Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Jadi Kapten Harga Mati Maguire Siap Merengek ke Ten Hag

berita bola jadi kapten - Ekings

Berita Bola Jadi Kapten Harga Mati Maguire Siap Merengek ke Ten Hag. Berita bola jadi kapten tim Manchester United seperti harga mati bagi Harry Maguire. Kabarnya ia tidak segan untuk melakukan apapun agar dirinya tetap mengenakan ban kapten hingga musim depan.

Menurut pemberitaan bek berkebangsaan Inggris itu bahkan telah menjadwalkan pertemuan pribadi dengan pelatih baru The Red Devils, Erik ten Hag. Pertemuan itu Maguire ingin membahas soal kapten tim yang benar-benar ingin ia pertahankan.

Sebagaimana diketahui, Harry Maguire telah mendarat di Old Trafford pada musim 2019-2022 lalu. Ia lantas mengemban jabaran sebagai kapten Setan Merah.

Sebelum menjadi kapten tim, Harry Maguire sempat menjadi deputi untuk Ashley Young. Akan tetapi sang winger memutuskan hijrah ke Inter Milan sehingga ban lengan langsung dikenakan oleh Harry Maguire.

Keputusan itu diambil oleh manajer The Red Devils sebelumnya Ole Gunnar Solskjaer. Usai menyandang predikat sebagai berita bola jadi kapten, Maguire mengundang pro dan kontra.

Sejumlah pihak menilai keputusan tersebut tidak tepat sebab pemain 29 tahun tersebut tampil kurang memuaskan di sejumlah laga. Bahkan belakangan ini Maguire mendapat sorotan negative dari warganet.

Para fans juga menilai jika Harry Maguire telah gagal menjadi kapten Setan Merah sebab penampilan jauh stadar sepanjang musim 2021-2022. Terlebih di ajang Liga Inggris, ia hanya tampil di 30 pertandingan saja.

Dari total penampilannya tersebut Maguire hanya mampu membantu tim enam kali saja tidak kebobolan.

Harry Maguire Tuai Protes

Para penggemar Manchester United seakan tidak terima jika Harry Maguire tetap menjadi kapten tim. Bukan hanya minim kontribusi, namun Maguire juga sempat melakukan blunder fatal hingga menyebabkan tim Setan Merah menderita kekalahan.

Mantan pemain Leicester City dan Hull City tersebut pernah melakukan gol bunuh diri dan satu kesalahan besar yang membuat lawan berhasil menjebol gawang Manchester United.

Musim ini Manchester United mengakhiri musim 2021-2022 dengan menduduki peringkat enam klasemen akhir. Lantas Maguire pun tetap kekeh berita bola jadi kapten.

Situasi ini membuat Maguire seakan jadi kambing hitam. Didatangkan dengan harga tidak murah atau mencapai 80 juta pounds, ia tidak menampilkan performa gemilang hingga disebut tidak layak menjadi kapten.

Kedatangan Erik ten Hag ke Old Trafford membuat para supporter berharap ia mampu mengubah segalanya. Termasuk memutuskan soal pergantian kapten Manchester United.

Berita Bola Jadi Kapten Sepertinya Mustahil

Meski Harry Maguire ingin berbicara langsung dan memohon kepada Erik ten Hag agar melimpahkan jabatan kapten kepadanya, namun hal itu sepertinya sulit terjadi. Beberapa pihak mendukung agar ban kapten diberikan kepada pemain lain yang lebih layak.

Terlebih Manchester United mempunyai sederet nama pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo. Pemain berjuluk CR7 tersebut beberapa waktu lalu memang telah menjadi berita bola jadi kapten Setan Merah.

Musim depan bisa jadi ia kembali mengemban jabatan tersebut mengingat performanya sepanjang musim 2021-2022 terbilang mentereng secara individu. Menurut pemberitaan soal berita bola jadi kapten, Erik ten Hag siap memberikan kesempatan kepada pemain lain.

Terlebih musim panas ini, pelatih asal Belanda tersebut ingin membidik beberapa pemain untuk menempati posisi bek tengah. Kini nama-nama defender muda papan atas tengah dikatikan dengan Manchester United seperti Pau Torres, Jurren Timber serta Sven Botman.

Oleh sebab itulah kans Harry Maguire mempertahankan status sebagai kapten tim besar untuk lengser. Tidak hanya itu saja Maguire juga terancam keluar dari starting XI.

Supaya promo welcome bonus 50% live casino bisa kalian klaim, maka buatlah akun anggota di situs Ekingsindo.

Baca Juga : Berita Bola Prioritas Transfer Liverpool Bocah 18 Tahun