Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola De Gea Calon Kapten Manchester United Paling Favorit

berita bola de gea - Ekings

Berita Bola De Gea Calon Kapten Manchester United Paling Favorit. Berita bola De Gea kini digadang-gadang bakal menjadi calon kapten favorit klub kenamaan Manchester United. Bahkan nama Harry Maguire pun tampaknya bakal dilupakan. Apalagi memasuki era baru di bawah Erik Ten Hag, The Red Devils sepertinya bakal melakukan banyak perombakan.

Erik Ten Hag kini menjadi pelatih baru Manchester United dan berencana akan melakuakn perubahan besar di klub tersebut. Beberapa pemain bahkan ada yang sudah dilepas. Sebagai pengganti, beberapa nama pun sudah ia bidik.

Perubahan yang akan Manchester United alami di era Erik Ten Hag tampaknya bakal cukup besar. Baik dari segi gaya bermain maupun skuad tim. Mungkin nantinya tidak akan ada lagi ruang untuk pemain yang malas dan enggan untuk bekerja keras.

Salah satu perombakan besar yang Erik Ten Hag lakukan adalah mengganti kapten utamanya. Dalam berita bola De Gea tercatat jika Namanya bakal menjadi calon kapten paling favorit. Terlebih lagi, musim pertandingan 2021/2022 ini, kapten Man United, Harry Maguire kurang menunjukkan performa yang bagus.

Berita Bola De Gea, Bakal Gantikan Harry Maguire?

Salah satu perombakan besar yang Erik Ten Hag lakukan sebagaimana disebutkan dalam berita bola De Gea, pergantian kapten utama bakal menjadi salah satu fokusnya. Apalagi performa Harry Maguire sang kapten di musim 2021/2022 ini terbilang angin-anginan.

Bahkan mereka juga sering terjebak dalam scenario yang cukup buruk. Menghadapi kritikan keras dari para penggemar Manchester United, Maguire pun tampaknya tertekan. Maguire sulit melepas dirinya dari lingkaran negatif hingga akhirnya berpengaruh terhadap performanya.

Padahal, jika melihat kualitas sang pemain, Harry Maguire sebenarnya sudah cukup baik bermain sebagai bek tengah. Di tim nasional Inggris pun ia menjadi andalan. Namun, mungkin akan lebih baik jika Maguire tidak menambah bebannya sebagai kapten sehingga bisa memberikan performa terbaiknya sebagai pemain.

Erik Ten Hag Bakal Rombak Pemain

Selain fokus dengan pergantian kapten, nama-nama pemain yang sudah tidak masuk dalam skema Ten Hag juga sudah dipersilakan untuk pergi. Salah satu nama yang terkait dalam hal ini adalah Aaron Wan-Bissaka.

Berita bola De Gea semakin kuat mencuat bakal menjadi calon kapten terbaik yang menggantikan Harry Maguire. Apalagi sang kapten mengalami kesulitan dan tekanan cukup tinggi di musim pertandingan ini.

Tak heran jika Erik Ten Hag juga menjadikan pergantian posisi kapten sebagai salah satu fokus utamanya. Terkait hal ini, Ten Hag malah justru membiarkan ruang ganti yang memilih kaptennya sendiri. Keputusan sepenuhnya berada di tangan pemain terutama kepada para pemain senior.

Nama De Gea pun menajdi salah satu yang banyak pemain pilih daripada calon lainnya di ruang ganti. Para pemain Manchester United tampaknya juga sudah teramat yakin dengan kualitas kipper Spanyol tersebut. Maka tak heran jika De Gea menjadi salah satu favoritnya.

Selain itu, pemilihan De Gea tentu juga bukan tanpa alasan. Apalagi De Gea juga sudah menjadi pahlawan Manchester United berkali-kali. Terutama dalam menghadapi situasi sulit setahun terakhir. Para pemain pun menilai bahwa De Gea memang layak untuk menjadi pemimpin atau kapten tim.

Namun, tentu saja keputusan final terkait hal ini masih belum benar-benar mendapatkan keputusan. Karena bagaimanapun juga Erik Ten Hag perlu mengkaji dan mempertimbangkan banyak hal. Dalam berita bola De Gea, tampaknya para fans juga tidak akan kecewa jikan nanti sang pemain benar-benar menjadi kapten.

Klaim welcome bonus 50% live casino di Ekingsindo.

Baca Juga : Berita Bola Morata Hengkang dari Juventus Tim Papan Atas Siap Berburu