Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Syarat Lukaku Untuk Kembali Ke Inter Milan

berita bola syarat lukaku - Ekings

Berita Bola Syarat Lukaku Untuk Kembali Ke Inter Milan. Berita bola syarat Lukaku dari Chelsea memang cukup penuh tantangan. Klub asal Inggris tersebut memberikan dua syarat yang harus Inter Milan penuhi jika ingin diperkuat kembali oleh Romelu Lukaku.

Pada musim panas 2021 lalu, Romelu Lukaku kembali ke Chelsea dari Inter Milan dengan dibanderol seharga 97.5 juta pounds atau setara dengan 1.8 triliun. Saat awal bergabung di klub Chelsea, Lukaku sempat menunjukkan performa ciamik dengan gol-gol tajamnya.

Namun, kran gol Romelu Lukaku malah semakin mengering tidak sebagus saat mengawali musim yang terbilang memiliki torehan performa lumayan apik. Oleh karnea itu, dalam berita bola syarat Lukaku, Chelsea mengajukan syarat kepada Inter Milan jika menginginkan pemainnya kembali.

Berita Bola Syarat Lukaku, Performa Menurun di Chelsea

Performa Romelu Lukaku di Chelsea pada musim 2021/2022 ini memang tidak sebagus saat masih di Inter Milan. Total hanya delapan gol yang berhasil ia torehkan dari 26 penampilan yang dilakoninya. Tak heran jika ada kabar sebagaimana dalam berita bola syarat Lukaku bahwa ia bakal memperkuat Inter Milan kembali.

Terlebih lagi saat musim 2020/2021 ketika masih memperkuat Inter Milan, Romelu Lukaku berhasil menorehkan prestasi hingga mencatat 24 gol. Sementara itu, jika dilihat dari semua kompetisi, musim lalu Lukaku hanya menorehkan 15 gol bersama Chelsea.

Itu artinya torehan gol saat di Chelsea hanya separuh dari gol totalnya ketika bersama Inter Milan di musim sebelumnya. Selain faktor prestasi dan performa yang menurun saat di Chelsea, diketahui bahwa Lukaku ternyata kurang akur dengan Thomas Tuchel, pelatih Chelsea.

Lukaku merasa tidak cocok dengan system serta strategi permainan yang Thomas Tuchel terapkan. Hal tersebut mendorong Lukaku pada Desember 2021 lalu dengan mengungkapkan niatnya untuk keluar dari Chelsea kepada media Italia.

Romelu Lukaku Kurang Akur Dengan Pelatih Chelsea

Dalam berita bola syarat Lukaku, alasan ketidakcocokan dengan sang pelatih menjadi faktor lain yang membuatnya yakin untuk hengkang. Apalagi setelah pernyataannya yang ingin keluar membuat Lukaku semakin tidak mendapatkan waktu bermain di bawah Tuchel.

Sehingga cukup sulit bagi Lukaku untuk bertahan di Chelsea ketika menghadapi dua kesulitan sekaligus yakni kesulitan mencetak gol ditambah lagi berselisih dengan sang pelatih. Hal tersebut membuat Romelu Lukaku semakin yakin untuk hengkang dan hijrah kembali ke Inter Milan.

Keinginan Romelu Lukaku tersebut bak gayung bersambut karena Inter Milan pun memberikan respon positif atas keinginannya tersebut. Pun dari pihak Chelsea juga tidak menghalang-halangi jika memang Lukaku ingin hengkang dan kembali memperkuat Inter Milan.

Chelsea bahkan siap untuk mengembalikan pemain penyerang asal Belgia tersebut ke klub Inter Milan. Namun, dengan catatan ada syarat yang harus Inter penuhi. Pertama, Chelsea memberikan syarat bahwa Lukaku bisa kembali ke Inter Milan sebagai pemain pinjaman.

Untuk memenuhi syarat pertama tersebut, Inter Milan harus membayar mahar sebesar 25 juta Euro atau setara dengan 390 miliar per musimnya. Namun, sepertinya pihak Inter cukup keberatan mengingat kondisi keuangannya sedang tidak baik-baik saja.

Lukaku juga boleh kembali ke Inter Milan jika bisa ditukar dengan tiga pemain klub tersebut. Tiga pemain yang dimaksud adalah Alessandro Bastoni, Lautaro Martinez, dan Milan Skriniar. Sama halnya seperti syarat pertama, syarat kedua yang Chelsea ajukan juga cukup berat untuk Inter penuhi.

Hal ini mengingat ketiga pemain tersebut merupakan pilar penting bagi Inter Milan yang saat ini berada di bawah asuhan Simone Inzaghi. Oleh karena itu, hingga saat ini masih belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait berita bola syarat Lukaku kembali perkuat Inter Milan.

Agen online Ekingsindo mempunyai welcome bonus 25% fishing. Nah, untuk mengkaimnya bisa Anda ketahui caranya setelah join.

Baca Juga : Berita Bola Prediksi Pemain Starting Barcelona, Lewandowski Masuk Dalam Daftar?