Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Keputusan Inter Tak Ingin Bayar Mahal Lukaku

berita bola keputusan inter - Ekings

Berita Bola Keputusan Inter Tak Ingin Bayar Mahal Lukaku. Berita bola keputusan Inter menyita perhatian publik. Klub bertajuk Nerazzurri tersebut menyatakan tidak ingin mengeluarkan dana lebih demi meminjam Romelu Lukaku.

Sebagai informasi Inter Milan baru saja menetapkan nilai maksimal atas biaya transfer Lukaku dari Chelsea. Bukan rahasia lagi bahwa Romelu Lukaku ingin kembali ke mantan klubnya Inter Milan.

Ia merasa tidak betah di Chelsea sebab kurang cocok dengan gaya bermain Thomas Tuchel. Bahkan situasi tersebut membuatnya kesulitan menampilkan performa gemilang sejak di datangkan pada musim panas 2021-2022 lalu.

Big Rom tercatat hanya menghasilkan 15 gol saja dari 44 pertandingan selama berseragam Chelsea. Torehan itu tentu sangat sedikit apabila dibanding dengan prestasinya saat membela Inter Milan.

Pihak Chelsea sendiri juga merasa kecewa sebab penampilan Romelu Lukaku jauh dari harapan klub. Pasalnya The Blues telah menebus Lukaku dari Inter dengan harga fantastis yakni mencapai 115 juta euro.

Tidak heran bila berita bola keputusan Inter untuk memulangkan kembali Lukaku cukup berat. Jika harus mengembalikan biaya transfer sebesar itu, pihak Inter Milan merasa keberatan.

Oleh sebab itulah Chelsea dan Inter Milan mengambil jalan tengah dengan cara meminjamkan sang pemain musim depan. Raksasa London kabarnya telah memasang harga atas bomber asal Belgia itu sebesar 20 juta euro.

Berita Bola Keputusan Inter Sudah Bulat

Berdasarkan informasi dari Football Italia, Inter Milan telah melakukan pembicaraan dengan pihak Chelsea. Dalam pembicaraan tersebut La Beneamata menegaskan tidak ingin merogoh kocek dalam-dalam demi mendatangkan Lukaku.

Mereka telah menjelaskan berita bola keputusan Inter untuk mengeluarkan dana tidak lebih dari delapan juta euro saja untuk Romelu Lukaku. Selain itu Inter Milan juga mengklaim bahwa pada dasarnya mereka tidak membutuhkan Lukaku.

Justru Chelsea lah yang membutuhkan sumbang sih Romelu Lukaku. Meski sudah tidak lagi dibela Lukaku, Inter Milan masih mempunyai deretan striker berkompeten lainnya.

Sebut saja Lautaro Martinez, Edin Dzeko, Alexis Sanchez hingga Joaquin Correa. Setidaknya keempat penyerang itu masih mampu diandalkan untuk musim depan.

Romelu Lukaku berambisi untuk kembali ke Giuseppe Meazza sementara Inter Milan bakal mendatangkannya kembali tapi dengan harga cukup murah sesuai keputusan Nerazurri sendiri.

Chelsea Menuntut Mahar

Informasi dari II Corriere dello Sport serta Sky Sports Italia, petinggi Inter Milan telah bertemu dengan perwakilan Chelsea. Dalam pertemuan itu, pihak Inter Milan membahas soal peminjaman Romelu Lukaku.

Sedangkan pihak Chelsea kabarnya memasang mahar sebesar 20 juta euro untuk peminjaman Lukaku hingga Juni 2023. Nominal tersebut sebenarnya jauh lebih rendah ketimbang Inter memasukan nama Lukaku sebagai pemain tetap lewat bursa transfer.

Akan tetapi berita bola keputusan Inter untuk membayar rendah sudah bulat. Terlebih mereka dituntut untuk menyelesaikan negosiasi peminjaman Lukaku sebelum 30 Juni 2022.

The Blues juga tengah mempersiapkan diri untuk memburu pemain yang juga diminati Inter Milan yakni Denzel Dumfries. Hingga saat ini memang belum terjadi kesepakatan transfer serta nominal biaya untuk pendatangan pemain berdarah Belanda tersebut.

Beberapa waktu lalu Romelu Lukaku memang menjadi sosok sangat penting bagi Inter. Ia tampil luar biasa selama dua musim.

Selama itu Lukaku berhasil mencatatkan 64 gol hanya dari 95 pertandingan di seluruh level kompetisi. Tidak hanya itu saja, pemain 28 tahun itu juga berjasa mempersembahkan Scudetto untuk La Beneamata.

Tapi musim depan berbeda, berita bola keputusan Inter tidak bisa ditawar lagi mengingat mereka sebenarnya telah merelakan Lukaku hengkang sejak musim lalu.

Yakin tidak minat untuk join di situs Ekingsindo? Padalah tawarannya ada promo welcome bonus 150% slot loh!

Baca Juga : Berita Bola Kejar Terus De Jong Dari Barcelona MU Belum Menyerah