Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Messi Quintrick, Pelatih Timnas Argentina Terpenganga

berita bola messi quintrick - Ekings

Berita Bola Messi Quintrick, Pelatih Timnas Argentina Terpenganga. Berita bola Messi quintrick membuat pelatih timnas Argentina tidak bisa berbicara apa-apa. Ia merasa terpesona dengan penampilan sang megabintang pada laga uji coba melawan Estonia.

Lionel Messi benar-benar tidak terhentikan hingga Lionel Scaloni pun bingung harus berkomentar apa untuk memberikan pujian kepadanya. Sebagaimana diketahui timnas Argentina baru saja menjajal laga uji bola kontra Estonia di Stadion El Sadar Pamplona.

Laga tersebut tersaji pada Senin 6/6/2022 dini hari WIB. Argentina langsung menghajar lewat pemain andalannya, Lionel Messi skor telak 5-0. Lima gol itu hanya diciptakan oleh Lionel Messi saja.

Kini pemain yang berjuluk La Pulga tersebut tengah jadi sorotan dunia usai melesakan quintrick alias lima gol sekaligus. Hasil tersebut membuat berita bola Messi quintrick dan timnas Argentina terus mencatatkan tren positif.

Argentina sama sekali tidak tersentuh kekalahan pada 33 pertandingan beruntun. Pencapaian tersebut tidak lain merupakan peran besar Lionel Messi.

Tanpa sang megabintang belum tentu timnas Argentina mampu mencapai hasil sementereng itu. Seluruh rekan satu timnya di timnas langsung memberikan pelukan hangat dan pujian setinggi-tinggi kepada La Pulga.

Seakan sadar betul Messi merupakan malaikat penolong bagi timnya, mereka merasa beruntung dibeli pemain sekaliber itu. Laga uji coba tersebut sekaligus memberikan motivasi besar kepada Messi dan rekannya untuk terus maju dan membawa Argentina tak terkalahkan.

Berita Bola Messi Quintrick, Komentar Schaloni

Usai laga timnas Argentina vs Estonia selesai digelar, Lionel Schaloni memberikan komentarnya. Menurutnya Lionel Messi yang kini telah menginjak 34 tahun sama sekali tidak menunjukan adanya penurunan performa.

Justru berita bola Messi quintrick jadi pencapaian pertama kali bersama Argentina. Lewat sesi wawancara bersama ESPN, Scaloni mengungkapkan bahwa,

“Saya gak tahu mau ngomong apa lagi. Sulit menjelaskannya. Lionel Messi seperti Rafael Madal (atlet tenis), apa lagi yang bisa saya katakana? Tidak ada kata yang tersisa untuk menggambarkan Messi.”

“Dia melakukan segalanya. Messi pemain yang unik dan kami senang memilikinya di tim ini, senang bisa melatihnya, senang dengan bagaimana dia bersikap, dan senang dengan bagaimana dia mendedikasikan dirinya untuk Argentina,” jelasnya kepada ESPN soal berita bola Messi quintrick.

Tidak bisa dipungkiri raut kebahagiaan yang terlihat di wajah Schaloni. Ia benar-benar merasa tersanjung dan beruntung memiliki Lionel Messi. Ia pun berharap Messi terus mampu mempertahankan kualitasnya itu.

Lionel messi Dapat Ucapan Terima Kasih

Schaloni memberikan ucapan terima kasih kepada Lionel Messi yang telah memberikan kinerja maksimal untuk Argentina. La Pulga seakan telah membuang seluruh keraguannya bersama tim kenegaraannya tersebut.

Sejauh ini berita bola Messi quintrick dan telah menctak 86 gol dari 162 penampilan di pertandingan internasional. Mantan pemain Barcelona tersebut juga menjadi pencetak gol terbanyak bagi timnas Argetnina.

“Kami hanya bisa berterima kasih pada Messi. Saya tidak berpikir Messi adalah warisan Argentina, saya pikir dia adalah wairsan dunia. Kami akan merindukannya ketika dia tidak lagi bermain. Saya harap dia terus bermain dan semua orang menikmatinya,” pungkas Lionel Schaloni.

Bukan rahasia lagi jika Lionel Messi membuat timnas Argentina nyaris melupakan rasa menderita kekalahan. Sementara di level klub, penampilan Messi tidak terlalu buruk bersama PSG.

Selain berita bola Messi quintrick di timnas, ia baru saja membawa PSG meraih gelar juara Ligue 1. Musim lalu Messi berhasil mempersembahkan titel juara Coppa Amerika 2021 sekaligus lolos ke Piala Dunia 2022, lantas bagaimana sepak terjangnya musim depan?

Mendapatkan bonus welcome slot 50% dari situs Ekingsindo sekarang ini banyak dilakukan player. Yuk ikutan mencoba!

Baca Juga : Berita Bola Revolusi Awal Manchester United Buang 6 Pemain