Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Latihan Perdana Tottenham Richarlison Canggung Berjumpa Musuhnya

berita bola latihan perdana - Ekings

Berita Bola Latihan Perdana Tottenham Richarlison Canggung Berjumpa Musuhnya. Berita bola latihan perdana Tottenham Hotspur tidak lama lagi bakal terlaksana. Salah satu pemain klub berjuluk Spurs, Richarlison akan mengalami hal cukup aneh dalam sesi latihan perdana tersebut.

Pasalnya ia akan bertemu dengan musuhnya Cristian Romero. Seperti diketahui Richarlison merupakan pemain rekrutan anyar Tottenham Hotspur yang baru saja mendarat dari Everton.

Menurut informasi yang beredar pada Kamis 30/6/2022 Tottenham Hotspur telah meresmikan proses transfer atas striker asal Brasil, Richarlison. Kabar terbaru menyebutkan jika hengkangnya Richarlison dari markas Everton akan sebab aturan Premier League Profit and Sustainability.

Sebelumnya nama Richarlison juga menjadi buruan Chelsea, namun siapa sangka sang pemain justru menambatkan hatinya pada Tottenham Hotspur. Bergabungnya Richarlison telah dikonfirmasi oleh jurnalis Italia, Fabrizio Romano.

Lewat akun Twitternya ia menuliskan berita bola latihan perdana Tottenham serta transfer pemain barunya. “Tottenham telah mencapai kesepakatan permanen dengan Richarlison, ini dia!” tulis Fabrizio Romano.

“Bagian pertama dari dokumen transfer sang pemain sedang ditandatangani bersama Everton setelah kesepakatan penuh terkait persyaratan pribadi tercapai,” tambahnya.

Romano juga mengungkap biaya transfer atas Richarlison yang harus wajib dibayar Tottenham Hotspur adalah sebesar 50 juta poundsterling plus bonus tambahan. Kini sang pemain tengah dalam perjalanan guna menjalani tes medis di Brasil.

Berita Bola Latihan Perdana, Pesaing Harry Kane

Persaingan tim utama Tottenham Hotspus semakin ketat. Terlebih kedatangan Richarlison bakal membuat persaingan penyerang tengah tidak ada celah.

Sudah pasti nama pertama yang harus berjuang mempertahankan posisinya adalah Harry Kane. Sepanjang musim 2021-2022 lalu Harry Kane memang tampil mentereng.

Namun musim depan belum jadi jaminan apakah ia akan tetap terpilih sebagai pemain utama dalam berita bola latihan perdana sebab keberadaan Richarlison. Kabar yang tidak kalah menarik juga datang dari bek berdarah Argentina.

Usut punya usut ada hubungan yang kurang baik antara Cristian Romero dengan rekrutan baru Tottenham. Antara Richarlison dengan Cristian Romeru selalu terlibat persaingan panas sejak musim lalu.

Kala itu Everton menjamu Tottenham Hotspur. Pertandingan itu merupakan laga perdana bagi Antonio Conte selaku juru taktik baru. Tidak terduga Richarlison ternyata berhasil mengoyak jala Tottenham setelah ia menerobos Romero.

Kejadian tersebut pasti masih segar dalam ingatat Romero. Tak ayal perjumpaan mereka pada tahun 2022 menjadi ajang balas dendam bagi Romero.

Lantas Romero langsung membuat unggahan di Instagram miliknya guna merayakan kemenangan telak atas Spurs skor telak 5-0. Dalam unggahan itu Romero menggunakan latar Richarlison.

Richarlison Canggung Bertemu Mantan Musuh

Sudah pasti Richarlison bakal merasa canggung ketika keduanya berjumpa di berita bola latihan perdana Tottenham setelah melalu laga sengit musim lalu. Musim ini justru keduanya menjadi rekan satu tim yang menuntut kerja sama agar misi mengantarkan Spurs meraih juara bisa terwujud.

Menanggapi situasi ini, pelatih Antonio Conte sama sekali tidak merasa cemas. Ia malah tampak santai dan sumringah. Conte mengatakan kedua pemainnya itu akan segera melupakan persaingan sengit di masa lalu untuk kemudian bekerja sama membangun Tottenham.

Sebelum kedatangan Richarlison, Spurs telah mendatangkan tiga pemain yang digadang-gadang menjadi pelapis Harry Kane. Akan tetapi ketiga pemain itu gagal total.

Mereka sering kali tampil buruk dan jauh dari ekspektasi. Bahkan kesulitan untuk memperebutkan tempat utama di tim inti. Hal ini memicu pertanyaan akankan Richarlison yang datang usai pihak internal menebusnya sebesar 60 juta pounds bernasib sama setelah berita bola latihan perdana?

Masih enggan join dengan situs Ekingsindo? Padahal sudah terbukti aman dan berkualitas loh, ditambah lagi memiliki promo welcome bonus 25% fishing.

Baca Juga : Berita Bola Paolo Maldini Harus Kembali Fokus