Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Ziyech Hengkang Chelsea Tawarkan ke Manchester United

berita bola ziyech hengkang

Berita Bola Ziyech Hengkang Chelsea Tawarkan ke Manchester United. Berita bola Ziyech hengkang musim panas ini. Menurut pemberitaan yang beredar pemain yang beroperasi sebagai winger tersebut akan segera di jual oleh pihak Chelsea lewat jendela transfer musim panas.

Sebagai informasi Hakim Ziyech mendarat di Stamford Bridge pada musim 2020 lalu. Saat itu pihak manajemen menebusnya dengan harga cukup tinggi dari klub asal Belanda, Ajax Amsterdam.

Berseragam Chelsea, Hakim Ziyech tampil tidak terlalu buruk. Tercatat ia menghasilkan 14 gol dari 10 assist selama dua musim membela The Blues.

Kendati demikan pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengonfirmasi jika berita bola Ziyech hengkang musim panas ini. Chelsea akan menjual pemain tersebut sehingga mereka mendapatkan tambahan dana.

Berdasarkan laporan itu, Hakim Ziyech memang tidak masuk dalam rencana pelatih Chelsea, Thomas Tuchel untuk musim 2022-2023. Kabarnya Thomas Tuchel merasa sang pemain kurang sesuai dengan gaya bermain yang ia terapkan selama ini.

Situasi tersebut tidak boleh bertahan lama sebab Ziyech hanya akan menjadi pemain surplus bagi tim Chelsea jika tidak di jual. Alasan ini menjadi pendorong utama pihak manajemen ingin menjual pemain timnas Moroko itu dalam waktu dekat.

Terlebih Thomas Tuchel memiliki rencana besar yakni mendatangkan pemain papan atas lewat jendela transfer nanti. Sudah pasti para pemain yang ia rasa kurang produktif bakal ia coret dari list tim utama The Blues.

Berita Bola Ziyech Hengkang, Chelsea Tawarkan ke MU

Pemberitaan penjualan Hakim Ziyech kian santer terdengar. Rumor mengatakan pihak internal The Blues menawarkan sang pemain untuk Manchester United.

Tim bertajuk The Red Devils itu memang tengah mencari pemain baru terutama pemain sayap. Oleh sebab itulah berita bola Ziyech hengkang sepertinya jadi opsi cukup baik untuk Manchester United.

Terlebih musim depan Setan Merah akan berkiprah bersama pelatih baru Erik ten Hag yang kabarnya siap merombak habis-habisan skuad utama. Pendatangan Hakim Ziyech juga cukup tepat mengingat Erik ten Hag merupakan mantan pelatih Ajax yang merupakan eks klub sang pemain.

Tidak menutup kemungkinan bagi Hakim Ziyech sendiri merasa tertarik untuk merapat ke Old Trafford sebab telah mengenal sosok manajer baru Manchester United tersebut.

Untuk perihal biaya transfer, Chelsea mematok harga Ziyech cukup tinggi. Pemain 29 tahun tersebut rencananya akan mereka jual seharga 35 juta pounds.

Chelsea Bidik Dua Pemain RB Leipzig

Musim panas 2022 nanti Chelsea telah menyiapkan dana besar untuk belanja pemain. Thomas Tuchel pun merasa bahagia dan bersiap membidik sejumlah pemain papan atas guna membuat skuadnya lebih kokoh.

Berita bola Ziyech hengkang dan penjualan klub Chelsea dari Roman Abramovich kepada Todd Beohly telah mendapatkan lampu hijau sehingga mereka siap menyambut babak anyar.

Salah atu agenda mereka yakni membidik dua pemain RB Leipzig, Josko Gvardiol serta Christopher Nkunku. Kedua pemain Leipzig tersebut sukses menampilkan performa gemilang di Liga Inggris sepanjang musim ini hingga membuat Tuchel terkesan.

Pendatangan Gvardiol serta Nkunku juga menjadi opsi pengganti setelah Antonio Rudiger serta berita bola Ziyech hengkang. Kemampuan Gvardiol terbilang mumpuni dan memenuhi kriteria Chelsea untuk memperkuat lini pertahanan.

Nkunku telah menghasilkan 34 gol sepanjang musim ini. Torehan itu terbilang fantastis untu pemain yang tidak menempati posisi sebagai striker murni.

Sebenarnya bukan hanya dua pemain itu saja yang bakal Chelsea datangkan. Mereka terus berupaya mendapatkan tanda tangan Jules Kounde asal Sevilla.

Bandar online Ekingsindo sudah sediakan bonus welcome 50% sports untuk siapa saja yang daftar.

Baca Juga : Berita Bola Selain Haaland, Alvarez Bisa Jadi Pilar Utama Man City