Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Rombak Kiper Manchester United, David de Gea Aman

berita bola rombak kiper - Ekings

Berita Bola Rombak Kiper Manchester United, David de Gea Aman. Berita bola rombak kiper di musim panas ini sudah jadi keputusan bulat bagi Manchester United. Musim 2022-2023 klub bertajuk The Red Devils bakal tampil dengan wajah baru.

Tidak hanya berkiprah dengan pelatih baru saja namun skuad Setan Merah juga bakal memiliki penjaga gawang serta pemain baru. Kiper yang dipastikan aman dari perombakan adalah David de Gea.

Sepanjang musim lalu ia memang masih menjadi penjaga andalan The Red Devils. Bagi Manchester United sendiri musim 2021-2022 tidak begitu bersahabat. Mereka tidak meraih satu pun gelar bahkan tidak lolos ke Liga Champions.

Kiprah mereka di Liga Inggris pun tidak sementereng harapan Setan Merah sebab mereka gagal finis di empat besar. Musim 2022-2023 Manchester United akan merombak skuad habis-habisan.

Kedatangan Erik ten Hag seakan jadi awal baru bagi klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Bursa transfer musim panas ini Manchester United berita bola rombak kiper dan sejumlah pemain.

Kendati demikian misi mereka tidak berjalan mulus. Setelah gagal memboyong Darwin Nunez yang justru berlabuh ke Liverpool, kini negosiasi dengan Barcelona terkait pendatangan Frenkie de Jong juga masih abu-abu.

Tapi setidaknya Manchester United sudah mengunci kepastian akan merombak bawah mistar. Empat kiper utama yang mereka miliki musim lalu hanya akan tersisa David de Gea saja.

Berita Bola Rombak Kiper Dua Pasti Dijual

Penjaga gawang Manchester United yang bakal segera hengkang dari Old Trafford musim panas ini adalah Lee Grant. Kiper yang sudah berusia 39 tahun tersebut sudah pasti angkat koper sebab kontraknya resmi berakhir.

Sepanjang musim 2021-2022 Lee Grant sendiri hanya menjadi kiper cadangan keempat saja. Untuk itulah ia masuk dalam daftar berita bola rombak kiper Manchester United. Selain Lee Grant, ada pula Dean Henderson yang siap keluar.

Awalnya ia dirumorkan bakal berlabuh ke Newcastle United, tapi nyatanya ia pindah ke Nottingham Forest. Dean Henderson selama ini menjadi penjaga gawang Setan Merah.

Kabarnya Henderson akan merapat ke klub baru dengan status pinjaman dan opsi pembelian sebesar 20 juta pound. Grant dan Henderson resmi hengkang dari Old Trafford, berbeda dengan Tom Heaton yang berpeluang tetap berseragam Manchester United.

Kontrak Tom Heaton di Old Trafford masih terisa satu musim lagi atau akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Untuk musim depan sepertinya Heaton bakal menduduki posisi tiga sebagai kiper utama Setan Merah.

David De Gea Bertahan

Nama yang pasti aman dari berita bola rombak kiper adalah David de Gea. Pemain asal Spanyol tersebut selalu jadi pilihan utama sepanjang musim 2021-2022. Selama ini De Gea menampilkan performa apik dan mempunyai peran cukup penting bagi lini belakang Manchester United.

Musim 2022-2023 De Gea sudah pasti tetap menjadi pilihan utama Erik ten Hag. Kendati demikian, Manchester United tetap akan mendatangkan penjaga gawang baru.

Kabarnya Setan Merah saat ini tengah mencoba melakukan pembicaraan dengan kiper milik Watford, Daniel Bachmann. Sosok tersebut siap menjadi kiper kedua atau ketiga setelah De Gea.

Bachmann sendiri mengonfirmasi soal berita bola rombak kiper Manchester United. “Beberapa klub menunjukan minat pada saya, tetapi kontak paling intensif datang dari Manchester United,”

“Bagi saya itu adalah sebuah kehormatan yang besar bahwa mereka tertarik pada anda,” jelas Bachamann kepada Sky Sports.

Promo welcome bonus 50% live casino di situs Ekingsindo tersedia hanya untuk para membernya. Maka dari itu, jika kalian belum bergabung segeralah mendaftar terlebih dahulu.

Baca Juga : Berita Bola Rekrutan Terburuk Liverpool di Era Jurgen Klopp