Indonesian

Berita Olahraga

Hasil Pertandingan Moto2 Amerika 2021

depo pulsa tanpa potongan

Pertandingan Moto2 Amerika 2021 sudah usai. Dan dari pertandingan ini, Raul Fernandez keluar menjadi pemenang dengan waktu yang diperoleh adalah 39 menit dan 10.521 detik. Sementara itu, pada posisi kedua ada pemain Fabio Di Giannantonio.

Pertandingan yang berlangsung pada Senin tanggal 4 Oktober ini juga membuahkan hasil untuk Marc Bezzecchi yang menduduki pada posisi ketiga. Sementara itu, di belakangnya ada Cameron Beaubier yang finis pada posisi kelima. Dan dengan tambahan 25 poin yang diberikan membuat Remy Gardner yang berada pada posisi klasemen sementara pembalap Moto2.

Poin yang diperoleh Raul Fernandez hanya berjarak Sembilan poin dari poin yang diperoleh Gardner yang masih berada pada puncak klasemen saat ini dan masih menyisakan 3 seri lagi. Kalau pada race yang tersisa ia bisa tampil dengan bagus Kembali, Raul Fernandez masih bisa untuk menjadi juara Moto2 di musim kali ini.

Dan untuk Raul Fernandes yang saat ini hanya berjarak Sembilan poin dengan Gardner yang saat ini berada pada puncak klasemen, di pertandingan Moto2 Amerika kali ini Remy Gardner terjatuh padahal di musim ini hanya tersisa 3 seri pertandingan lagi.

Diawali dengan start yang tidak baik akan tetapi juara kali ini bisa memperbaikinya dengan melesat bagus di tikungan kedua dan Kembali bisa memimpin pertandingan. Bahkan posisi ini tidak berubah sampai bendera dikibarkan. Dan pada awalnya, Fernandez bahkan menerima tekanan dari teman satu timnya, yaitu Remy Gardner dan juga Cameron Beaubier. Akan tetapi kedua pemain ini bertarung dengan sangat ketat untuk bisa memperebutkan posisi kedua pada pertandingan kali ini dan pembalap yang berasal dari spanyol berhasil untuk memperlebar jaraknya.

Dan Ketika Gardner sudah berada pada posisi kedua dan Ketika ia mencoba untuk melewati Fernandez, ia terus memperkecil jarak akan tetapi Gardner terjatuh pada tikungan ke 15 dan juga akhirnya ia gagal untuk bisa menyelesaikan balapan dikarenakan motornya yang tidak bisa dihidupkan Kembali. Posisi ini juga menguntungkan Fernandez yang sudah nyaman memimpin balapan kali ini, meskipun Fabio sempat untuk melewatinya hanya satu detik saja.

Dan seiring dengan berjalannya pertandingan, jarak antara Fernandez dengan Fabio makin melebar dan akhirnya Fernandez bisa unggul dua detik dibanding dengan Fabio. Kalau sang juara kali ini bisa melanjutkan untuk bertanding di Misano, Algarve, dan juga Valenzia, Fernandez kali ini bisa berpeluang besar untuk bisa menjadi juara dunia pada tahun pertamanya berkecimpung di dunia Moto2.

Dan untuk yang berada di posisi kedua, Fabio juga tampak tampil dengan bagus sepanjang balapan kali ini. Bahkan pembalap yang berasal dari italia ini di awal pertandingan sempat tertahan di belakang dan ini yang membuatnya tidak bisa bertarung dengan baik di barisan depan.

Kalau saja sejak awal sudah dimulai dengan bagus, bukan tidak mungkin kali ini Fabio yang menjadi juara dari pertandingan kali ini.

Jika mampu tampil maksimal di race tersisa, Raul Fernandez masih berpeluang menjadi juara Moto2 musim ini.

Hasil Lengkap Race Moto2 Amerika Serikat 2021

1. Raul Fernandez, Red Bull KTM
2. Fabio Di Giannantonio, Federal Oil Gresini Moto2
3. Marco Bezzecchi, SKY Racing Team VR46
4. Augusto Fernandez, Elf Marc VDS Racing Team
5. Cameron Beaubier, American Racing
6. Tony Arbolino, Liqui Moly Intact GP
7. Ai Ogura, IDEMITSU Honda Team Asia
8. Xavi Vierge, Petronas Sprinta Racing
9. Marcos Ramirez, American Racing.
10. Jake Dixon, Petronas Sprinta Racing
11. Aron Canet, Inde Aspar Team
12. Jorge Navarro, MB Conveyors Speed Up
13. Simone Corsi, MV Agusta Forward Racing
14. Bo Bendsneyder, Pertamina Mandalika SAG Team
15. Somkiat Chantra, IDEMITSU Honda Team Asia
16. Tetsuta Nagashima, Italtrans Racing Team
17. Barry Baltus, NTS RW Racing GP
18. Joe Roberts, Italtrans Racing Team
19. Stefano Manzi, Flexbox HP40
20. Hafizh Syahrin, NTS RW Racing GP
21. Fermin Aldeguer, MB Conveyors Speed Up
22. Lorenzo Baldassarri, MV Agusta Forward Racing

Apakah hasil pertandingan kali ini sesuai dengan prediksi anda? Kalau anda suka memprediksi permainan, anda bisa bermain dengan menggunakan website judi dengan depo pulsa tanpa potongan. Dengan adanya fitur depo pulsa tanpa potongan, permainan anda bisa lebih murah hanya dengan pulsa tanpa potongan sedikitpun.