Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Selain Haaland, Alvarez Bisa Jadi Pilar Utama Man City

berita bola selain haaland

Berita Bola Selain Haaland, Alvarez Bisa Jadi Pilar Utama Man City. Selain Erling Haaland, Julian Alvarez bisa menjadi ujung tombak Manchester City. Alvarez memiliki kemampuan mumpuni bahkan ia cukup tajam mengisi lini depan klub bertajuk The Citizens.

Tercatat Julian Alvarez berhasil mencatatkan enam gol dalam satu pertandingan. Musim panas 2022, Erling Haalang telah memastikan diri merapat ke Etihad Stadium.

Manchester City telah menebus Erling Haaland dari Borussia Dortmund dengan harga lumayan terjangkau. Striker berbakat tersebut kabarnya hanya ditebus senilai 51 juta paun saja.

Klausul pelepasan atas Haaland memang tidak terlalu tinggi. Tidak heran jika banyak tim papan atas mengincarnya. Namun kini striker asal Norwegia tersebut telah memutuskan menjatuhkan pilihan untuk Manchester City sehingga klub lain mundur teratur.

Berita bola selain Haaland, pemain top lainnya akan membuat Manchester City jauh lebih tangguh. Musim panas mendatang keberadaan Erling Haaland dan Julian Alvares diharapkan menjadi solusi paling tepat.

Selama ini The Citizens memang tidak mempunyai striker murni. Erling Haaland bakal menjadi juru gedor utama sekaligus menjadi pengganti Sergio Aguero.

Penampilan Erling Haaland bersama Borussia Dortmund terbilang fantastis. Tercatat ia sukses mengukir 86 gol dari 89 penampilan bersama Borussia Dortmund. Torehan inilah yang menjadi alasan utama mengapa Pep Guardiola kepincut dengan pemain 21 tahun tersebut.

Berita Bola Selain Haaland, Alvares Pemain Potensial

Julian Alvarez tengah jadi perbincangan hangat. Pemain tersebut digadang-gadang mampu menjadi amunisi jitu untuk Manchester City musim mendatang.

Sebagai informasi berita bola selain Haaland, Julian Alvarez di datangkan Manchester City dari River Plate lewat jendela transfer musim dingin Januari 2022 lalu. Pihak internal menebus sang pemain seharga 13,5 juta paun.

Striker berkebangsaan Argentina tersebut memang tidak akan langsung bergabung dengan The Citizens awal musim nanti. Pasalnya Alvarez terlebih dulu menyandang status sebagai pemain pinjaman untuk River Plate hingga Juli.

Penampilan Julian Alvarez mampu menyedot perhatian publik. Pemain muda berbakat itu telah menghasilkan 14 gol dari 17 bersama River Plate sepanjang musim 2021-2022 ini,

Paling baru berita bola selain Haaland, Alvarez ikut bertanding melawan Alianza Lima di ajang Copa Lovertadores. Saat itu Rivel Plate menang skor telak 8-1 pada Kamis 26/5/2022.

Kedatangan Alvarez sungguh membuat pihak internal merasa senang. CEO Manchester City, Ferran Soriano memberikan konfirmasi bahwa timnya akan berusaha mengoptimalkan Alvarez.

Haaland Merapat ke Man City Bukan Karena Uang

Selain mengumumkan soal Julian Alvarez, CEO Manchester City juga mengungkap bahwa kedatangan Erling Haaland ke Etihad Stadium bukan semata-mata karena uang saja.

Ia membantah rumor yang menyebut Haaland kepincut berseragam The Citizens sebab tawaran gaji menggiurkan. Rupanya alasan berita bola selain Haaland menerima tawaran mereka ialah karena proyek Manchester City dirasa sangat menarik.

Dalam sebuah sesi wawancara, Soriano mengatakan bahwa, “Kami telah menjelaskan proyek ini kepadanya. Uang itu bisa saja diberikan kepadanya oleh Manchester United, Bayern Munich atau Real Madrid. Dia telah memutuskan ke mana dia ingin pergi dan kami bahagia,”

Lebih lanjut Soriano menjelaskan jika timnya tengah fokus untuk dapat menampilkan performa lebih baik dan menang. Mereka tidak memikirkan pemain bintang terlebih Manchester City kekurangan penyerang tengah.

Menemukan berita bola selain Haaland dan Julian Alvarez seakan jadi angin segar bagi Manchester City sebab sudah satu tahun lamanya mereka mencoba menemukan pengganti Sergio Aguero.

Agen Ekingsindo siapkan promo bonus welcome 50% live casino untuk pemain yang join.

Baca Juga : Berita Bola Saran Carragher Lepaskan Cristiano Ronaldo Musim Panas Ini