Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Survival Horor, Permainan Bertahan Hidup Menakutkan

online gaming survival horor

Online Gaming Survival Horor, Permainan Bertahan Hidup Menakutkan. Online Gaming Survival Horor atau Video game survival horror adalah video game yang memiliki suasana yang berhubungan dengan horor.

Suasana horor ini di gabungkan dengan elemen gameplay yang mengharuskan pemain untuk waspada terhadap lingkungan sekitar mereka.

Meskipun pertempuran dapat menjadi bagian dari gameplay, pemain di buat merasa kurang kuat daripada di game aksi biasa. Hal ini seringkali karena amunisi yang terbatas, kesehatan, kecepatan, atau keterbatasan lainnya.

Pemain juga biasanya di tantang untuk menemukan item yang membuka jalur ke area baru. Dan mungkin juga di minta untuk memecahkan teka-teki di lokasi tertentu.

Video game dalam genre ini juga sering menggunakan tema horor yang kuat, dan pemain sering di tantang untuk menavigasi lingkungan. Seperti halnya labirin gelap dan bereaksi terhadap serangan tak terduga dari musuh.

Munculnya Genre Online Gaming Survival Horor

Game pertama yang di pasarkan sebagai “Survival Horror” adalah Resident Evil tahun 1996 yaitu sebuah game yang secara universal di anggap klasik. Akan tetapi akar dari survival horror di adaptasi kembali di Sweet Home 1989.

Dalam RPG horor ini, bila melihat semakin jauh ke belakang masih ada permainan seperti Labirin Monster 3D tahun 1982.

Awalnya untuk Sinclair ZX81, dan Rumah Berhantu, lalu untuk Atari 2600 hampir semua game ini memiliki kesamaan yang dapat dilihat. Labirin Monster 3D membuat Anda di kejar oleh satu-satunya karakter lain dalam permainan, T.Rex yang tampak manis.

Yakni dengan tujuan permainan Online Gaming Survival Horor untuk keluar dari labirin yang di buat secara acak tanpa di makan.

Di Rumah Berhantu, Anda harus menavigasi melalui rumah berhantu tituler, dengan kemampuan hanya membawa salah satu kunci, tongkat kerajaan, atau guci, yang harus Anda gunakan untuk melarikan diri.

Segera kabur dari rumah untuk memenangkan permainan, sambil menghindari kelelawar, tarantula, dan hantu Tuan Graves, pemilik rumah.

Apa yang Menyebabkan Game Survival Horor Begitu Terasa?

Sweet Home memiliki game game lain yang menavigasi rumah yang penuh dengan hantu dalam gaya RPG, dengan pertemuan acak dan permadeath.

Dalam hal ini, Online Gaming Survival Horor Sweet Home adalah sedikit outlier, tetapi termasuk dalam daftar karena pengaruhnya yang besar pada Resident Evil.

Pindah ke Resident Evil Anda dapat melihat pengaruh yang datang dari Sweet Homez di mana permainan di atur di sebuah rumah besar yang tampak seram menakutkan. Selanjutnya, Anda dan teman Anda harus melarikan diri sebelum Anda terbunuh.

Selain nada horor yang jelas dari semua game ini, fitur utama tersembunyi tepat di bawah permukaan, dan ini adalah inti dari genre ini. Horror bertahan hidup bukan hanya jumlah bagian-bagiannya, ini lebih dari itu.

Horror bertahan hidup adalah tentang teka-teki, manajemen inventaris, dan pertempuran, atau strategi. Sebagian besar game survival horror sekitar Silent Hill atau Alone in the Dark, game game ini menggunakan aksi sebagai taktik menakut nakuti.

Itu selalu ada, dan Anda tahu itu akan selalu ada. Akan tetapi karena pertemuannya sedikit dan jarang, itu membangun ketegangan, dan pada akhirnya, membuat Anda merasa lebih takut.

Saat Anda tidak dalam pertempuran, gameplay biasanya di bagi antara memecahkan teka-teki dan menemukan item untuk memecahkan teka-teki tersebut.

Termasuk juga mencari tahu kombinasi terbaik dari item untuk dibawa-bawa dalam ruang persediaan terbatas Anda. Sehingga Anda dapat memecahkan teka-teki gila dan bermain hingga menang dengan bertahan hidup di Online Gaming Survival Horor.

Klaim penawaran menggiurkan dari bandar slot online deposit pulsa atau agen slot pulsa tanpa potongan Ekingsindo berupa bonus welcome 50% fishing.

Baca Juga : Online Gaming Mythic Legends, Begini cara Upgrade Champion