Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Jersey Lukaku di Inter Pakai Nomor Punggung 90

berita bola jersey lukaku - Ekings

Berita Bola Jersey Lukaku di Inter Pakai Nomor Punggung 90. Berita bola jersey Lukaku yang kini memilih nomor punggung 90 di Inter Milan agak dipertanyakan oleh publik. Karena nomor tersebut terkesan seperti mengejek Chelsea. Romelu Lukaku sendiri mantap memilih nomor 90 untuk memulai aksi bersama Inter Milan di musim depan.

Pemain asal Belgia ini hanya bertahan selama satu musim di Chelsea setelah dibeli dengan harga 100 juta poundsterling dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Romelu Lukaku dinilai gagal karena sepanjang musim 2021/2022 hanya berhasil membuat sebanyak 14 gol.

Akhirnya Thomas Tuchel tidak memasukkan Lukaku dalam rencananya di musim depan. Mengantisipasi hal tersebut, Tuchel memutuskan untuk meminjamkannya kembali ke Inter Milan dengan biaya sebesar 10 juta hingga akhir musim mendatang.

Berita Bola Jersey Lukaku Ejek Chelsea? Balik ke Inter Milan

Meskipun Lukaku dipinjamkan oleh Tuchel untuk Inter Milan, namun faktanya tidak ada klausul permanen yang tercantum dalam kontrak terbaru. Sehingga masih ada kemungkinan Lukaku kembali lagi ke Chelsea tahun depan.

Seperti disebutkan dalam berita bola jersey Lukaku, sang pemain kini sudah menyelesaikan kepindahannya dan berada di Italia. Hal yang cukup menarik perhatian publik adalah karena sang pemain mengenakan seragam dengan nomor punggung 90.

Nomor punggung tersebut tidak sama seperti yang ia pakai saat berseragam biru-hitam di periode pertamanya. Sebelumnya Lukaku mengenakan kaos bernomor punggung 9. Tak heran jika berita bola jersey Lukaku banyak yang mengaitkannya seolah sang pemain mengejek Chelsea.

Faktanya, nomor punggung 9 sudah Edin Dzeko pakai terlebih dahulu ketika Lukaku memutuskan hengkang dan pindah ke Chelsea. Sementara itu, hingga saat ini belum ada keputusan apakah Dzeko akan cabut atau tidak. Karena beredar spekulasi dan kabar yang menyebutkan bahwa Dzeko akan dijual ke Valencia.

Kembali Ke Inter Milan Sebagai Pemain Pinjaman

Bagi seorang striker, nomor punggung 90 memang kurang lazim. Apalagi selama ini berita bola jersey Lukaku sudah identic dengan nomor 9 selama karirnya sebagai pemain sepak bola. Bukan hanya tidak bisa mendapatkan nomor punggungnya kembali, nomor 90 ternyata membuat fans The Blues menjadi keki.

Bahkan beberpaa penggemar klub kenamaan asal Inggris tersebut langsung merasa kesal ketika mengetahui Romelu Lukaku memilih nomor punggung 90. Karena angka 90 sendiri ibarat kerugian bagi The Blues yang hanya mendapat biaya 10 juta poundsterling untuk peminjaman setelah membeli 100 juta pounds dari Inter.

Salah seorang penggemar Chelsea melalui akun media sosialnya bahkan menyebut bahwa Inter Milan dan Lukaku benar-benar seperti mengerjai mereka. Angka 90 yang Lukaku pilih sebagai nomor punggung seakan mengingatkan jumlah kerugian Chelsea yang telah merekrutnya.

Sebenarnya hal ini terkesan sepele karena pada dasarnya tidak ada niat khusus secara terang-terangan bahwa Romelu Lukaku ingin mengejak Chelsea. Semua itu hanya spekulasi netizen dan penggemar yang merasa sensi karena baru satu tahun bergabung Lukaku sudah kembali ke klub lamanya.

Memang statusnya hanya pemain pinjaman dan bukan permanen. Namun, tetap saja Chelsea mengalami kerugian setelah membelinya dengan harga mahal dari Inter Milan. The Blues hanya merasakan pengabdian Lukaku selama satu tahun.

Keputusan Tuchel untuk melepas Lukaku sebagai pemain pinjaman tentu bukan tanpa alasan. Hal ini mengingat Lukaku sendiri kurang memberikan performa maksimal selama satu musim yang lalu. Tak heran jika berita bola jersey Lukaku yang memilih nomor punggung 90 membuat keki sebagian fans.

Klaim keberadaan promo welcome bonus 50% live casino di situs Ekingsindo merupakan sebuah kewajiban. Sebab akan memperbesar keuntungan kalian.

Baca Juga : Berita Bola Incaran Chelsea, Pemain Bek Napoli Siap Merapat