Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Segera Tebus Frenkie de Jong Bos MU Siap Gelontorkan Dana Besar

berita bola segera tebus - Ekings

Berita Bola Segera Tebus Frenkie de Jong Bos MU Siap Gelontorkan Dana Besar. Berita bola segera tebus Frenkie de Jong dari Barcelona jadi mandate bos besar Manchester United. Richard Arnold rela merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan pemain andalan Barcelona tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Arnold sebagai pemilik klub Manchester United tidak mempermasalahkan biaya penebusan atas pemain meski dibanderol dengan harga fantastis. Bukan rahasia lagi jika pemilik klub itu merupakan pebisnis kaya raya.

Sehingga tidak akan jadi masalah baginya mengeluarkan dana fantastis demi pemain incaran Manchester United. Sejauh ini pihak internal The Reds Devil terus berupaya untuk melakukan negosiasi atas De Jong.

Erik ten Hag sendiri telah bertekad bulat guna mendapatkan mantan anak didiknya di Ajax tersebut. Barcelona sendiri masih kekeh dengan berita bola segera tebus mencapai harga selangit.

Musim mendatang Setan Merah memang tidak main-main dengan skuad barunya. Kedatangan Erik ten Hag bakal menjadi langkah awal guna mengembalikan kejayaan Manchester United seperti beberapa waktu lalu.

Tujuan Erik ten Hag membidik sejumlah pemain berkompeten adalah guna menyegarkan skuad utama Setan Merah. Mereka ingin tampil lebih kokoh sehingga bisa menjuarai sejumlah ajang mentereng, salah satunya adalah untuk bersaing di Liga Inggris.

Berita Bola Segera Tebus, De Jong Mengakui Tidak Berminat

Meskipun Manchester United telah mengungkapkan kesediaannya untuk membayarkan dana penebusan atas Frenkie de Jong sesuai permintaan Barcelona, akan tetapi sang pemain dikabarnya merasa tidak berminat untuk berhijrah ke Old Trafford.

De Jong masih merasa bahagia di Camp Nou dan ia menolak berita bola segera tebus oleh Setan Merah. Kendati demikian The Red Devils tetap pantang menyerah. Mereka akan terus mengupayakan proses transfer atas pemain 25 tahun tersebut.

Manchester United sangat optimis kedatangan Frenkie de Jong mampu menambah amunisi skuad utama. Selama ini De Jong memang menampilkan performa gemilang bersama Barcelona.

Berita terbaru menyebutkan bahwa The Red Devils berita bola segera tebus De Jong dengan mengirimkan perwakilan. Sosok yang mereka tunjuk adalah Direktur Sepakbola Manchester United, John Murtough.

Ia terbang ke Barcelona untuk melanjutkan negosiasi. Richard Arnold sendiri mengatakan bahwa uang bukan menjadi masalah besar, yang terpenting Manchester United bisa mendapat tanda tangan Frenkie de Jong.

Manchester United Optimis Bisa Mendatangkannya

Dalam sebuah sesi wawancara, bos besar Manchester United mengatakan bahwa, “Anggaran kami adalah 200 juta poundsterling di musim panas dan kami tidak akan membiarkan satu gol pun lolos dari kami,”

“Uang bukanlah halangan dalam hal pemain yang kami inginkan,” tegas Richard Arnold di depan awak media soal berita bola segera tebus De Jong dari Barcelona.

Sebagai informasi kontrak De Jong bersama tim berjuluk Blaugrana masih tersisa cukup panjang yakni baru akan berakhir pada 2026 mendatang. Meski begitu, pemain yang lahir di Arkel tersebut berpeluang merapat ke Old Trafford andai saja Setan Merah bersedia menebusnya dari Barcelona sebesar 100 juta euro atau setara Rp 1,5 triliun.

Manchester United merasa optimis bisa mendapatkan tanda tangan De Jong. Terlebih pemilik klub telah memberikan lampu hijau meski harus membayar biaya penebusan tidak sedikit.

Kedatangan berita bola segera tebus Frenkie de Jong diprediksikan membuat tim utama besutan Erik ten Hag lebih tajam. Kiprah De Jong bersama Barcelona sepanjang musim 2021-2022 sangat apik, tak heran jika Manchester United kepincut mendatangkannya.

Gak pakai lama! Buruan ambil hak kalian terhadap promo welcome bonus 25% fishing yang tersedia di Ekingsindo sebuah agen online gaming no 1 Indonesia.

Baca Juga : Berita Bola Pekerjaan Liverpool Perlu Dibenahi Untuk Rengkuh Gelar Liga Inggris 2022-2023