Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Zlatan Ibrahimovic Lanjutkan Karir Bersama AC Milan

berita bola zlatan ibrahimovic - Ekings

Berita Bola Zlatan Ibrahimovic Lanjutkan Karir Bersama AC Milan. Berita bola Zlatan Ibrahimovic telah resmi memperpanjang kontraknya bersama AC Milan setelah raksasa Liga Italia sukses meraih gelar juara musim 2021-2022 ini. Striker andalan AC Milan tersebut memiliki peran besar dalam perebutan gelar juara Liga Italia itu.

Berdasarkan informasi dari Footbaal Italia edisi Selasa 7/6/2022, tim bertajuk Rossoneri itu berambisi besar untuk mempertahankan Lord Ibra (Zlatan Ibrahimovic). Tidak bisa dipungkiri AC Milan masih sangat membutuhkan bantuan jasa pemain yang berpostur tubuh tinggi besar tersebut.

Football Italia memberikan informasi soal penandatangan kontrak baru Zlatan Ibrahimovic, “Zlatan Ibrahimovic akan menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun lagi dengan Milan, mengikatnya ke klub sampai dia berusia 41 tahun,”

Berita bola Zlatan Ibrahimovic saat ini usianya memang sudah tidak lagi muda atau 40 tahun. Kendati demikian ia sama sekali belum menunjukan adanya penurunan performa.

Justru pelatih AC Milan, Stefano Pioli terus memberikannya kesempatan untuk tampil bersama skuad utama sepanjang musim 2021-2022. Hasilnya ia mencetak delapan gol dari 23 penampilan seluruh level kompetisi.

Selain berkompeten sebagai striker, Zlatan Ibrahimovic juga merupakan motivator paling berpengaruh di ruang ganti AC Milan. Ia sering kali memberikan semangat kepada pemain yang lebih muda agar terus fokus dan bekerja keras sehingga tim mampu meraih Scudetto.

Berita Bola Zlatan Ibrahimovic Siap Tanda Tangan

Pekan ini pihak internal akan secara resmi menyerahkan berkas perpanjangan kontrak Zlatan Ibrahimovic. Pemain berbakat 40 tahun asal Swedia tersebut memang tidak lama lagi akan segera habis kontraknya.

Pihak AC Milan sendiri memberikannya kontrak selama satu musim atau hingga 2023 mendatang. Sebagai informasi berita bola Zlatan Ibrahimovic baru-baru ini akan segera menjalani operasi bagian lutut.

Tindakan medis tersebut akan membuat Ibrahimovic terpaksa absen selama beberapa pekan dan paling cepat pulih pada Januari 2023. Kendati ia tidak bisa merumput, namun keberadaannya dianggap sangat penting di ruang ganti.

Berita terkini menyebutkan jika Zlatan Ibrahimovic bakal bertemu dengan direktur AC Milan pada pekan depan guna membahas kelanjutan karirnya. Kabar ini membuat para fans Zlatan Ibrahimovic merasa lega sebab musim depan mereka masih bisa melihat kiprah sang idola bersama AC Milan.

Ibrahimovic Lebih Hebat dari Erling Haaland?

Ludwig Augustinsson, bek kini timnas Swedia baru saja berkomentar soal Zlatan Ibrahimovic dengan Erling Haaland. Ia merasa tidak terima Ibrahimovic disamakan dengan Erling Haaland.

Menurut pendapatnya berita bola Zlatan Ibrahimovic lebih hebat dari Erling Haaland bahkan keduanya berada di level yang berbeda. Wonderkid Borussia Dortmund sukses menyumbangkan dua gol atas kemenangan Norwegia skor 2-1.

Sementara Swedia menelan kekalahan pahit di ajang UEFA Nations League akhir pekan lalu. Gol tersebut ternyata membuat Augustinsson semakin yakin Ibrahimovic memang pemain yang tak tertandingi.

Sebelumnya Augustinsson mendapat pertanyaan lebih suka Haaland atau berita bola Zlatan Ibrahimovic. Ia pun memberikan jawaban yang sangat cerdas.

“Jika anda membandingkan diri dengan Zlatan, anda selalu kalah. Saya tidak berpikir siapa pun harus membandingkan diri mereka dengan Zlatan,” ungkapnya kepada Football Italia.

Saat ini Erling Haaland memang menjadi pemain muda terbaik di muka bumi. Ia sukses mencetak gol luar biasa dan musim depan ia bakal berseragam Manchester City.

Tercatat Haaland telah dua musim menjadi pilar utama Borussia Dortmund. Selama kurun waktu tersebut ia berhasil mencetak 86 gol dari 89 penampilan seluruh level.

Promo welcome bonus 100% sports menarik untuk di klaim. Tapi jangan lupa, pastikan kalian sudah terdaftar di situs Ekingsindo jika ingin melakukan klaim.

Baca Juga : Berita Bola Siap Hengkang 6 Pemain Real Madrid di Akhir Musim Ini