Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Bingo Modern Tidak Jelas, Apa Saja Permainannya?

online gaming bingo modern - Ekings

Online Gaming Bingo Modern Tidak Jelas, Apa Saja Permainannya? Online Gaming Bingo Modern dapat di telusuri kembali ke permainan lotere yang di sebut “Lo Giuoco del Lotto d’Italia” yang kala itu di mainkan di Italia pada tahun 1530.

Karena bingo online semakin populer selama bertahun tahun, pemain mulai melihat variasi baru bingo muncul. Bingo memiliki beberapa versi permainan yang populer, yakni versi standar dan versi bingo tidak jelas.

Pada artikel kali ini akan di bahas mengenai game bingo yang lebih tidak jelas. Jadi, jangan heran jika Anda melihat jenis bingo di situs online yang belum pernah Anda dengar sebelumnya.

Game game ini jarang tersedia dan sedikit sulit menemukannya di mana mana, tetapi patut di coba jika Anda kebetulan menemukannya.

Permainan Online Gaming Bingo Modern yang Tidak Jelas

Di kenal sebagai permainan bingo yang tidak jelas, inilah beberapa daftar games nya:

1. Death Bingo / Bingo Kematian

Ini mungkin satu-satunya variasi bingo di mana Anda sebenarnya tidak ingin nomor Anda di tarik. Jika Anda mendapatkan bingo, Anda tersingkir dari permainan.

Orang terakhir yang berdiri, atau orang yang menghindari bingo, pulang sebagai pemenang. Cara lain game ini di mainkan adalah dengan memberi penghargaan kepada pemain dengan jumlah ruang bebas tertinggi segera setelah bingo dipanggil.

2. Bingo Balap Kuda

Jika Anda menyukai balap kuda dan bingo, maka jenis bingo ini akan sempurna untuk Anda. Ini menggabungkan kesenangan bingo dengan kegembiraan menonton pacuan kuda.

Jenis Online Gaming Bingo Modern ini hanya bisa di mainkan saat pacuan kuda sedang berlangsung. Kartu bingo pacuan kuda tidak memiliki nomor di atasnya.

Sebaliknya, di setiap ruang, akan ada skenario pacuan kuda yang tertulis di sana. Jika skenario pacuan kuda itu terjadi, Anda dapat menandai kartu Anda. Anda hanya perlu menyelesaikan garis vertikal, horizontal, atau diagonal untuk menang.

3. Joker Jackpot Bingo

Apa yang membuat versi Online Gaming Bingo Modern ini berbeda dari yang lain adalah di mainkan dengan kartu, bukan bola. Ini di mainkan di kotak yang terdiri dari 3 baris dan 3 kolom.

Kartu apa pun dalam dek 52-kartu standar dapat muncul di grid Anda, bersama dengan 2 Jokers. Saat kartu dibalik, Anda dapat menandainya dari grid Anda.

Memenangkan varian bingo ini sedikit rumit. Kartu bertanda Anda harus membentuk pola J atau Anda harus menandai semua kartu Anda dalam waktu kurang dari 16 putaran. Cobalah jenis bingo ini hanya jika Anda siap menghadapi tantangan.

Secara umum cara bermain Online Gaming Bingo Modern, yakni pemain membeli kartu dengan angka di dalamnya dalam kotak 5 x 5 yang sesuai dengan lima huruf dalam kata BINGO.

Angka dengan huruf (seperti B-9) di ambil secara acak (dari kemungkinan 75 di Bingo Amerika, dan 90 di Bingo Inggris dan Australia). Sampai satu pemain menyelesaikan pola ‘Bingo’.

Seperti garis dengan lima angka dalam baris vertikal, horizontal atau diagonal pada salah satu kartu mereka dan memenangkan hadiah. Ada banyak pola yang mungkin untuk di mainkan.

Kartu bingo berisi 24 ruang bernomor dan satu ruang kosong (kosong), yang di gunakan untuk bermain BINGO. Angka-angka di berikan secara acak pada setiap kartu dan disusun dalam lima kolom dari lima angka masing-masing oleh lima baris (total 5 x 5 = 25 termasuk kotak kosong).

Angka-angka di kolom B antara 1 dan 15, di kolom I antara 16 dan 30, di kolom N (berisi empat angka dan ruang kosong) antara 31 dan 45, di kolom G antara 46 dan 60, dan di kolom O antara 61 dan 75

Game Bingo Cukup Menguntungkan, Wajib Dicoba!

Masih ragu untuk bermain bingo online? Tidak perlu. Bingo online memberi Anda kesempatan untuk menikmati bingo sesuka Anda. Pada dasarnya, bermain Online Gaming Bingo Modern sama menyenangkannya dengan bermain secara langsung.

Ayo segera nikmati promo dari situs slot online deposit pulsa atau bandar slot pulsa tanpa potongan Ekingsindo! Promo apa itu? Namanya adalah welcome bonus 25% fishing. Sebuah promo untuk player yang memainkan game fishing atau tembak ikan.

Baca Juga : Online Gaming Permainan Ponsel dan Manfaat Memainkannya