Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Incar Koulibaly, Juventus Targetkan Pengganti De Ligt

berita bola incar koulibaly - Ekings

Berita Bola Incar Koulibaly, Juventus Targetkan Pengganti De Ligt. Berita bola incar Koulibaly jadi pemberitaan terbaru dari Juventus. Bursa transfer musim panas ini Juventus bakal bergerak cepat guna mendapatkan tanda tangan Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Kapten tim tersebut ditargetkan menjadi pengganti Matthijs de Ligt yang memutuskan untuk angkat koper musim panas ini. De Ligt kabarnya bakal merapat ke Chelsea atau Bayern Munich yang berminat mendatangkannya.

Akan tetapi peluang lebih besar bagi De Ligt berseragam Bayern Munich sebab ia ingin menjajal panasnya kompetisi Liga Jerman. Sejauh ini Bayern Munich telah melayangkan penawaran kepada Juventus untuk menebus De Ligt sebesar 80 juta euro.

Kedua belah pihak sejauh ini masih terlibat negosiasi dan kabarnya akan segera tuntas dalam waktu dekat. Sedangkan kepindahan De Ligt dari Juventus menuju Jerman tidak lama lagi segera rampung.

Sepeninggal De Ligt, Juventus langsung mencari pengganti. Mereka berminat pada berita bola incar Koulibaly kapten Napoli. Klub bertajuk Si Nyonya Tua itu seakan tidak ingin membiarkan lini belakangnya kosong melompong setelah De Ligt dan Giorgio Chiellini hengkang.

Berdasarkan informasi dari Tuttosport, Direktur Juventus Federico Cherubini mengungkapkan bahwa tim mempunyai target guna memboyong Kalidou Koulibaly pemain Napoli.

Berita Bola Incar Koulibaly, Tolak Perpanjang Kontrak

Bek berdarah Senegal tersebut hanya menyisakan kontrak satu musim saja Napoli. Musim panas 2023 mendatang kontraknya akan resmi berakhir.

Sedangkan ia telah menolak untuk teken kontrak baru dengan pihak Napoli. Koulibaly mengatakan bahwa dirinya ingin hengkang dan mencari tantangan baru.

Oleh sebab itulah, Cherubini bersiap menemui sang agen Fali Ramadani di Milan pada Rabu 6/7/2022 untuk membicarakan berita bola incar Koulibaly. Saat ini usia Koulibaly memang telah menginjak 31 tahun dan ia sebenarnya kurang tepat apabila diproyeksikan sebagai pengganti De Ligt.

Kendati demikian pengalaman Kolibaly di lini belakang cukup mumpuni, terlebih berduet dengan Leonardo Bonucci dalam rangka mempertahankan titel juara Serie A.

Andai kata Juventus benar-benar ingin mendatangkan Kalidou Koulibaly maka mereka harus mempersiapkan dana mencapai 40 juta euro atau setara Rp 840 miliar. Nominal itu telah diminta oleh presiden Napoli Aurelio De Laurentiis.

Sudah pasti hijrahnya Koulibaly ke markas Juventus bakal membuat persaingan dengan Napoli semakin panas. Sama seperti Gonzalo Higuain yang pindah ke Turin beberapa tahun lalu yang kemudian jadi musuh publik Napoli.

Koulibaly Tak Tertarik Pindah?

Baru-baru ini Koulibaly kabarnya tidak tertarik untuk bergabung dengan Juventus. Seperti berita dari media asal Italia, Il Mattino yang menyebutkan berita bola incar Koulibaly oleh Juventus tapi sang pemain tidak berminat menjadi anak asuh Massimiliano Allegri.

Napoli sendiri kini tengah berusaha untuk memangkas pengeluaran klub. Oleh sebab itulah masa depan Koulibaly menjadi tidak jelas setelah ia menolak perpanjangan kontrak.

Presiden klub Aurelio De Laurentiis juga akan melakukan pemotongan gaji pemain Napoli. Sejumlah pemain penting Napoli baru saja dilepas secara gratis.

Salah satunya adalah Lorezo Insigne yang pindah ke Toronto FC. Ada pula Dries Mertens yang merasa ragu sebab tawaran perpanjangan kontrak baru belum juga datang padahal musim panas ini telah kadaluarsa.

Sebelum mengetahui berita bola incar Koulibaly oleh Juventus, sang pemain juga sempat menjadi buruan utama Paris Saint Germain. Namun ia menolak tawaran untuk datang ke Paris. Entah apa yang tengah ia rencananya, spekulasi masa depan Koulibaly membuat publik penasaran.

Saat ini adalah waktu paling tepat bagi kalian untuk mengklaim promo welcome bonus 50% sports di Ekingsindo. Mumpung banyak promo lainnya juga!

Baca Juga : Berita Bola Christophe Galtier Resmi Tukangi PSG Langsung Ancam Messi Cs