Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Empat Pemain Bintang Gagal Mendarat di Madrid Selain Mbappe

berita bola empat pemain

Berita Bola Empat Pemain Bintang Gagal Mendarat di Madrid Selain Mbappe. 4 pemain kabarnya gagal merapat ke Real Madrid. Selain harus mengubur asanya mendapatkan pemain bintang Paris Saint Germain, Kylian Mbapee, Los Blancos juga sudah gagal membidik empat pemain papan atas lainnya beberapa waktu lalu.

Sebenarnya sudah sejak lama Real Madrid membidik para pemain top itu. Namun akibat negosiasi yang berjalan tidak lancar sedari musim lalu, akhirnya Los Blancos tidak berhasil menambah amunisinya.

Lantas siapa saja berita bola empat pemain yang gagal mendarat di markas Real Madrid selain Kylian Mbappe? Simak penjelasannya berikut ini.

Berita Bola Empat Pemain Papan Atas Yang Gagal Mendarat di Real Madrid

David Villa

Pada musim 2009, Real Madrid mendatangkan Karim Benzema. Sebelum mendapatkan tanda tangan pemain papan atas tersebut sebenarnya Los Blancos ingin membidik David Villa asal Valencia.

Akan tetapi rencana pendatangan David Villa tidak berjalan mulus hingga menemui kegagalan. Pemain yang tadinya masuk dalam rencana proyek Los Galacticos itu digagas oleh Florentino Perez.

Usai berita bola empat pemain salah satunya Cristiano Ronaldo mendarat di Real Madrid, Villa digadang-gadang menjadi penyerang tengah utama. Tapi pada kenyataannya rencana tersebut gagal direalisasikan.

David Villa justru memutuskan bergabung dengan Barcelona pada musim 2010 setelah adanya pergantian Presiden Valencia.

Franck Ribery

Franck Ribery menjadi pemain paling populer di dunia saat ia berseragam Bayern Munich. Terutama ketika Bayern Munich berhasil merengkuh treble winners pada musim 2013 silam.

Ketika itu Ribery berhasil menempati urutan ketiga dalam daftar peraih Ballon dOr. Akan tetapi sebelum bersinar Ribery masuk dalam daftar bidikan Real Madrid pada musim 2010.

Real Madrid benar-benar kepincut dengan Franck Ribery dan ingin menjadikannya sebagai proyek utama Los Blancos. Sayangnya Bayern Munich lebih dulu bergerak cepat sehingga ia menjadi salah satu dari berita bola empat pemain yang gagal mendarat di markas Real Madrid.

David de Gea

Beberapa waktu lalu David de Gea santer diberitakan segera berlabuh ke Santiago Bernabeu. Lantas pada penghujung Agustus tahun 2015, pihak Real Madrid memutuskan untuk mendatangkannya sebagai pengganti Keylor Navas.

Pihak manajemen bersaing dengan Manchester United dalam rangka mendapatkan tanda tangannya. Kendati demikian Manchester United sama sekali tidak memberikan konfirmasi secara resmi soal ketertarikannya atas penjaga gawang berkebangsaan Spanyol tersebut.

Justru The Red Devils melakukan pemblokiran atas kepindahan David de Gea. Situasi ini membuat De Gea masuk dalam daftar berita bola empat pemain yang gagal mendarat, Real Madrid pun mau tidak mau terus mempertahankan Keylor Navas.

Erling Haaland

Nama Erling Haaland sudah banyak dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa sejak beberapa waktu lalu. Berkat penampilannya yang apik bersama Borussia Dortmund, pemain muda tersebut kini jadi rebutan.

Salah satu klub yang juga menaruh minat mendapatkan jasanya ialah Real Madrid. Akan tetapi wonderkid itu menjadi berita bola empat pemain yang batal mendarat di Santiago Bernabeu.

Meski demikian situasi tersebut tidak terlalu membuat Real Madrid merasa kecewa berlebihan. Pasalnya Los Blancos sendiri telah memperhitungkan secara matang-matang soal kondisi Erling Haaland saat ini.

Pemain berbakat itu memiliki tuntutan gaji sangat tinggi sehingga pihak manajemen Real Madrid merasa keberatan apabila harus menuruti kemauan penyerang berkebangsaan Norwegia tersebut.

Alhasil Real Madrid memutuskan tidak ingin mendatangkan Erling Haaland. Kini pemain andalan Borussia Dortmund tersebut menjatuhkan pilihan pada klub Manchester City. Ia mengikuti jejak karir sang ayah, Alf Inge Haaland.

Mengklaim promo welcome bonus 50% sports dari bandar betting Ekingsindo adalah kewajiban. Terutama jika kalian penikmat betting online dan menginginkan cuan besar.

Baca Juga : Berita Bola Perpisahan Rudiger Untuk The Blues Chelsea