Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Gelandang Bertahan Asal Belanda Jadi Bidikan MU Berikutnya

berita bola gelandang bertahan - Ekings

Berita Bola Gelandang Bertahan Asal Belanda Jadi Bidikan MU Berikutnya. Berita bola gelandang bertahan berkebangsaan Belanda kini menjadi buruan utama Manchester United. Bursa transfer musim panas mendatang bakal mereka manfaatkan untuk merekrut pemain baru dalam rangka melakukan penyegaran skuad utama Setan Merah.

The Red Devils kabarnya siap menyusun strategi untuk membidik Ibrahim Sangare pemain PSV Eindhoven. Pemain tersebut merupakan salah satu gelandang andalan PSV Eindhoven sepanjang musim 2021-2022 ini.

Bukan rahasia lagi jika Setan Merah tengah mencari gelandang bertahan baru sebab tim tidak lagi memiliki pemain yang memerankan posisi itu secara murni setelah Nemanja Matic hengkang beberapa waktu lalu.

Sebelumnya ada nama berita bola gelandang bertahan Kalvin Phillips serta Declan Rice yang santer bakal di incar Manchester united. Namun kabar menyebutkan bahwa kedua pemain tersebut cukup sulit untuk mereka datangkan.

Berdasarkan informasi dari Sky Sports, Manchester United tengah mencari opsi gelandang lain. Sosok itu adalah Ibrahim Sangare yang berpotensi datang ke Old Trafford.

Mungkin nama pemain satu ini memang terdengar kurang populer. Kendati demikian kemampuannya diprediksikan mampu menambah amunisi Setan Merah musim depan.

Gelandang asal Belanda tersebut datang ke PSV pada musim 2020 lalu. Tidak butuh waktu lama ia langsung tancap gas menampilkan performa impresif.

Pelatih anyar Manchester United, Erik ten Hag langsung jatuh cinta pada penampilannya. Sehingga bursa transfer musim panas ini ia memutuskan merekrut pemain timnas Pantai Gading itu.

Berita Bola Gelandang Bertahan Asal Belanda Berpeluang Merapat

Peluang Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Sangare terbuka lebar. Pasalnya pemain yang beroperasi sebagai gelandang tersebut tergiur untuk hijrah ke Inggris.

Ia mengaku ingin mencicipi kerasnya persaingan sepak bola Inggris musim depan. Selain itu, Sangare juga merasa cukup selama dua tahun berkarir di Belanda.

Kini waktunya berita bola gelandang bertahan tersebut mencoba mencari tantangan lebih besar sehingga karirnya bisa semakin berkembang. Sebenarnya keinginan Sangare untuk berlaga di EPL sudah sejak lama ia pendam.

Oleh sebab itulah andai Manchester United memberinya penawaran untuk pindah maka Sangare akan memikirkannya. Pihak internal The Red Devils sendiri tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam demi mendatangkan gelandang itu.

Sebab klub pemilik Sangare hanya membuat klausul rilis dengan harga cukup terjangkau. PSV akan melepasnya apabila ada klub lain yang menebusnya sebesar 35 juta Euro.

Sudah pasti Setan Merah tidak akan keberatan membayarnya. Terlebih jika dibanding dengan harga penebusan Rice atau Phillips, harga Sangare jauh lebih terjangkau.

Opsi Jika Gagal Rekrut Darwin Nunez

Bursa transfer musim panas 2022 ini, Manchester United tidak main-main mempersiapkan rencana pendatangan pemain. Selain ingin merekrut gelandang asal Belanda, Sangare, pihak internal juga membidik Darwin Nunez.

Kendati demikian berita bola gelandang bertahan dan juga Darwin Nunez cukup sulit dilakukan sebab banyak pesaing klub lain yang juga menaruh minat padanya. Untuk itu Manchester United menyusun opsi lain dengan mendatangkan Christopher Nkunku.

Nama Darwin Nunez sendiri telah jadi bidikan Setan Merah sejak lama. Bomber asal Benfica tersebut digadang-gadang bakal menjadi pengganti Edinson Cavani di lini serang.

Liverpool diam-diam juga menaruh minat mendapatkan tanda tangan Nunez. Oleh sebab itulah kans Manchester United mendapatkannya sangat kecil.

Nkunku bakal jadi bidikan berikutnya. Penampilan Nkunku sepanjang musim 2021-2022 ini cukup mentereng. Ia berhasil mengukir 35 gol dan 19 assist bersama RB Leipzig.

Kedatangannya ke Old Trafford bersama berita bola gelandang bertahan bakal menyempurnakan skuad garapan Erik ten Hag semakin sempurna.

Siapa sangka, ternyat dengan join di situs Ekingsindo bisa mengklaim semua jenis promo yang di tawarkan. Termasuk juga promo welcome bonus 150% slot.

Baca Juga : Berita Bola Tampil Biasa Saja, Jack Grealish Dapat Kritik Pedas