Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Alasan Chelsea Pinjamkan Lukaku Untuk Inter Milan

berita bola alasan chelsea - Ekings

Berita Bola Alasan Chelsea Pinjamkan Lukaku Untuk Inter Milan. Berita bola alasan Chelsea yang bersedia pinjamkan Romelu Lukaku ke Inter Milan kini menjadi perhatian publik. Terlebih lagi setelah pernyataan Lukaku terkait Inter Milan ramai muncul di publik. Kini Todd Boehly selaki pemilik baru Chelsea pun memberi lampu hijau untuk meminjamkan Lukaku ke Inter.

Namun, selain membayar Romelu Lukaku sebagai pemain pinjaman, ada syarat lain yang harus Inter Milan penuhi. Tak ayal nasib Romelu Lukaku di klub Chelsea pun seperti berada di ujung tanduk. Pada musim lalu, Lukaku hanya mampu mencetak sebanyak delapan gol dari total 26 kali penampilannya.

Padahal saat Chelsea menebusnya dari Inter Milan, mereka harus membayar mahal dengan nilai fantastis mencapai 1,7 triliun. Harga selangit yang sudah Chelsea keluarkan pun rasanya tidak impas denga napa yang Romelu Lukaku tampilkan. Itu juga yang masuk dalam berita bola alasan Chelsea berani pinjamkan Lukaku.

Berita Bola Alasan Chelsea Terkait Lukaku, Sang Pemilik Beri Lampu Hijau

Chelsea sepertinya tidak ingin terlalu menahan dan mengekang Romelu Lukaku jika memang ingin pergi dan hengkang dari klub tersebut. Jika memang Lukaku ingin keluar, maka Todd Boehly pun sudah memberi lampu hijau.

Berita bola alasan Chelsea pinjamkan Lukaku ke klub lain pun sontak membuat heboh publik dan banyak yang mengaitkannya dengan Inter Milan. Kendati sudah memberi lampu hijau, namun Todd Boehly masih enggan melepas pemainnya tersebut secara permanen.

Terlebih lagi Lukaku masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga tahun 2026 mendatang. Sebenarnya masih panjang perjalanan Lukaku untuk membela Chelsea. Kendati demikian, The Blues tidak keberatan untuk menjadikannya sebagai pemain pinjaman ke klub lain.

Menurut rumor yang beredar, pihak Chelsea sudah membuka harga peminjaman Lukaku kepada klub Inter Milan dengan nilai 10 juta Euro. Nominal tersebut setara dengan 181 miliar plus tambahan bebera abonus.

Pinjamkan Lukaku, Tawarkan Harga Tinggi

Nilai yang Chelsea buka untuk meminjamkan Lukaku ke Inter Milan memang cukup tinggi atau sekitar dua kali lipat dari penawaran Inter. Sebelumnya Inter sempat membuka negosiasi untuk harga pinjaman sebesar 5 juta Euro atau setara 90,8 miliar.

Terkait berita bola alasan Chelsea pinjamkan Lukaku, The Blues tidak hanya menaikkan dua kali lipat dari harga yang Inter Milan Buka. Namun, ada persyaratan lain yang klub peminjam juga harus penuhi.

Todd Boehly juga menginginkan Inter Milan untuk turut menanggung gaji Romelu Lukaku di musim depan jika memang sang pemain mantap untuk menjadi pemain pinjaman. Pemain asal Belgia tersebut digaji dengan nominal yang cukup fantastis.

Dalam satu pekan, Chelsea menggaji Lukaku sebesar 325 Poundsterling atau setara dengan 5,8 miliar. Jika Inter Milan berminat untuk menjadikan Lukaku sebagai pemain pinjaman, maka Todd Boehly membuat keputusan tersebut.

Tujuannya agar beban gaji sang pemain ditalangi oleh klub peminjam sehingga dari segi finansial, Chelsea bisa menghemat biaya pengeluaran. Mendapati banyaknya syarat yang harus Inter penuhi, tampaknya klub asal Italia tersebut saat ini masih pikir-pikir lagi.

Karena bagaimanapun juga Inter Milan harus merogoh kocek lebih jika memang ingin mendatangkan Romelu Lukaku. Kendati demikian, kabar baik bagi Inter karena sang pemain sendiri rela jika memang gajinya harus dipotong Inter Milan.

Romelu Lukaku sendiri bergabung dengan Inter Milan sejak tahun 2019 lalu hengkang dan pindah ke klub Chelsea pada tahun 2021. Masih sangat sebentar pengabdian Lukaku jika ingin keluar dari The Blues. Maka solusinya sebagaimana dalam berita bola alasan Chelsea untuk meminjamkan Lukaku ke klub lain.

Promo di situs Ekingsindo memang banyak, namun akhir-akhir ini yang paling favorit adalah promo welcome bonus 50% sports.

Baca Juga : Berita Bola Sindiran Rudiger, Sindir Liverpool Usai Datang Ke Real Madrid