Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Alasan Mane Angkat Koper dari Liverpool

berita bola alasan mane - Ekings

Berita Bola Alasan Mane Angkat Koper dari Liverpool. Berita bola alasan Mane meninggalkan Liverpool baru saja terungkap. Ia memutuskan untuk merapat ke Bayern Munich lewat bursa transfer musim panas ini.

Kepindahan Sadio Mane ke Jerman menimbulkan tanda tanya besar. Pasalnya sang pemain selama ini terlihat bahagia di Anfield sekaligus meraih kesuksesan.

Keputusan Sadio Mane hijrah ke Bayern Muich membuat para fans klub bertajuk The Reds merasa kecewa. Selama ini Sadio Mane selalu berperan penting atas pencapaian luar biasa Liverpool.

Eks punggawa The Reds, Martin Skrtel mencoba menerawang berita bola alasan Mane hengkang dari Anfield. Menurut pendapatnya, Sadio Mane sebetulnya merasa sangat sulit membuat keputusan untuk angkat koper dari Liverpool.

Kendati demikian, sebagai seorang pesepak bola professional mereka harus terus mencari tantangan baru. Skrtel menjelaskan ada satu alasan tunggal Sadio Mane meninggalkan Liverpool yakni ingin mencari tantangan baru agar dapat meningkatkan motivasinya.

Menghadiri sesi wawancara bersama The Athletic, Skrtel menjelaskan bahwa, “Sulit untuk meninggalkan klub seperti Liverpool, karena jika anda ada di sana dan melakukan yang terbaik seperti Mane lakukan, kami bisa menyebutnya legenda,”

“Tapi saya pikir setiap pemain pada tahap tertentu dalam kariernya, memiliki perasaan bahwa anda perlu berubah. Anda mungkin membutuhkan motivasi baru, tantangan baru,” jelasnya di depan awak media.

Berita Bola Alasan Mane Hengkang Memang Rasional

Lebih lanjut Skrtel mengungkapkan bahwa dirinya juga pernah mengalami hal serupa dengan Sadio Mane. Ia pun hanya bisa berharap berita bola alasan Mane hengkang mampu membuat ia lebih baik lagi dan meraih prestasi gemilang bersama Bayern Munich.

“Selama delapan setengah tahun, saya juga memiliki perasaan seperti itu. Saya cukup yakin, itu bukan keputusan yang mudah baginya untuk meninggalkan Liverpool,” jelasnya.

“Tapi dia memberikan yang maksimal dan melakukannya dengan sangat baik untuk klub. Sekarang yang bisa lakukan hanyalah berharap dia beruntung,” pungkas Skrtel.

Selama ini Sadio Mane dikenal sebagai pesepak bola muslim yang tidak hanya cemerlang di lapangan saja. Namun ia juga sosok seorang musim yang taat beribadah.

Hijrah ke Bayern Munich mendapat dukungan sepenuhnya dari keluarga Mane di Desa Bambali, Senegal. Fans Mane juga sangat banyak. Mereka tidak hanya menggemari kiprahnya yang terlihat gemilang namun juga takjub dengan kepribadiannya yang sederhana.

Lihat saja meski menyandang status sebagai pemain top dunia, namun berita bola alasan Mane tidak merasa malu menggunakan handphone yang telah retak. Padahal bukan masalah baginya untuk membeli handphone yang lebih mahal mengingat bayaran telah mencapai miliaran rupiah.

Buktikan Liga Jerman Tak Kalah Menarik

Kedatangan Sadio Mane ke Liga Jerman menyita perhatian Presiden Borussia Dortmund, Joachim Watzke. Ia angkat bicara soal transfer tim rivalnya Bayern Munich yang baru saja meresmikan transfer Sadio Mane.

Sang presiden menilai berita bola alasan Mane ke Bayern Munich membuktikan bahwa Liga Jerman masih mempunyai daya tarik untuk para pemain bintang. Selama ini banyak yang memandang sebelah Bundesliga di panggung sepak bola dunia.

Dalam sebuah sesi wawancara, Joachim Watzke mengatakan bahwa, “Bundesliga juga tidak kehilangan reputasi internasionalnya, meskipun kepindahan Sadio Mane dari Liverpool FC ke Munich disambut dengan beberapa komentar menghina di Inggris,” ungkapnya kepada Abendzitung.

Para penggemar Liverpool mengetahui Mane hengkang merasa sedih. Tapi situasi berbeda ditunjukan oleh para pecinta Liga Jerman khususnya fans Bayern Munich yang menyambut Mane dengan penuh suka cita.

Untuk klaim promo welcome bonus 50% fishing yang di tawarkan oleh situs Ekingsindo. Maka ada beberapa tahapan yang harus kalian lakukan yaitu daftar, deposit dan mainkan.

Baca Juga : Berita Bola Rudiger Merapat ke Real Madrid, Ferland Mendy Bakal Dijual