Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Liverpool Kokoh Meski Mane dan Salah Hengkang

berita bola liverpool kokoh - Ekings

Berita Bola Liverpool Kokoh Meski Mane dan Salah Hengkang. Berita bola Liverpool kokoh kendati tim ditinggal pergi oleh pemain andalannya Sadio Mane serta Mohamed Salah. Pendapat tersebut baru saja di ungkapkan oleh mantan penyerang Barcelona sekaligus timnas Inggris, Gary Lineker.

Ia sangat yakin klub tidak akan limbung dan tetap akan terus kokoh mengarungi kompetisi bergengsi asalkan Juergen Klopp masih menjadi pelatihnya. Kabar berakhirnya karir trio penyerang maut The Reds semakin santer terdengar.

Musim depan sepertinya Roberto Firmino, Sadio Mane serta Mohamed Salah tidak akan lagi membela Liverpool. Pasalnya Sadio Mane musim panas nanti menyatakan dirinya telah siap mencari klub baru dan merasa waktunya di Anfield Stadium sudah lebih dari cukup.

Selain Sadio Mane, mesin pencetak gol Liverpool, Mohamed Salah juga belum menemui titik terang terkait karirnya. Padahal sisa kontraknya tinggal menyisakan satu musim saja atau akan berakhir pada 2023 mendatang.

Sejauh ini berita bola Liverpool kokoh sebab mempunyai penyerang handal macam Mohamed Salah. Pihak internal Liverpool sangat ingin mempertahankannya dengan mengajukan perpanjangan kontrak namun sang striker belum mau menyetujuinya sebab perbedaan kesepakatan gaji.

Mohamed Salah juga siap bertahan di Anfield dengan syarat pengajuan kenaikan gajinya di setujui pihak internal. Akan tetapi jika permintaannya tersebut tidak di iyakan, maka ia memilih untuk hengkang musim depan secara gratis.

Apabila Mohamed Salah benar-benar angkat koper dari Anfield, penyerang asal Mesir tersebut tetap ingin berada di Inggris. Tidak menutup kemungkinan ia akan bergabung dengan rival terdekat Liverpool.

Berita Bola Liverpool Kokoh Meski Mane dan Salah Hengkang

Kehilangan dua sosok jagoan seperti Mohamed Salah dan Sadio Mane sudah pasti Liverpool sangat terpukul. Pasalnya selama ini kedua pemain tersebut selalu menjadi mesin pencetak gol bagi The Reds.

Kendati demikian, Gary Lineker berpendapat berita bola Liverpool kokoh walau Mane dan Liverpool tidak lagi menjadi bagian tim utama. Mengingat Liverpool masih memiliki sosok hebat yakni Juergen Klopp yang mampu menyulap skuad lebih stabil.

Dalam sebuah sesi wawancara Gary Lineker mengungkapkan kepada media bahwa, “Salah, saya tidak benar-benar tahu apa yang terjadi di balik layar tetapi mereka adalah dua pemain besar jika mereka kehilangan keduanya di musim panas yang sama atau Salah dalam waktu satu tahun,”

“Tetapi siapa yang tahu. Klopp melakukannya, ia membangun tim ini dari tidak banyak pemain hebat,” ucap Lineker kepada Sky Sports.

“Ia sudah memiliki Jota yang brilian Diaz yang luar biasa, ia Klopp sangat pintar. Setiap tim akan kehilangan pemain dengan kualitas seperti itu jika mereka pergi,” tambahnya kembali.

Rencana Rahasia yang Dimiliki Liverpool

Kabarnya Liverpool tidak akan membiarkan Sadio Mane dan Mohamed Salah melenggang begitu saja meninggalkan Anfield Stadium. Untuk itulah pihak internal tengah berencana menyusun strategi terbaik agar kedua pemain itu mau bertahan.

Kendati demikian, berita bola Liverpool kokoh, pihak internal juga menyiapkan opsi lain andai Mohamed Salah dan Sadio Mane benar-benar hengkang. Pihak manajemen siap untuk mencari pengganti kedua bomber tersebut.

Menurut pemberitaan yang beredar, Liverpool tengah memburu bomber milik Benfica, Darwin Nunez. Pihak Liverpool juga berencana memberikan penawaran terbaik kepada pemain berdarah Uruguay itu.

Bahkan berita bola Liverpool kokoh pihak manajemen rela menggelontorkan dana tidak sedikit. Darwin Nunez sendiri merupakan pesepak bola berbakat yang diprediksikan mampu menambah amunisi tim besutan Juergen Klopp itu.

Ekingsindo selaku situs online gaming terpercaya paling besar di Indonesia baru-baru ini mengeluarkan promo welcome bonus 50% slot. Yuk klaim!

Baca Juga : Berita Bola Sterling Hengkang, Merapat ke Liverpool?