Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Klopp Kecewa Setelah Gagal Bawa Liverpool Juara Liga Inggris

berita bola klopp kecewa

Berita Bola Klopp Kecewa Setelah Gagal Bawa Liverpool Juara Liga Inggris. Berita bola Klopp kecewa lantaran tidak berhasil mengantarkan Liverpool meraih titel juara Liga Inggris 2021-2022. Sepanjang musim ini Liverpool telah berjuang keras di Liga Inggris dan sejumlah kompetisi lainnya.

Mereka harus legowo sebab gagal mewujudkan misi tim meraih quadruple. Liverpool hanya terpaut satu poin saja dari pemenang Liga Inggris, Manchester City. Hal ini membuat penyesalan Juergen Klopp semakin mendalam.

Manchester City menutup musim ini dengan torehan 93 poin sementara Liverpool 92 poin. Kekecewaan juga dirasakan seluruh jajaran manajemen Liverpool serta para penggemar. Usai pertandingan melawan Wolverhampton, Klopp mengutarakan berita bola Klopp kecewa.

Berhadapan Wolves, Liverpool memang berhasil menang skor 3-1 namun torehan ini tidak mampu membuat tim bertajuk The Reds tersebut serta merta meraih titel Liga Inggris. Jurgen Klopp mengaku jika Liverpool selama ini sudah sangat dekat dengan titel Liga Inggris.

Namun mimpinya langsung buyar setelah Manchester City berhasil comeback 3-2 atas Aston Villa. Kendati The Reds gagal merengkuh trofi Liga Inggris, namun Klopp juga merasa bangga dengan para anak didiknya.

Menurutnya seluruh pemain Liverpool telah berjuang keras sepanjang musim ini. Liga Inggris memang gagal mereka taklukan akan tetapi kompetisi lainnya telah berhasil ditaklukan.

Ya, beberapa pekan lalu Liverpool memang telah mengunci dua kemenangan sekaligus. Selanjutnya Mohamed Salah dan rekannya bersiap bertarung di Liga Champions melawan Real Madrid.

Berita Bola Klopp Kecewa Tetap Menghargai Kerja Keras Tim

Meski merasa kecewa, Klopp juga memberikan apresiasi kepada seluruh pemain Liverpool. Dalam sebuah sesi wawancara ia mengatakan bahwa,

“Kami dekat tetapi, pada akhirnya tidak cukup dekat. Anda tidak bisa melakukan lebih dari memberikan yang terbaik dan itulah yang dilakukan para pemain, saya sangat bangga,” ungkap berita bola Klopp kecewa.

“Kami harus mengejar tim terbaik di dunia, tetapi kami akan pergi lagi, kami akan membangun tim lagi dan pergi lagi,” tambahnya kembali.

Laga berhadapan Real Madrid di partai final Liga Champions menjadi satu-satunya harapan bagi Liverpool untuk mengobati luka. Pertandingan di Stade de France, Paris pada Minggu malam WIB nanti bakal menjadi ajang balas dendam bagi Liverpool sendiri.

Jurgen Klopp ingin kegagalan timnya di Liga Inggris bisa dijadikan sebagai motivasi bagi seluruh pemain The Reds agar tampil semaksimal mungkin melawan Real Madrid.

Jurgen Klopp Optimis di Liga Champions

Peluang Liverpool memenangi laga kontra Real Madrid di partai final Liga Champions terbuka lebar. Andai skuad besutan Jurgen Klopp memenanginya maka mereka akan menambah koleksi satu trofi kemenangan.

Klopp sendiri terus memberikan semangan kepada seluruh pasukannya. “Musim luar biasa dan akan berakhir minggu depan, kami memiliki lima hari untuk mempersiapkan final Liga Champions,”

“Kami menghadapi tim yang sangat berpengalaman, tetapi tidak apa-apa. Kekalahan liga hari ini meningkatkan keinginan untuk memperbaikinya minggu depan,” ungkap berita bola Klopp kecewa.

Apabila The Reds nanti bisa mengalahkan Real Madrid maka mereka akan menyandang gelar tim yang berhasil meraih treble winner musim 2021-2022 ini. Publik seakan dibuat penasaran apakah Liverpool bisa membayar kekalahannya di Liga Inggris dengan trofi Liga Champions?

Jelang laga kontra Los Blancos, Liverpool akan mempersiapkan diri sematang mungkin. Namun ada berita kurang apik dimana Thiago Alcantara kabarnya tidak dapat mengikuti pertandingan sebab mengalami cedera serius.

Kondisi ini membuat berita bola Klopp kecewa serta khawatir. Sebab selama ini Alcantara memiliki peran besar dan kerap kali tampil sebagai pembeda.

Kali ini situs bernama Ekingsindo menyajikan promo bonus welcome 100% sports. Wajib di klaim!

Baca Juga : Berita Bola Fakta Juara Liga Inggris 2021-2022 City Selalu Mendominasi