Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Kalvin Phillips Jadi Target Manchester City Berikutnya

berita bola kalvin phillips

Berita Bola Kalvin Phillips Jadi Target Manchester City Berikutnya. Berita bola Kalvin Phillips kini menjadi buruan Manchester City di bursa transfer musim panas 2022. Usai merengkuh gelar juara Liga Inggris musim 2021-2022, klub bertajuk The Citizens bakal mendatangkan sejumlah pemain papan atas guna memperkuat timnya.

Kemenangan di ajang bergengsi negeri Ratu Elizabeth itu tidak serta merta membuat Pep Guardiola selaku pelatih Manchester City terlena. Ia tetap ingin mempertahan kualitas tim besutannya bahkan musim depan misi mereka bertambah lagi.

Manchester City tidak hanya ingin menjuarai Liga Inggris saja namun juga sejumlah kompetisi mentereng lainnya, salah satunya adalah Liga Champions. Sebagai informasi Kevin De Bruyne memang gagal meraih titel Liga Champions musim ini.

Untuk itu musim depan mereka tidak ingin hal tersebut kembali terulang. Pep Guardiola bakal membentuk skuad yang lebih tajam.

Kedatangan berita bola Kalvin Phillips serta Erling Haaland seakan jadi modal utama bagi Guardiola guna meramu timnya. Bukan hanya itu saja, kedatangan Julian Alvarez sepertinya bakal membuat tim utama The Citizens jauh lebih segar.

Pekan ini rencana Manchester City membidik Kalvin Phillips mengundang perhatian. Rupanya pihak manajemen mempunyai alasan tersendiri mengapa mereka ingin mendatangkan pemain andalan Leeds United itu.

Bursa transfer nanti Manchester City siap jor-joran menggelontorkan dana fantastis demi mendapatkan pemain incarannya.

Berita Bola Kalvin Phillips Pemain Penting Leeds United

Kalvin Phillips merupakan salah satu pemain yang memiliki peran cukup besar bagi Leeds United. Ia telah bergabung sejak usia belia dengan menjadi salah satu murid di akademi Leeds.

Phillips sukses tergabung dengan tim senior sejak tahun 2015 silam berkat kemampuan impresifnya. Sejauh ini berita bola Kalvin Phillips telah tampil di 234 laga bersama Leeds United dan berhasil menghasilkan 14 gol plus 13 assist.

Tidak heran jika Kalvin Phillips menjadi aset berharga bagi klub. Jika Manchester City berhasil mendatangkannya lewat bursa transfer musim panas ini, niscaya Kalvin Phillips akan menjadi pengganti Fernandinho.

Perlu diketahui bahwa Fernandinho telah membela The Citizens selama sembilan musim tepatnya sejak 213 hingga 2022. Musim ini ia memutuskan untuk tidak teken kontrak baru dengan Manchester City dan ingin hengkang.

Kepergian Fernandinho sudah pasti membuat lubang cukup dalam bagi klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut. Oleh sebab itulah Kalvin Phillips bisa menjadi opsi paling tepat guna menggantikan Fernandinho.

Apalagi pemain 26 tahun itu kabarnya mempunyai kemampuan cukup mumpuni dan sesuai dengan skema permainan yang sering kali Pep Guardiola mainkan.

Penebusan Kalvin Phillips Terjangkau

Alasan utama perekrutan Kalvin Phillips bukan hanya karena performanya saja melainkan juga sebab harga penebusan yang relative terjangkau. Leeds United memasang harga sebesar 50 juta paunds saja atau setara 916 miliar atas Kalvin Phillips.

Angka itu tentu tidak memberatkan Manchester City daripada mereka harus menebus pemain bidikannya lainnya seperti Declan Rice pemain West Ham United yang dibanderol mencapai 150 juta pounds atau senilai Rp 2,75 triliun.

Musim depan berita bola Kalvin Phillips memang telah masuk dalam rencana Pep Guardiola. Kendati demikian negosiasi dengan pihak Leeds United tidak semudah bayangan Manchester City.

Selain belum ingin melepaskannya, ada sejumlah klub yang menjadi pesaing berat. Salah satunya ialah rival satu kota The Citizens. Ya, Manchester United juga menaruh minat untuk mendapatkan tanda tangan Kalvin Phillips.

The Reds Devils berambisi merekrutnya sebab mereka menilai berita bola Kalvin Phillips mampu menjadi ganti Nemanja Matic serta Paul Pogba yang hengkang akhir bulan Juni nanti.

Situs Ekingsindo yang merupakan bandar online untuk taruhan ternyata sediakan promo welcome 50% sports.

Baca Juga : Berita Bola Duel Kunci di Partai Final Liga Champions 2021-2022