Indonesian

Berita Olahraga

Tak Boleh Diremehkan, Berikut ini adalah 3 Pelatih Dalam Negeri yang Kualitasnya tidak Kalah dengan pelatih Luar

slot pragmatic

Slot Pragmatic Online Terpercaya ekings99 – Di tengah ramainya para tim menggunakan pelatih asing, terdapat 3 pelatih lokal yang mumpuni dan bisa membawa timnya untuk bisa menang dan memberikan hasil pertandingan yang bagus pada pertandingan seri pertama Liga 1 tahun 2021 yang diadakan selama kurang lebih enam minggu.

Pertandingan yang bermula pada tanggal 27 Agustus dan baru berakhir hari Minggu, 3 Oktober kemarin, ada berbagai tim yang menggemparkan dunia sepakbola tanah air dengan perolehan kemenangannya. Salah satunya adalah tim Persipura Jayapura yang bisa bertahan di dalam zona degradasi yang membuat Persib Bandung merasa kesulitan untuk bisa menang di dalam empat pertandingan yang diadakan secara beruntun. Dan persipura sampai saat ini sudah menempati urutan ke-16 dengan hasil 5 poin yang berdasarkan dari hasil satu kali menang, dua kali seimbang, dan juga tiga kali kalah.

Sementara itu, di sisi lain, persib juga sempat masuk ke urutan kedua dalam klasemen sementara di minggu pertama akan tetapi saat ini Bandung harus menerima dengan posisinya yang berada pada posisi kelima dengan jumlah 10 poin.

Sedangkan secara mengejutkan, kini posisi yang berada di paling atas klasemen adalah Bhayangkara FC. Dengan perolehan 16 poin yang didapat hasil dari lima kali menang dan juga satu kali imbang. Selanjutnya pada urutan kedua ada PSIS Semarang yang unggul dengan 12 poin dan juga Bali United yang berada pada posisi ketiga dengan perolehan 12 poin dengan selisih kalah satu gol dari PSIS.

Hal yang menarik dari sini adalah posisi dalam lima besar pertandingan hasil semua klub dilatih oleh para pelatih dari luar. Dan bagaimana dengan pelatih lokal dengan timnya di seri pertama Liga 1 2021 ini?

Secara mengejutkan, ada beberapa pelatih lokal yang bisa membawa timnya mendapatkan hasil yang bagus. Dan berikut ini adalah beberapa pelatih lokal yang bisa membawa timnya untuk melenggang apik di pertandingan ini :

1. Imran Nahumarury

PSIS semarang yang berakhir dengan menjadi posisi kedua dari klasemen sementara juga menjadi bukti atas kemampuan dari pelatih lokal Imran Nahumarury yang mumpuni. Dan ia juga bisa membuat PSIS bermain dengan bagus pada perhelatan Liga 1 tahun ini.

2. Widodo C Putro

Widodo C Putro juga mampu membawa Persita Tangerang menjadi lawan yang berat dan sulit untuk dikalahkan oleh tim lainnya. Setelah sebelumnya ia mampu membuat tim Bali United menjadi juara, sekarang ia juga bisa membawa Persita berada di posisi ke-8 pada klasemen sementara kali ini. Bahkan sebelum mereka juga bisa masuk ke dalam 3 besar.

Meskipun mengalami pemerosotan performa, akan tetapi tim Persita tidak diragukan lagi menjadi salah satu tim dengan pelatih yang berasal dari lokal yang bisa bermain dengan cukup baik bahkan melebihi ekspektasi. Bagaimana tidak, mereka pada akhirnya bisa meraih dua kemenangan, dan dua imbang, serta hanya dua kali kalah.

Dan kemenangan ini juga bisa diraih Persita dari lawan berupa juara dari Liga Indonesia pada tahun 2005 yaitu Persipura dengan skor akhir 2-1. Persita juga bisa meraih hasil imbang dengan permainannya melawan Persija dengan hasil akhir 1-1.

3. Rahmad Darmawan

Rahmad Darmawan juga termasuk ke dalam salah salah satu pelatih lokal terbaik yang ada di Nusantara dikarenakan ia bisa membawa Madura United untuk bangkit dan bisa bermain dengan baik bahkan setelah di beberapa minggu awal Madura United mendapatkan hasil yang buruk. Dan bahkan sempat masuk ke dalam zona degradasi. Dan dengan adanya hasil buruk ini, mereka bisa bangkit kembali juga berkat andilnya pelatih Rahmad Darmawan ini.

Dengan ini anda juga bisa lebih memprediksikan pertandingan selanjutnya dengan lebih tepat. Kalau anda menyukai untuk bermain slot pragmatic, anda bisa memainkannya dalam website judi online. Dengan bermain slot pragmatic, anda bisa bermain banyak game.