Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Laga Penting Pekan Ini, Liverpool Ukir Sejarah atau Menyesal?

berita bola laga penting

Berita Bola Laga Penting Pekan Ini, Liverpool Ukir Sejarah atau Menyesal? Berita bola laga penting bagi Liverpool akan tersaji pekan ini. Klub garapan Jurgen Klopp tersebut siap melakoni dua laga penting sebelum mereka mengakhiri perjuangan panjang musim 2021-2022 ini.

Liverpool rencananya akan berlaga di Liga Inggris pada Minggu 22/5/2022 malam WIB. Tim bertajuk The Reds itu siap menantang Wolves di Stadion Anfield.

Diprediksikan ribuan penggemar Liverpool bakal memenuhi stadion dan membuat laga semakin panas. Selang beberapa hari kemudian, pasukan Jurgen Klopp akan kembali tampil di partai final Liga Champions.

Mereka berambisi besar untuk mengoleksi gelar ketujuh Liga Champions dengan menghadapi langganan juara ajang bergengsi tersebut, Real Madrid. Sedangkan Real Madrid yang menyandang status sebagai juara bertahan secara terang-terangan tidak ingin sedikitnya memberi celah untuk Liverpool.

Partai final berita bola laga penting Liga Champions akan berlangsung pada Minggu 29/5/2022 di Stade Des Prices, Prancis. Seluruh fans The Reds berharap perjuangan tim kebanggaannya dapat menorehkan cerita bahagia dengan menjuarai dua laga sekaligus yakni Liga Inggris dan Liga Champions.

Di ajang Liga Inggris, kemenangan memang tidak mudah bagi Liverpool meski poin mereka hanya terpaut satu angka saja dari pemuncak klasemen, Manchester City. The Reds juga harus menyandarkan harapan pada Aston Villa agar bisa merengkuh titel juara Liga Inggris.

Berita Bola Laga Penting Liverpool Bertumpu pada Aston Villa

Aston Villa pekan ini akan berhadapan Manchester City. Laga tersebut sekaligus menjadi pertandingan penutup bagi The Citizens sekaligus penentu apakah mereka meraih gelar juara atau tidak.

Apabila Manchester City sukses mengalahkan Aston Villa sudah pasti pasukan Pep Guardiola mengunci kemenangan. Akan tetapi jika sebaliknya, Aston Villa mengalahkan Manchester City maka peluang Liverpool memenangi Liga Inggris cukup besar.

Dengan syarat berita bola laga penting The Reds berhasil menumbangkan Wolves di waktu yang sama. Pekan ini seakan Liverpool benar-benar di uji, akankah mereka mencatatkan cerita bahagia dengan skenario kemenangan atau justru mengubur impiannya menjuarai Liga Inggris.

Setelah berhadapan Wolves, Liverpool nantinya akan kembali berpeluang menambah gelarnya. Ya, selang satu pekan kemudian The Reds akan berjuang mengalahkan Real Madrid di final Liga Champions.

Sebenarnya ini bisa menjadi pengobat dahaga andai kata Liverpool kalah dalam perebutan gelar juara Liga Inggris dari Manchester City. Terlebih Mohamed Salah dan rekannya telah memenangi dua kompetisi lainnya beberapa pekan lalu.

Lawan Berat Real Madrid di Liga Champions

Mengalahkan Real Madrid di partai final Liga Champions memang bukan perkara mudah bagi Liverpool. Tim berjuluk Los Blanco itu seakan menjadi raja ajang paling prestisius di dunia tersebut.

Penampilan Real Madrid selama ini sungguh luar biasa. Bahkan sepak terjangnya hingga ke partai final patut mendapat apresiasi setinggi-tingginya.

Lihat saja berita bola laga penting berhadapan PSG, Chelsea, dan Manchester City. Ketiga lawan berat itu dengan mudahnya Real Madrid singkirkan.

Fakta ini sudah sepatutnya Liverpool waspadai. The Reds harus berhati-hati, sedikit saja mereka salah langkah maka risiko kegagalan bakal mengintai.

Namun apabila usaha Liverpool membuahkan hasil, maka The Reds akan meraih dua gelar juara sisa musim ini. Hal ini langsung membuat tim besutan Jurgen Klopp langsung mengukir rekor gemilang.

Liverpool bakal menyandang status sebagai tim pertama Inggris yang berhasil merengkuh quadruple selama satu musim penuh menjalani pertandingan. Sebaliknya apabila Mohamed Salah dan rekannya gagal berita bola laga penting maka mereka akan menorehkan penyesalan mendalam.

Ada kabar gembira, situs bernama Ekingsindo baru saja menawarkan promo bonus welcome 50% slot bagi siapa saja yang mendaftar jadi new member.

Baca Juga : Berita Bola Wonderkid MU Bakal Jadi Bintang Bersama Ten Hag