Indonesian

Berita Olahraga

Berdasarkan Hasil Pertandingan MotoGP AS, Pada Siapakah Posisi Pemenang Kejuaraan Tahun ini Didapat?

Pragmatic Slot

Pragmatic Slot Online Terpercaya – Berdasarkan Hasil Pertandingan MotoGP AS, Pada Siapakah Posisi Pemenang Kejuaraan TAhun ini DIdapat? Pemain dari tim Ducati yang menduduki podium ketiga yaitu Francesco Bagnaia sudah menjadi lebih realistis dengan kesempatannya untuk bisa meraih kejuaraan dunia MotoGP 2021 sebelum terjadinya pertandingan di Austin mendatang.

Kejuaraan MotoGP Amerika Serikat 2021 kemarin dimana yang jatuh menjadi pemenangnya adalah seorang rider dari Honda, Marc Marquez dan disusul oleh Fabio Quartararo yang merupakan pengendara dari Yamaha dan kemudian baru disusul oleh Francesco pada posisi ketiga. Pertandingan yang diadakan di Circuit Of The Amerika ini menjadi penguat bahwa Quartararo yang menjadi jauh lebih unggul dari Bagnaia dimana Fabio mempunyai poin sebanyak 254 sedangkan Bagnaia di belakangnya dengan jarak poin 52 poin.

Dan dengan ini, Quartararo menjadi semakin kuat menjadi kandidat pemenang dalam kejuaraan dunia dimana ia hanya butuh 1 kemenangan lagi untuk bisa meraih gelar juara MotoGP 2021. Dan saat ini pertandingan untuk musim ini hampir berakhir.

Dengan ini juga Bagnaia semakin pesimis dengan gelar ini dikarenakan ia sudah sekali gagal untuk bisa finis, dan juga ia dua kali gagal untuk bisa finis di 10 besar. Ia juga menyadari mustahil untuk bisa mengejar Quartararo dan bisa bertengger di klasemen teratas. Akan tetapi pemain dari Italia ini mengaku tidak akan menyerah dengan hal ini.

Bagnaia juga mengaku salut dengan perolehan Fabio dengan kerja kerasnya yang luar biasa dan juga termasuk ke dalam pemain yang tercepat pada paruh pertama musim ini dan dinilai sebagai pemain yang paling konsisten.

Bagnaia juga menambahi kalau dia sudah mengetahui kalau ia sudah kehilangan poin dan juga kesempatan dikarenakan kesalahan dan juga masalah yang dibuat pada pertandingan awal musim. Akan tetapi di pertandingan terakhir-terakhir ini ia juga sudah kembali kompetitif dan membaik, akan tetapi ini juga kurang bisa cukup untuk bisa mengejar Quartararo.

Kalau anda menyukai dalam permainan pragmatic slot, anda bisa bermain di website kami ini dikarenakan banyak permainan pragmatic slot dengan banyak variasi permainan yang bisa anda mainkan.

Tidak lantas menyerah, pertandingan mendatang yang akan digelar pada San Marino pada tanggal 24 Oktober 2021 juga Bagnaia masih berharap untuk bisa bermain dengan baik.

Sementara itu, yang menduduki posisi kedua saat ini, Quartararo juga mengaku tidak merasa kecewa dengan perolehan dia pada pertandingan MotoGP AS terakhir kemarin. Ini juga dikarenakan Quartararo makin merasa lebih dekat dengan gelar juara dunia dengan perolehan poin yang sekarang ia kantongi.

Pada pertandingan kemarin, ketika pertandingan dimulai, Quartararo juga langsung melesak ke depan dan menduduki posisi depan dari awal. Akan tetapi naasnya, marc Marquez berada pada posisi terdepan dan bisa lebih cepat dari Quartararo dan ketika ia berusaha untuk mengejar Marquez untuk mengejar posisi pertama.

Dan akhirnya quartararo pun hanya bisa fokus melanjutkan pertandingan dengan posisi kedua karena untuk mempertahankan posisinya juga merasa agak kesulitan dikarenakan sempat akan disalip oleh pemain Jorge Martin.

Mencapai akhir pertandingan ini, Quartararo juga tetep bisa untuk finish pada posisi kedua dengan Marquez yang berada di posisi pertama. Dan hal ini diterima dengan Quartararo dengan lapang dikarenakan ia juga sudah mendapatkan tambahan 20 pon dimana ia besar kemungkinan untuk bisa menjadi pemenang dalam pertandingan kali ini. Dan untuk menjadi Juara Dunia kali ini, ia hanya perlu untuk bisa meraih satu kemenangan lagi.

Ini karena Quartararo sekarang hanya membutuhkan 24 poin guna bisa meraih gelar juara dunia yang bisa dengan mudah didapat ketika pertandingan MotoGP Emilia – Romagna pada tanggal 24 Oktober.