Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Owner Chelsea Siap Gelontorkan 200 Juta Pounds Untuk Belanja Tuchel

berita bola owner chelsea

Berita Bola Owner Chelsea Siap Gelontorkan 200 Juta Pounds Untuk Belanja Tuchel. Berita bola owner Chelsea yang baru yaitu Todd Boehly kabarnya siap mengalokasikan dana mencapai 200 juta pounds untuk Thomas Tuchel di jendela transfer musim panas 2022 ini. The Blues memang tampil kurang memuaskan beberapa bulan terakhir.

Hal ini merupakan akibat pembatasan oleh pemerintah Inggris dan sejumlah faktor lain. Chelsea awalnya sempat mendapat larangan untuk melakukan jual beli pemain.

Selain itu The Blues juga terancam tidak dapat bernegosiasi terkait kontrak baru para pemainnya yang nyaris berakhir. Lebih parahnya lagi seluruh aset milik pemilik Chelsea sebelumnya, Roman Abramovich telah dibekukan oleh pemerintah Inggris.

Kondisi ini membuat Roman Abramovich mau tidak mau harus melepaskan Chelsea ketangan lainnya. Sejumlah pihak menyodorkan diri berminat membeli klub The Blues dari tangan oligarki berkebangsaan Rusia itu.

Lalu pada akhirnya berita bola owner Chelsea yang baru mengakuisisi klub. Sosok itu merupakan pengusaha kaya raya asal Amerika Todd Boehly. Menurut pemberitaan proses akuisisi Chelsea kepada pemilik baru tidak lama lagi segera selesai.

Pasalnya konsorsium tersebut telah mendapatkan izin dari pihak Liga Inggris sehingga Chelsea bisa segera memproses segala ketentuannya. Situasi ini sangat menguntungkan bagi seluruh pihak yang terlibat dengan klub Chelsea.

Mereka seakan mendapat angin segar sehingga mampu bergerak bebas seperti sedia kala bersama pemain klub yang baru.

Berita bola owner Chelsea Siapkan Dana Fantastis

Thomas Tuchel dan seluruh jajaran manajemen merasa lega. Mereka mendapat kabar baik dari bos besar The Blues, Todd Boehl yang siap menggelontorkan dana mencapai angka fantastis.

Dengan demikian, Thomas Tuchel bisa berbelanja pemain di bursa transfer musim panas 2022 nanti. Alokasi dana sebesar 200 juta pounds sebenarnya bukan berasal dari kantong berita bola owner Chelsea yang baru saja, namun juga berasal hasil penjualan pemain.

Thomas Tuchel senang bukan kepalang, ia siap membidik bek baru mengingat Antonio Rudiger siap hengkang akhir musim ini. Lalu Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso serta Andreas Christensen juga berpeluang hengkang bebarengan dengan bek asal Jerman itu.

Tidak lama lagi dana dari Todd Boehly akan segera cair. Thomas Tuchel sendiri mengaku siap dan bergerak cepat.

Ia pun telah menyusun rencana belanja di bursa transfer musim panas 2022 dan mengajukannya kepada berita bola owner Chelsea. Lewat konferensi pers, Thomas Tuchel mengatakan bahwa,

“Kami harus bertindak secepat mungkin. Tangan kami terikat,” serunya kepada Sportmole.

“Kami memiliki ide yang jelas untuk profil dan karakteristik para pemain, tetapi tidak seperti kami memasukan nama dalam daftar dan kami mendapatkan pemain. Anda harus meyakinkan para pemain dan berbicara dengan klubnya.” Ungkapnya.

Posisi Tim Di Klasemen Liga Inggris

Sepanjang musim 2021-2022 Chelsea mengalami pasang surut. Awal musim mereka sempat tampil gemilang dan mencatatkan laga tak terkalahkan.

Akan tetapi situasi berubah selama beberapa bulan terakhir. The Blues sering kali mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang dan terkadang mengalami kekalahan pahit.

Sebelum berita bola owner Chelsea yang baru di umumkan, Chelsea sempat menjadi salah satu kandidat juara Liga Inggris. Tapi kini mereka kalah dari Manchester City dan Liverpool yang menduduki posisi satu dan dua.

Chelsea sepertinya bakal mengakhiri musim 2021-2022 ini dengan finis di peringkat tiga. Tim garapan Thomas Tuchel mengumpulkan 74 poin total dari 38 pertandingan.

Selisih poin dengan Manchester City dan Liverpool memang terpaut cukup jauh. Oleh sebab itulah Thomas Tuchel bertekad memperbaiki penampilan timnya untuk musim depan.

Ekingsindo adalah situs betting online terbaru 2022 dengan layanan promo bonus welcome 50% fishing.

Baca Juga : Berita Bola Kalvin Phillips Jadi Target Manchester City Berikutnya