Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Sindiran Rudiger, Sindir Liverpool Usai Datang Ke Real Madrid

berita bola sindiran rudiger - Ekings

Berita Bola Sindiran Rudiger, Sindir Liverpool Usai Datang Ke Real Madrid. Berita bola sindiran Rudiger berawal ketika pemain bek tengah ini baru bergabung dengan klub barunya Real Madrid. Begitu tiba di klub anyar, Rudiger langsung memberikan sindiran ke Liverpool. Meskipun saat ini Rudiger sudah membela Real Madrid, namun tampaknya sang pemain masih dendam dengan Liverpool.

Mulai musim 2022/2023 mendatang, Rudiger sudah resmi meninggalkan Chelsea sehingga peluangnya untuk bertemu dengan Liverpool akan semakin sedikit. Terlebih lagi saat ini Rudiger memilih untuk bergabung dengan klub asal Spanyol sehingga akan lebih banyak fokus ke liga negara tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum jika Liverpool merupakan salah satu rival bebuyutan Chelsea di Liga Inggris. Berita bola sindiran Rudiger berkaitan erat dengan ambisi klub yang ia bela sebelumnya untuk mengalahkan The Reds.

Berita Bola Sindiran Rudiger, Semakin Jarang Bertemu Liverpool

Ketika sudah memutuskan untuk pindah ke klub beda negara, maka otomatis Rudiger tidak akan sering-sering bertemu lagi dengan Liverpool untuk bertanding. Kesempatan bagi Real Madrid dan Liverpool untuk bertemu hanya bisa terjadi pada kompetisi antarklub di Benua Eropa.

Berita bola sindiran Rudiger terhadap Liverpool cukup menggelitik. Karena meskipun sudah tidak lagi menjadi rivalnya di Liga Inggris, namun pemain bek tengah tersebut tidak melupakan pertandingan kompetisi melawan The Reds pada musim 2021/2022 lalu.

Saat wawancara perdana dengan Real Madrid, Rudiger juga masih menyinggung tentang Liverpool. Dalam wawancara tersebut ia mengaku senang karena Real Madrid berhasil mengalahkan Liverpool dalam ajang bergengsi Liga Champions.

Pernyataan tersebut sebagaimana dilansir melalui situs resmi klub Real Madrid. Rudiger juga menambahkan pernyataan tentang masa lalunya ketika harus kalah dua kali dari Liverpool di babak final.

Tak ayal kekalahan tersebut ternyata masih membuat Rudiger merasa sakit hati. Apalagi kejadiannya pada saat final Piala FA dan Piala Liga Inggris. Ambisi Chelsea untuk meraih trofi harus gagal setelah Liverpool berhasil menaklukkan klub kenamaan asal Inggris tersebut.

Muncul Dendam dengan Liverpool

Kalah dan menang dalam suatu pertandingan pada dasarnya merupakan hal yang wajar. Namun, lain halnya dengan Rudiger karena sepertinya masih sangat sakit hati dan seolah menyimpan dendam terhadap rivalnya Liverpool saat masih bergabung bersama Chelsea.

Berita bola sindiran Rudiger pun semakin terlihat nyata ketika sang pemain menyinggung Liverpool dalam sebuah wawancara. Padahal statusnya sudah menjadi anggota klub Real Madrid yang notabene sudah beda negara.

Saat final Liga Champions, dendam Rudiger terhadap Liverpool semakin jelas ia tunjukkan. Pasalnya bukannya mendukung klub yang sama-sama berasal dari Inggris, Rudiger justru beralih mendukung Real Madrid.

Bersama tim barunya di Real Madrid, kini Rudiger memiliki tugas baru untuk mempertahankan gelar Liga Champions. Sebenarnya piala ajang bergengsi tersebut bukan yang pertama kali Rudiger raih. Karena sebelumnya ia sudah memiliki pengalaman menyenangkan mendapatkan piala tersebut saat masih bersama Chelsea.

Piala Liga Champions tersebut berhasil ia dapatkan bersama timnya pada pertandingan musim 2020/2021. Total sudah 14 kali Real Madrid mengangkat tropi Si Kuping Besar tersebut. Sehingga tantangan Antonio Rudiger dan kawan-kawan pun semakin berat untuk mempertahankannya.

Berita bola sindiran Rudiger berkaitan erat dengan kekalahan beruntun yang sang pemain alami saat masih bermain di Liga Inggris. Namun, saat ini Rudiger memilih pindah ke Real Madrid untuk mendapatkan pengalaman yang lebih kaya. Tentu hal tersebut akan menjadi pengalaman berharga sekaligus pelajaran bagi dirinya.

Mulai detik ini, kalian yang mendaftar di Ekingsindo untuk bermain game online akan mendapatkan kesempatan untuk mengklaim promo welcome bonus 50% sports.

Baca Juga : Berita Bola Komentar Pedas Untuk Kylian Mbappe dari Presiden Madrid