Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Cara Tottenham Hotspur Memburu Richarlison, Kalahkan Chelsea

berita bola cara tottenham - Ekings

Berita Bola Cara Tottenham Hotspur Memburu Richarlison, Kalahkan Chelsea. Berita bola cara Tottenham Hotspur mengalahkan Chelsea dalam perburuan Richarlison membuat penasaran banyak pihak. Sebelumnya baik Hotspur maupun Chelsea saling pepet-pepetan ketika hendak mengajukan penawaran untuk sang pemain.

Namun, akhirnya Richarlison berhasil dimenangkan oleh klub besutan Conte. Pemain bintang Everton tersebut resmi menjadi pemain Tottehham Hotspur. Banyak yang akhirnya penasaran tentang bagaimana cara Tottenham Hotspur mengalahkan The Blues saat Richarlison sempat bakal merapat ke Stamford Bridge.

Dalam berita bola cara Tottenham Hotspur yang bergerak cepat mengunci kesepakatan memang patut diacungi jempol. Beberapa hari sebelum mengumumkan bahwa sang pemain internasional asal Brasil tersebut menjadi milik Tottenham pada Kamis lalu, kesepakatan sudah dikunci.

Berita Bola Cara Tottenham Hotspur, Everton Sempat Menolak

Richarlison merupakan salah satu pemain andalan Everton sehingga tidak mudah bagi pihak klub untuk melepas pemainnya tersebut. Sebelumnya Spurs sempat memberikan tawaran sebesar 40 juta poundsterling. Everton sempat menolak dan Chelsea masuk melakukan serangan balik.

Niat Chelsea memberikan penawaran yang lebih baik ternyata ditikung oleh Tottenham Hotspur secara diam-diam. Spurs bergerak lebih cepat dan kembali maju dengan proposal terbaru mereka. Proposal tersebut faktanya tidak mampu The Blues imbangi.

Karena menurut berita bola cara Tottenham Hotspur menangkan Richarlison, Chelsea juga sempat melakukan penawaran lagi terhadap sang pemain. Namun, mahar dari Hotspur terbilang tinggi mencapai 50 juta poundsterling dan 10 juta poundsterling sebagai tambahan bonus.

Chelsea pun memilih mundur dan Richarlison menjadi pemain rekrutan keempat Antonio Conte pada bursa transfer musim panas tahun ini. Tiga pemain lainnya yang berhasil mereka amankan adalah Fraser Forster, Yves Bissouma, dan Ivan Perisic.

Tottenham Dapatkan Richarlison, Bangun Formasi Baru

Richarlison memang sudah cukup lama dikaitkan dengan Tottenham Hotspur saat pihak klub berhasil mendapatkan Ivan Perisic dari Inter Milan. Dalam beberapa hari ke depan, Richarlison sudah siap untuk ikut bergabung di Goodison Park.

Patut diakui bahwa Tottenham Hotspur memang sedang giat-giatnya mencari pemain anyar di bursa transfer. Antonio Conte selaku pelatih ingin meningkatkan kualitas tim dengan harapan bisa bersaing sebagai peraih trofi pada musim depan.

Musim 2021/2022 lalu, Conte sudah berhasil membawa klubnya di peringkat ke-4 klasemen Liga Inggris dengan perolehan 71 poin. Bahkan Tottenham Hotspur berhasil melangkai Manchester United dan Arsenal. Berita bola cara Tottenham Hotspur mencatat beberapa pemain lainnya yang juga berhasil didatangkan.

Ivan Perisic resmi merapat dengan kontrak hingga tahun 2024 mendatang. Kedatangan Perisic pun seakan semakin menambah aroma Italia di skuat Conte. Setelah Perisic, Conte masih terus berburu pemain.

Kabarnya formasi Tottenham Hotspur bakal Conte bedah dengan pemain baru. Kemungkinan Conte akan menggunakan skema tiga bek. Clement Lenglet akan bermain di sisi kiri bersama Cristian Romero dan Eric Dier.

Sementara itu, Ivan Perisic bakal menjadi booster untuk memperkuat The Lilywhites. Seperti diketahui bahwa skill yang Ivan Perisic tak perlu orang-orang ragukan lagi. Apalagi sang pemain memiliki seabrek pengalaman sebagai senior di bidang sepak bola dan telah meraih banyak trofi.

Ivan Perisic rencananya bakal memegang sektor wing-back kiri. Sedangkan untuk sisi gelandang bakal diperkuat oleh Oliver Skipp, Rodrigo Bentancur, dan Pierre-Emile Hojbjerg. Bagaimana dengan Richarlison?

Pemain asal Brasil yang merupakan rekrutan baru Tottenham Hotspur ini bakal mengisis sisi kanan penyerang. Sedangkan Harry Kane akan mengisi posisi penyerang tengah. Tak sia-sia usaha pihak klub seperti disebutkan dalam berita bola cara Tottenham Hotspur.

Daripada situs lain, mending kalian pilih situs bernama Ekingsindo saja. Sebab belakangan ini punya promo terbaru yaitu welcome bonus 50% live casino.

Baca Juga : Berita Bola Bayaran Raphinha, Melonjak Naik Lampaui Senior