Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Terancam Gagal Dapatkan Frenkie De Jong Misi MU Semakin Rumit

berita bola terancam gagal - Ekings

Berita Bola Terancam Gagal Dapatkan Frenkie De Jong Misi MU Semakin Rumit. Berita bola terancam gagal kali ini mencatat bahwa misi klub kenamaan asal Inggris Manchester United untuk memboyong Frenkie De Jong tampaknya akan mengalami kesulitan. Apalagi Xavi, manajer Barcelona memiliki incaran pemain di klub rivalnya Manchester City.

Xavi menginginkan sosok pemain Bernardo Silva yang kini membela klub Manchester City jika ada klub lain yang menginginkan Frenkie De Jong. Salah satu alasan utama mereka membuat proses tersebut menjadi rumit adalah lantaran masalah finansial yang Barca alami.

Jika tidak ada masalah tersebut, berita bola terancam gagal dapatkan Frenkie De Jong bagi Manchester United pun mungkin tak akan terjadi. Para petinggi Barcelona bahkan akan dengan senang hati menyerahkan De Jong dengan harga 70 Euro untuk bergabung ke Manchester United.

Di klub tersebut, Frenkie De Jong bisa reuni dengan Erik ten Hag yang merupakan mantan bosnya di Ajax. Sayangnya, kesepakatan Manchester United untuk mendatangkan pemain incarannya tersebut akan mengalami banyak hambatan.

Berita Bola Terancam Gagal Dapatkan Frenkie De Jong, Hadapi Banyak Hambatan

Frenkie De Jong merupakan salah satu pemain incaran Manchester United yang ingin mereka boyong dari Barcelona. Namun, keinginan mereka tampaknya tidak akan mudah. Pasalnya selain masalah krisis yang dialami Barca, ada faktor lain yang menjadi penghalang.

Salah satu alasan sebagaimana disebutkan dalam berita bola terancam gagal dapatkan Frenkie De Jong adalah karena pemain gelandang timnas Belanda tersebut masih ingin di Camp Nou. Keinginan Man United juga akan semakin sulit karena Man City tidak ingin menjual Silva dengan harga diskon.

Sebagai penggantinya, Barcelona menjadikan Frenkie De Jong sebagai pengganti demi bisa mendatangkan Bernardo Silva. Jika Man City dan Barcelona sama-sama sepakat tentu prioritas utama bagi Barca adalah menjual Frenkie De Jong ke Manchester City daripada Man United.

Frenkie De Jong Target Utama Manchester United

Frenkie De Jong yang kini berusia 25 tahun merupakan target prioritas Ten Hag, manajer Manchester United di musim panas ini. Ten Hag ingin memoleh skuad The Red Devils agar lebih kuat lagi. Salah satunya adalah dengan mendatangkan pemain baru.

Namun, dalam berita bola terancam gagal dapatkan Frenkie De Jong, pemain yang bersangkutan memang mengaku ingin bertahan di Barcelona. Pasalnya Barca merupakan klub impian De Jong sejak ia kecil. Tentu sangat berat jika harus meninggalkan klub impiannya tersebut.

Iming-iming untuk pindah ke klub lain rasanya belum bisa membuat Frenkie De Jong mengubah tekadnya. Bahkan ia pernah menyampaikan sama sekali tidak pernah menyesali pilihannya meskipun memang sebagai pemain De Jong juga mengharapkan prestasi lebih.

Xavi sendiri sebagai manajer Barcelona memang ingin mengamankan Bernardo Silva sebagai pengganti. Dalam hal ini, tentu Manchester City memegang posisi yang lebih kuat untuk bernegosiasi serta meminta harga mahal untuk pemain gelandangnya.

Sebenarnya Presiden Barcelona masih memiliki hak jika memang ingin mengabaikan permintaan Xavi. Namun, tentu itu juga bukan hal yang mudah mengingat Xavi sendiri merupakan legenda di Catalunya. Manchester United tidak memiliki power lebih untuk mendatangkan Frenkie De Jong dengan situasi tersebut.

Berita bola terancam gagal dapatkan Frenkie De Jong tampaknya memang harus diterima dengan legowo oleh Manchester United. Meskipun De Jong adalah incaran mereka, namun situasinya memang cukup rumit dan sulit untuk mendapatkannya.

Jangan heran jika kalian join di Ekingsindo tiba-tiba akan mendapatkan tawaran welcome bonus 50% live casino.

Baca Juga : Berita Bola Formasi Mengerikan Jika Mo Salah Mendarat Di Man City