Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Haaland Mendarat di Etihad Dapat Pesan Jangan Jago Kandang

berita bola haaland mendarat

Berita Bola Haaland Mendarat di Etihad Dapat Pesan Jangan Jago Kandang. Berita bola Haaland mendarat di Etihad Stadium tidak lama lagi. Setelah resmi menyandang seragam Manchester City mesin pencetak gol Borussia Dortmund tersebut diminta untuk tidak hanya jago kandang saja melainkan juga tajam di laga tandang.

Selama ini Erling Haaland memang menjadi pemain tajam, kendati demikian pihak Manchester City berharap kemampuannya bisa terus bertambah. Musim panas nanti The Citizens resmi mendapatkan Erling Haaland.

Pihak internal telah menebus klausul rilis atas dirinya kepada Borussia Dortmund sebesar 75 juta euro. Kedatangan Erling Haaland ke Etihad nanti diprediksikan bakal mampu mendongkrak performa Manchester City lebih menggila.

Berita bola Haaland mendarat akan membuat The Citizens hujan gol mengingat pemain asal Norwegia itu memiliki catatan mentereng soal menjebol gawang lawan. Saat ini Erling Haaland masih berusia 21 tahun.

Di usianya yang masih sangat muda tersebut ia telah mengukir 155 gol daro total 200 penampilannya di level klub. 86 gol diantaranya ia ciptakan bersama Borussia Dortmund sementara 29 gol lainnya ketika masih membela RB Salzburg.

Kemampuan impresif Erling Haaland bakal membantu tim Pep Guardiola untuk menaklukan Liga Champions. Bukan rahasia lagi jika hingga detik ini Manchester City memang masih kesulitan menembus ajang bergengsi di Eropa tersebut.

Berita Bola Haaland Mendarat, Dapat Saran dari David James

Mendaratnya Erling Haaland di Manchester City mendapat sambutan cukup baik dari sejumlah pihak. Salah satunya datang dari mantan kiper The Citizens, David James.

Bahkan David James memberikan wejangan kepada Haaland agar tidak hanya mampu mencetak gol di kandang saja. Ia ingin Erling Haaland mampu mengantarkan mantan klubnya tersebut mampu bersaing di Liga Champions.

Lebih lanjut berita bola Haaland mendarat, David James mengingatkan agar striker berbakat itu selalu terasah di mana pun ia berada. Lewat konferensi pers, James mengatakan bahwa,

“Andai bisa berargumen Haaland akan memperbaiki situasi Man City ketika berhadapan dengan Liga Champions. Ada bagian-bagian di sekitar kinerja Haaland yang perlu ditingkatkan secara signifikan,” ungkapnya kepada Genting Casino.

“Dia pencetak gol fantastis, tak perlu diragukan, tetapi cara dia mencetak gol yang perlu ditingkatkan. Di situlah dia mencetak gol yang perlu ditingkatkan, dia mencetak sebagian besar golnya di kandang,” tambahnya kembali.

Haaland Berpesta dengan Supporter

Erling Haaland telah memberikan kata-kata perpisahan kepada Borussia Dortmund. Sebelum ia melangkahkan kaki menuju Etihad Stadium nanti ia berpesta dengan para penggemar.

Erling Haaland baru saja rampung melakoni laga terakhirnya bersama Borussia Dortmund. Berita bola Haaland mendarat berhadapan Hertha Berlin pada Sabtu 14/5/2022 menjadi laga perpisahan dengan klub bertajuk Die Borussen.

Usai membela Dortmund selama 2.5 musim, Erling Haaland merasa sedih berpisah dengan suporternya. Oleh sebab itu ia berpesta habis-habisan, terlihat ia asyik berjoget di tengah kerumunan pendukungnya.

Kendati hanya membela Borussia Dortmund dalam waktu yang relatif singkat namun Erling Haaland telah berkontribusi cukup banyak bagi tim. Ia tidak hanya bertindak sebagai mesin pencetak gol namun juga mengantarkan tim meraih gelar DFB Pokal musim lalu.

Dalam rekaman video pesta yang di unggah di media sosial, terlihat keakraban berita bola Haaland mendarat dengan para fans. Meski menyandang status sebagai pemain papan atas namun Haaland tetap menjadi sosok yang rendah hati dan ingin bergaul dengan siapa saja.

Tawaran promo welcome bonus fishing 25% dari Ekingsindo layak untuk di klaim. Daftarlah!

Baca Juga : Berita Bola Ucapan Salah Seakan Remehkan Real Madrid?