Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Berburu Eriksen Man United Bersaing dengan Tottenham

berita bola berburu eriksen - Ekings

Berita Bola Berburu Eriksen Man United Bersaing dengan Tottenham. Berita bola berburu Eriksen musim panas 2022 ini, Manchester United harus bersaing ketat dengan Tottenham Hotspur. Kedua klub tersebut mengaitkan diri dengan Christian Eriksen sebab sang pemain memiliki bakat potensial.

Manchester United lewat Erik ten Hag saat ini tengah membutuhkan banyak pemain baru untuk menambah amunisi timnya. Berdasarkan informasi dari Mirror, Erik ten Hag tengah menyusun rencana transfer.

Ia siap mendatangkan enam pemain sekaligus jelang pembukakan bursa transfer musim panas 2022 ini. Bos besar Setan Merah memang sengaja menggelontorkan dana tidak sedikit untuk sang juru taktik guna berbelanja pemain.

Salah satu pemain yang dinilai potensial bagi tim utama The Reds Devils adalah berita bola berburu Eriksen. Pemain berkebangsaan Denmark tersebut berhasil menampilkan performa gemilang setelah mendarat di Brentford pada awal tahun 2022 lalu.

Musim panas ini Christian Eriksen menyandang status bebas transfer sehingga Manchester United bisa mendatangkannya secara gratis. Kendati demikian persaingan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain sangat sulit mengingat sejumlah klub lain juga memburunya.

Kabarnya Brentford sendiri sebenarnya masih berharap sang pemain tetap bertahan. Oleh sebab itu pihak internal mencoba memberikan penawaran menarik yakni memberikan gaji tinggi sehingga Eriksen menjadi pemain dengan bayaran termahal di klub.

Berita Bola Berburu Eriksen Siapa Yang Dapatkan?

Everton serta Tottenham Hotspur jadi pesaing terberat Manchester United untuk mendapatkan jasa Christian Eriksen. Berita Mirror menyebutkan klub bertajuk The Lilywhites memiliki peluang besar untuk mendapatkan tanda tangan Eriksen.

Sebab pemain asal Denmark itu berambisi besar untuk tampil di Liga Champions. Bukan rahasia lagi Eriksen memang ingin mengamankan posisinya di timnas Denmark untuk ajang Piala Dunia.

Berita bola berburu Eriksen juga sempat mengakui bahwa ia tertarik untuk mencicipi sepak bola di ranah Eropa. Pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut sudah sempat bertanding di partai final Liga Champions saat masih berseragam Tottenham Hotspur pada 2018-2019.

Dalam sebuah sesi wawancara Eriksen berujar, “Saya memiliki penawaran dan opsi berbeda yang kami pertimbangkan, dan kemudian kami akan membuat keputusan. Saya ingin bermain sepak bola di Liga Champions lagi,”

“Saya tahu betapa menyenangkannya hal itu, tetapi itu tidak penting bagi saya,” ungkap Eriksen kepada Viaplay pertengahan bulan lalu seperti dikutip Mirror.

Christian Eriksen Bermain di Inter Milan

Eriksen memulai karirnya sebagai pesepak bola professional bersama Inter Milan. Kala itu ia sempat menepi beberapa saat sebab mengalami gangguan kesehatan.

Eriksen terkena serangan jantung ketika membela timnas Denmark di Euro 2020. Akhirnya ia memutuskan untuk hengkang dari Inter Milan sebab tim dokte dari Komite Olahraga Internasional Italia tidak memberikan izin kepada pemain Serie A berlaga menggunakan alat bantu jantung.

Lantas berita bola berburu Eriksen pun mencari klub lain. Saat bergabung dengan Brentford, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut berhasil comeback.

Melakoni masa debutnya dari bangku cadangan membela The Bees menghadapi Newcastle United pada 26/2/2022 lalu, Eriksen tampil gigih. Aksinya tersebut langsung menyita perhatian Erik ten Hag yang diam-diam memperhatikannya.

Informasi Mirror menyebutkan bahwa manajer baru Manchester United itu masuk dalam berita bola berburu Eriksen. Kedatangannya di Old Trafford nanti diyakini mampu membantu Erik ten Hag menyusun kembali skuad The Red Devils dan membangkitkan mental juara mereka.

Kehadiran promo welcome bonus 100% sports merupakan kebahagian tersendiri bagi para player yang mengikuti taruhan di situs Ekingsindo.

Baca juga : Berita Bola Saran Bukayo dari Mantan Pemain Arsenal Pilih City atau Liverpool?