Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Aksi Terbaik Android, Apa Saja Daftar Permainannya?

online gaming aksi terbaik - Ekings

Online Gaming Aksi Terbaik Android, Apa Saja Daftar Permainannya? Online Gaming Aksi Terbaik adalah salah satu yang paling populer di platform apa pun dan memiliki banyak peminat. Dalam game ini anda akan sering melihat aksi memompa darah, jari-jari bergerak, dan ini adalah cara yang bagus untuk menguji refleks dan kecerdasan Anda.

Ada berbagai game aksi di luar sana, termasuk penembak, game pertarungan, game petualangan, platformer, dan banyak lagi. Dengan basic seperti ini bisa di bilang jika game aksi adalah suatu bentuk permainan yang menantang.

Permainan nya sangat menguji adrenalin dan memerlukan berbagai aksi untuk di mainkan. Namun, DNA dari game aksi yang bagus adalah jika Anda terus maju.

Dalam model permainan seperti ini seringkali anda akan bertemu berbagai lawan komputer ataupun real player atau pemain sungguhan. Anda hanya perlu memilih jenis permainan apa yang ingin anda mainkan.

Ini Dia Daftar Permainan Online Gaming Aksi Terbaik

Ada banyak sekali game Online Gaming Aksi Terbaik aksi menantang yang bisa di pilih, jadi inilah beberapa game aksi terbaik untuk Android!

1. Dead Cells

Dead Cells adalah salah satu game aksi terbaru dalam daftar terbaik. Anda bermain sebagai eksperimen yang gagal dan platform di berbagai level untuk mencapai akhir permainan.

Ada berbagai rintangan, lingkungan, dan mekanisme hack-and-slash untuk membuat Anda terus mengetuk layar. Ini juga merupakan roguevania sehingga seluruh peta terhubung dan Anda dapat melakukan perjalanan melintasi semua itu sesuka Anda.

2. Blackmoor 2

Online Gaming Aksi Terbaik Blackmoor 2 adalah game hack-and-slash dengan beberapa elemen menyenangkan. Anda mendapatkan pengalaman platformer standar yang mirip dengan game Castlevania lama.

Namun, game ini juga di lengkapi dengan multipemain co-op, PvP online, dan mode build. Banyak pemain yang cukup menyukai mode build karena Anda dapat membangun level sendiri dan membaginya dengan pemain lain.

3. Brawl Stars

Brawl Stars adalah game aksi baru dari Supercell, pengembang Clash of Clans dan Clash Royale. Game ini mengadu pemain satu sama lain dalam game bergaya beat ’em up.

Sebagian besar mode permainan menampilkan pertempuran tim tiga lawan tiga pemain atau 3v3. Namun, Anda juga dapat melakukan mode pertarungan dua lawan dua dan satu lawan satu.

4. Ailment and Endurance

Ailment adalah penembak top-down klasik bergaya retro layaknya penembak aksi arcade klasik Anda. Anda memiliki pilihan antara banyak senjata yang berbeda, dukungan multipemain, dan banyak aksi kekerasan.

Jelas, ini tidak bagus untuk anak kecil. Namun bagaimanapun, kontrolnya cukup mudah di pelajari dan grafik retronya menawan.

5. Call of Duty: Mobile

Call of Duty: Mobile adalah game FPS paling populer di ponsel karena memiliki semua elemen penembak online yang bagus. Ada beberapa mode PvP, berbagai item untuk di buka, dan grafik serta gameplay yang sangat baik.

Game Ini memiliki mode battle royale 100 pemain yang mirip dengan Fortnite dan PUBG Mobile (dua game aksi luar biasa lainnya) bersama dengan gaya deathmatch standar seperti Modern Combat dan Critical Ops (dua game aksi luar biasa lainnya).

6. Evoland 2

Permainan ini memiliki fitur hack-and-slash, kartu perdagangan, RPG 2D, petarung 3D, dan mekanik arcade di seluruh cerita dan jajaran mini gamenya. Pemain melintasi cerita permainan dan saat Anda maju, grafik dan mekanik berubah.

Anda mungkin memainkan gaya retro Legend of Zelda hack and slash satu saat, dan game pertarungan tiga pertandingan berikutnya.

Ini adalah permainan Online Gaming Aksi Terbaik seru yang tentu saja sangat menantang. Mainkan pula Icey, Into the Dead 2, Maple Media games, Rayark rhythm games, Sky Force Reloaded, Xenowerk dan banyak lagi yang dapat anda mainkan.

Anda wajib tahu bahwa join di situs agen slot online deposit pulsa atau web bandar slot pulsa tanpa potongan Ekingsindo banyak untungnya. Salah satunya untung yang berasal dari kegiatan mengklaim promo welcome bonus 50% sports.

Baca Juga : Online Gaming Fitur Slots, Apa Saja yang Utama?