga klub yang baru saja rampung melakoni laga pramusim. Klub itu adalah AC Milan, Inter Milan serta AS Roma.

Inter Milan telah selesai menggelar laga ujicoba pada Selasa 12/7/2022 berhadapan Lugano. Lalu AC Milan dan AS Roma selesai pada Rabu 13/7/2022.

Ketiga raksasa Italia itu semuanya meraih kemenangan di berita bola hasil ujicoba jelang dibukanya Serie A Liga Italia 2022-2023. AC Milan berhadapan Lemine Almenno berhasil menang skor telak 3-0.

Ketiga gol itu tercipta lewat Junior Messias menit kedelapan, Ante Rebic menit kesepuluh dan Matteo Gabbia menit 21. Selain ketiga punggawa itu, Yacine Adli yang baru saja pulang dari masa pinjaman ke Bourdeuz tampil cukup apik.

Laga AC Milan kontra Lemine Almenno berjalan kurang lebih selama satu jam lamanya. Pertandingan itu terbagi menjadi tiga periode dan setiap periode berdurasi selama 20 menit.

Tiga gol AC Milan terjadi pada 20 menit pertama, Adli turut berperan atas pencapaian itu dimana ia menyuplai assist untuk rekannya. Termasuk gol ketiga saat itu Adli terlibat duel lalu mengeksekusi tendangan sudut yang ternyata berbuah manis.

Berita Bola Hasil Ujicoba Sangat Memuaskan

Berikutnya ada AS Roma yang berjaya menaklukan Sunderland di laga ujicoba. Mereka menang skor 2-0 berkat gol dari Nicolo Zaniolo serta Feliz Afena Gyan.

Gol Afena Gyan berasal dari tendangannya sendiri yang awalnya membentur tiang gawang. Memanfaatkan bola pantul pemain berbakat rupanya berhasil menjebol gawang Sunderland di berita bola hasil ujicoba.

Selang lima menit kemudian, Nicolo Zaniolo menghasilkan gol kedua. Sejauh ini kelanjutan karir Nicolo Zaniolo di AS Roma sebenarnya masih abu-abu.

Pasalnya klub berjuluk Giallorossi belum menyodori kontrak baru padahal bursa transfer musim panas ini nyari berakhir. Kabarnya pemain berdarah Italia tersebut juga menolak mengikut sesi latihan dalam dua terakhir akibat situasi tersebut.

Lantas ada klub yang berminat mendatangkannya yaitu Juventus. kendati demikian AS Roma memasang harga penebusan cukup besar mencapai 50 juta euro. Pihak Juventus berharap pihak AS Roma bersedia memangkas harga pelepasan sang pemain.

Ujicoba Inter Milan Tuai Kemenangan

Inter Milan juga meraih hasil gemilang mengalahkan Lugano skor 4-1. Empat gol Inter Milan berhasil disumbangkan oleh Alessandro Casciato, Danilo D’Ambrosio, Lautaro Martinez serta Joaquin Correa.

Gol pertama Inter Milan tercipta dari sundulan D’Ambrosio. Kala itu pertandingan baru berjalan tiga menit. Lalu memasuki menit 16 Lautaro Martinez mencatatkan namanya di papan skor.

Tidak puas dengan satu gol saja di berita bola hasil ujicoba, Lautaro Martinez kembali menjebol gawang lawan menit 73. Lalu gol Joaquin terjadi pada menit 61.

Laga ujicoba kali merupakan yang pertama bagi Inter Milan usai tim melakukan sesi latihan selama enam hari. Pelatih Inter Milan menurunkan pemain anyar macam Asllani, Bellanova serta Mkhitaryan.

Sementara gaya permainan yang dipilih Simone Inzaghi ialah formasi 3-5-2. Inzaghi sangat cerdas, ia memberikan ruang leluasa untuk para pemain muda sehingga mampu bermain sempurna.

Pelatih kawakan tersebut berharap setelah berita bola hasil ujicoba untuk musim depan timnya mampu tampil gemilang dan meraih kemenangan.

Ekingsindo di ketahui memiliki promo welcome bonus 50% fishing. Bonus tersebut kabarnya mudah untuk di klaim dan 100% real.

Baca Juga : Berita Bola Putuskan Hengkang dari Liga Inggris Musim Ini, Raphinha Terbaru