Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Pemilik Klub Izinkan Romelu Lukaku Kembali Ke Inter Milan

berita bola pemilik klub - Ekings

Berita Bola Pemilik Klub Izinkan Romelu Lukaku Kembali Ke Inter Milan. Berita bola pemilik klub Chelsea yang sudah memberi lampu hijau kepada Romelu Lukaku untuk kembali ke Inter Milan menjadi kelegaan tersendiri. Todd Boehly yang merupakan pemilik anyar klub kenamaan asal Inggris tersebut sudah mengizinkan Lukaku jika ingin hengkang.

Pemain asal Belgia tersebut juga dipersilakan jika memang ingin kembali ke klub lamanya Inter Milan. Belakangan ini masa depan Romelu Lukaku memang tengah menajdi perbincangan terutama di klub Chelsea pada musim panas ini.

Setelah musim lalu Chelsea mengumumkan bahwa Romelu Lukaku menjadi pemain anyarnya, kini sang pemain disebut-sebut bakal meninggalkan Stamford Bridge. Padahal hitungannya Lukaku baru satu musim di klub yang berada di bawah asuhan Thomas Tuchel tersebut.

Menanggapi berita bola pemilik klub Chelsea yang sudah izinkan Lukaku untuk hengkang, tentu menimbulkan pertanyaan selanjutnya. Apakah Romelu Lukaku benar-benar akan kembali ke Inter Milan atau bergabung dengan klub lain?

Berita Bola Pemilik Klub Chelsea Sudah Beri Lampu Hijau Untuk Romelu Lukaku

Awal munculnya kabar bahwa Romelu Lukaku akan hengkang adalah pada saat muncul pernyataan kontroversial ketika wawancara di pertengahan musim 2021/2022 lalu. Mantan pemain penyerang Everton tersebut membuat statement ingin kembali bermain di Inter Milan.

Bahkan Romelu Lukaku juga mengaku ingin kembali bermain di klub asal Italia tersebut dalam waktu dekat ini. Sontak pernyataan tersebut menghebohkan publik terutama penggemarnya. Terlebih lagi Tuchel dan manajemen klub yang otomatis tidak suka dengan pernyataan tersebut.

Romelu Lukaku kini benar-benar dikaitkan dengan kepulangannya ke klub lamanya Inter Milan pada musim depan. Pihak klub asal Italia tersebut pun tertarik untuk memulangkan kembali pemain penyerangnya tersebut dari Chelsea.

Dalam berita bola pemilik klub Chelsea yang izinkan Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan, tentu ini menjadi angin segar bagi pihak klub. Lukaku yang dulunya bermain untuk Inter dipersilakan untuk hengkang selama harganya pas.

Chelsea Tawarkan Skema Peminjaman Lukaku

Pihak Inter Milan tentu senang karena salah satu pemain terbaiknya ingin kembali bermain di klub tersebut. Nerazzurri juga sempat mendapatkan penawaran dari Chelsea dalam bentuk skema peminjaman.

Namun, pihak Inter Milan menolak tawaran tersebut karena Chelsea menawarkan harga yang sangat tinggi yakni sekitar 20 juta Euro atau setara 369 miliar. Jika menghendaki skema peminajaman, maka mau tidak mau Chelsea harus melepas sang pemain dengan harga lebih rendah.

Seperti dalam berita bola pemilik klub Chelsea yang sudah izinkan Romelu Lukaku untuk hengkang, Inter Milan juga harus menyiapkan kocek lebih jika ingin membelinya permanen. Hal ini mengingat Lukaku baru bergabung dengan Chelsea selama satu tahun dan kontraknya baru berakhir empat tahun mendatang.

Harga pasaran pemain berusia 29 tahun tersebut juga masih cukup tinggi dengan menyentuh angka 85 juta Euro atau sekitar 1,31 triliun. Jika melihat ke belakang, Lukaku memang kurang menampilkan performa terbaiknya selama di Chelsea.

Dari berbagai kompetisi di musim ini, Lukaku hanya tampil sebanyak 44 kali pertandingan bersama Chelsea. Total hanya 15 gol yang berhasil ia cetak dan dua assist. Berbeda dengan penampilannya saat membela Inter Milan.

Lukaku berhasil mencetak 64 gol dan 16 assist dari 95 pertandingan yang dilakoninya. Hal ini juga yang menjadi alasan Chelsea merekrutnya. Namun, saat ini seperti dalam berita bola pemilik klub Chelsea sudah memberi lampu hijau, maka kemungkinan Lukaku akan hengkang sangat tinggi.

Yuk buat akun di situs Ekingsindo untuk mengambil promo welcome bonus 150% slot.

Baca Juga : Berita Bola Pesaing Berat Erling Haaland, Dilarang Santai