Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Sindiran Keras Untuk Barcelona, Punya Utang Rp20 T Tapi Incar Lewandowski?

berita bola sindiran keras

Berita Bola Sindiran Keras Untuk Barcelona, Punya Utang Rp20 T Tapi Incar Lewandowski? Berita bola sindiran keras yang didapatkan Barcelona mencuat ke ranah publik. Tim bertajuk Blaugrana tersebut memang berencana untuk membidik Robert Lewandowski musim panas mendatang.

Rupanya rencana Barcelona tersebut mengundang kritik sejumlah pihak, salah satunya datang dari mantan petinggi Bayern Munich. Ia menyebut bahwa Barcelona masih mempunyai sisa hutang mencapai Rp20 triliun tapi berani membidik Lewandowski.

Sontak sindiran tersebut mengundang perhatian para pecinta bola seluruh dunia. Saat ini status finansial mantan tim Lionel Messi memang jadi bahan lelucon ketika pihak internal akan melakukan negosiasi dengan Robert Lewandowsi.

Tidak bisa dipungkiri berita bola sindiran keras soal kondisi finansial Barcelona memang masuk akal. Sejak pandemi Covid-19 keuangan Blaugrana memang bertambah parah. Mereka menanggung banyak hutang hingga terpaksa melepaskan Lionel Messi.

Namun kini Barcelona mulai bangkit dari keterpurukan. Bukan hanya bangkit dari situasi pailit saja namun performa tim juga peralahan menunjukan kemajuan.

Dibawah asuhan Xavi Hernandez Barcelona berhasil finis di urutan kedua La Liga. Kendati demikian, pencapaian tersebut belum mampu memberikan banyak perubahan terutama finansial klub.

Jendela transfer yang tidak lama lagi segera dimulai, proses negosiasi dengan Lewandowski masih menemui kendala. Bahkan ada rumor menyebutkan pendatangan pemain Polandia itu tidak dapat selesai dalam waktu dekat.

Berita Bola Sindiran Keras Mantan Presiden Barcelona

Rencana Barcelona mendatangkan Robert Lewandowski telah terungkap dan sampai di telinga Uli Hoeness yang merupakan mantan Presiden Barcelona. Ia juga memberikan sindiran atas rencana tersebut.

Uli Hoenes menilai bahwa langkah Blaugarana membidik Robert Lewandowski terbilang nekat dan tidak masuk akal. Lewat sesi wawancara, berita bola sindiran keras untuk El Barca Uli Hoeness mengatakan,

“Barcelona ingin merekrut Lewandowski meski memiliki utang 1,3 miliar euro (sekitar Rp2,4 triliun) pada enam bulan lalu,” ungkapnya.

“Mereka sudah dinyatakan bangkrut sejak lama jika berada di Jerman,” tegasnya kembali.

Lantas Hoeness memberikan pendapatnya bahwa sebaiknya Barcelona mencari jalan keluar lain agar klub mampu keluar dari situasi paceklik keuangan. Setelah kondisi finansial mereka membaik, Barcelona bisa mengambil langkah untuk mendatangkan pemain baru.

Terlebih saat ini sisa kontrak Robert Lewandowsi bersama Bayern Munich baru akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang. Apabila Barcelona berambisi merekrutnya musim panas nanti maka klub harus mengeluarkan dana cukup besar guna membayar biaya transfer.

Sebaiknya Barcelona Pikirkan Kondisi Finansial

Situasi krisis yang masih mendera, Barcelona harusnya mengambil langkah bijak guna mengatasinya. Mereka harus menyeimbangkan neraca keuangan terlebih dahulu sebelum mendatangkan Robert Lewandowski.

Selain merogoh kocek cukup dalam, Barcelona juga akan melalui proses panjang untuk mendatangkan pemain andalan Bayern Munich tersebut. Sementara Die Roten sendiri masih kukuh ingin mempertahankan Lewandowski.

Berita bola sindiran keras dari Hoeness memang patut Barcelona pikirkan. Andai kata Bayern Munich melepaskan Lewandowski sudah pasti mereka bakal kesulitan menemukan penggantinya.

Mengingat selama ini Robert Lewandowski menyumbangkan peran besar bagi tim bahkan bertindak sebagai mesin pencetak gol. Tapi ada pendangan berbeda dari agen Robert Lewandowski, Pini Zahavi.

Ia terus berusaha untuk mencari opsi terbaik bagi kliennya itu sebab merasa kecewa dengan pihak Bayern Munich. Pini Zahavi sudah pernah mencoba mengajukan permohonan perpanjangan kontrak namun pihak manajemen memberikan tanggapan sangat dingin.

Tidak heran jika Pini Zahavi memberikan saran untuk Lewandowski agar mencari klub lain musim panas mendatang. Zahavi sendiri tidak ingin berkomentar soal berita bola sindiran keras untuk Barcelona soal misinya mendatangkan Barcelona.

Tawaran bagus Ekingsindo berikan kepada para playernya yang rajin pasang taruhan. Salah satunya tawaran welcome bonus slot 150%.

Baca Juga : Berita Bola Penghargaan Klopp Sebagai Manajer Terbaik Liga Inggris