Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Pemain Baru Arsenal Mendarat Areta Masih Belum Berburu

berita bola pemain baru - Ekings

Berita Bola Pemain Baru Arsenal Mendarat Areta Masih Belum Berburu. Berita bola pemain baru Arsenal resmi mendarat di markas mereka. Setidaknya ada empat pemain yang berhasil Arsenal dapatkan lewat bursa transfer musim panas 2022 ini.

Empat pemain yang berhasil mereka daratnya menjadi bukti nyata jika bursa transfer musim ini Arsenal bergerak cukup aktif. Juru taktik Arsenal, Mikel Arteta bertekad bulat menambah amunisi timnya sehingga musim 2022-2023 bisa mereka lalui dengan apik.

Pemain baru yang sukses berseragam Arsenal musim panas ini adalah Marquinhos yang ditebus dari Sao Paolo. Selain itu ada pula Matt Tuner dari New Enggland MLS yang beroperasi sebagai kiper.

Berikutnya ada Fabio Vieira gelandang FC Porto dan Gabriel Jesus striker handal milik Manchester City. Meski telah mendapatkan empat pemain baru akan tetapi Arteta masih belum puas.

Ia masih akan mencari berita bola pemain baru di sisa waktu jendela transfer musim ini. Salah satu pemain anyar Arsenal paling menarik adalah Gabriel Jesus.

Ia diprediksikan bakal menjadi ancaman mengerikan bagi para rival klub bertajuk Meriam London tersebut. Arsenal sendiri menebusnya dari Manchester City sebesar 52 juta euro.

Gabriel Jesus juga dinilai sebagai pengganti Alexandre Lacazette yang memutuskan untuk hengkang ke klub lain. Pelatih Liverpool optimis skuadnya bisa naik level dengan kehadiran mantan pemain The Citizens tersebut.

Berita Bola Pemain Baru, Arsenal Masih Butuh Tiga Lagi

Bursa transfer kali ini Arsenal tidak main-main ingin mendatangkan pemain. Dalam sebuah sesi wawancara pelatih kawakan itu mengatakan soal Gabriel Jesus dan misi timnya.

”Dia (Garbriel Jesus) terbiasa menang dan dia tahu bahwa menang adalah satu-satunya cara untuk melakukannya. Saya pikir dia akan menetapkan standar yang berbeda di klub,” ungkapnya seperti di unggah di laman resmi klub.

Lebih lanjut ia menjelaskan soal berita bola pemain baru yang masih akan ia datangkan. Arsenal masih ingin mendatangkan tiga nama lagi untuk memperkuat skuat.

Berdasarkan informasi dari Football London, klub yang merengkuh juara Liga Inggris pada musim 2003-2004 itu tengah mengincar Rapinha winger Leeds United.

Akan tetapi persaingan untuk mendapatkan pemain sayap itu tidak mudah sebab tim papan atas Liga Inggris lainnya juga mengincarnya, salah satunya adalah Chelsea. Selain Rapinha ada nama lain seperti Youri Tielemans gelanda Leicester City dan Alex Grimaldo bek kiri Benfica.

Pemain Baru Jadi Target, Arsenal Tawarkan Rp536 Miliar

Youri Tielemans jadi buruan utama Arsenal, tapi pemain itu juga tengah dalam pengawasan Manchester United. Demi memenangkan persaingan mendapat tanda tangan Tielemans, The Gunner berusaha membuat penawaran menarik.

Mereka bersedia membayarkan uang sebesar Rp536 miliar kepada Leicester City. Tawaran menarik itu telah mereka ajukan secara terang-terangan demi mendaratkan gelandang berdarah Belgia.

Berita bola pemain baru tersebut optimis bakal berhasil mereka dapatkan dan mengalahkan Manchester United yang bersaing ketat. Mikel Arteta masih percaya diri di bursa transfer musim panas ini sebab ia mendapat gelontoran dana dari bos The Gunner mencapai Rp1,5 triliun.

Sebelumnya Arsenal mencoba untuk menyegel Sergej Malinkovic Savic dari Lazio. Akan tetapi pemain asal Serbia tersebut lebih tua dua tahun dari Tielemans dan harganya lebih mahal.

Sehingga The Gunners mengalihkan targetnya mencari berita bola pemain baru yang lebih muda dengan harga terjangkau. Usaha Arsenal mendapatkan tanda tangan Tielemans cukup alot.

Sebab bos besar Leicester City, Brendan Rodgers masih belum mau melepaskan pemain andalannya tersebut.

Wajar saja situs Ekingsindo akhir-akhir ini menjadi sorotan banyak player, pasalnya baru memberkan tawaran promo welcome bonus 100% sports.

Baca Juga : Berita Bola Joe Gomez Resmi Teken Kontrak Baru di Liverpool