Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Tampil Biasa Saja, Jack Grealish Dapat Kritik Pedas

berita bola tampil biasa - Ekings

Berita Bola Tampil Biasa Saja, Jack Grealish Dapat Kritik Pedas. Berita bola tampil biasa saja sepanjang musim 2021-2022, Jack Grealish tuai kritikan pedas. Menurut sejumlah pihak performa Grealish tidak memuaskan bahkan terbilang lebih buruk dari rekan satu timnya di Manchester City.

Ia pun merespon kritikan yang tertuju padanya. Menurut pemain Manchester City tersebut, ia sama sekali tidak peduli dengan kritikan yang datang padanya. Penampilan debutnya bersama Manchester City adalah urusannya sendiri.

Sebagai informasi, meski Manchester City memenangi Liga Inggris musim 2021-2022 ini akan tetapi Grealish hanya mengukir enam gol dan empat assist saja di seluruh level kompetisi sepanjang musim ini.

Catatan itu masih ditambah satu gol ketika Grealish tampil bersama timnas Inggris pada 21 penampilan. Torehan berita bola tampil biasa Jack Grealish membuat pertanyaan besar sekaligus kritik tajam.

Kontribusinya dianggap terlalu minim sementara dirinya menyandang status sebagai pemain Inggris termahal sepanjang masa. Meski demikian, Jack Grealish sendiri tidak ingin ambil pusing terhadap penilaian negative tersebut.

Ia berpendapat bahwa dirinya masih terlalu baru untuk berkiprah di level atas bersama Manchester City. Setidaknya ia merasa telah berusaha melakukan yang terbaik dan terus berusaha untuk menampilkan performa maksimal.

Grealish hanya meminta kepada pihak-pihak yang mengkritiknya jangan hanya terpaku pada hasil statistik saja namun ia juga berharap mereka bisa memahami kondisinya yang tengah menyesuaikan diri.

Berita Bola Tampil Biasa, Jack Grealish Angkat Bicara

Lebih lanjut Jack Grealish mengatakan bahwa, “Hal itu tidak terlalu mengganggu saya. Saya bisa mendapatkan lebih banyak assist,”

“Bahkan untuk Inggris saya tidak tahu berapa banyak yang saya dapatkan dan berapa banyak penalti yang saya menangi, mungkin tujuh atau delapan,” ungkapnya kepada Metro.

“Saya merasa belum cukup mencetak gol untuk Inggris, saya masih merasa bisa mencetak lebih banyak lagi,” tambahnya kembali soal berita bola tampil biasa.

Selain itu Jack Grealish juga mengatakan jika ia tidak akan mengukir catatan statistik lebih banyak di bawah komando Pep Guardoola sebab bermain terlalu hati-hati.

Berbeda saat membela timnas Inggris dimana Grealish mampu bermain begitu bebas. Tidak hanya itu saja, di sesi latihan bersama timnas Inggris, Grealish merasa melakukannya lebih baik.

“Saya merasa kadang-kadang bermain terlalu hati-hati di Manchester City,”

“Akan tetapi ketika saya datang ke sini (timnas Inggris), bahkan ketika latihan pun saya tampil dengan baik. Mencetak gol, mendapatkan assist,” ujarnya kepada media.

Jadi Starter atau Supersub?

Penampilan Jack Grealish memang cukup berbeda di level klub dan timnas. Saat membela Inggris, Grealish kerap kali menghuni bangku cadangan namun saat dibutuhkan dalam waktu mendesak ia terbukti mampu memberikan pengaruh positif.

Sama seperti di level klub, pelatih Pep Guardiola juga sering kali mencadangkannya. Baru ia masuk sebagai pengganti di babak kedua untuk mengubah keadaan.

Musim ini berita bola tampil biasa menurut beberapa pihak. Timnas Inggris disebut-sebut masih mengharapkan bantuannya.

Beberapa hari lalu, timnas Inggris melawan timnas Jerman dengan hasil imbang 1-1. Sebelumnya Inggris menemui kendala menentukan ritme permainan.

Lantas masuklah Jack Grealish jelang 20 menit pertandingan berakhir. Rupanya keputusan pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate tampak benar.

Jack Grealish yang selama ini dinilai berita bola tampil biasa mampu menjadi pembeda. Lantas kini muncul pertanyaan, lebih cocok mana peran untuk Jack Grealish, sebagai starter atau masuk sebagai pengganti?

Join di Ekingsindo, maka kalian berhak klaim welcome bonus 150% slot. Sebuah promo terbesar yang sedang viral tahun 2022 ini.

Baca Juga : Berita Bola Berburu Eriksen Man United Bersaing dengan Tottenham